Antara Adolf Hitler Dan Kemerdekaan Palestina

July 14, 2014
*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


"saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini .
tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup ,
sehingga anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka .."

udah deh , kalimat diatas itu siapa sih yang gak tau , apalagi yang suka berkutat ama sejarah NAZI keterlaluan kalo gak tau itu kalimat siapa hahaha .. yap , Adolf Hitler .. udah ada beberapa tulisan di blog gue ini yang ngebahas Fuhrer satu ini . kenapa lagi" quote "saya bisa memusnahkan semua Yahudi di dunia ini" jadi pembuka ? ya , karena ini tulisan bakal gak jauh" ama Yahudi dan beberapa kaitannya beliau dengan Islam serta soal kemerdekaan Palestina dan bangsa" Arab lainnya .
ini semua tulisan gue ambil dari berbagai sumber , dan kalo mau tau lebih jauh googling aja yaa . maaf kalo ada kesalahan , tolong koreksi-nya .
happy reading~

-=======-

inget Yahudi inget Hitler . inget keadaan Palestina sekarang , jadi keinget juga ama kalimat Hitler "saya bisa memusnahkan semua Yahudi di dunia ini" . ngebaca kalimat itu trus ngeliat Palestina sekarang yang terus"-an dibombardir Israel , jadi mikir "aduuh Fuhrer , kenapa gak dibabat habis aja sih .." , hahaha .. tapi gak gitu juga , karna semua yang ada di dunia ini udah ada Sutradara-nya .. dan konflik Israel - Palestina ini emang udah tercatat di Qur'an 1400 tahun yang lalu . kalo konflik ini selesai ditangan Hitler , berarti dunia udah akhir zaman .. karna konflik Israel - Palestina ini disebut konflik Akhir Zaman , dan kalau konflik selesai itu pertanda semakin dekat datangnya Kiamat ..

mungkin yang jadi pertanyaan "Hitler itu Yahudi kok ngebantai Yahudi ?" , yap Hitler itu ada darah Yahudi & Afrika Utara . tapi dia sendiri bertanggung jawab untuk ngebunuh 6 juta orang Yahudi di seluruh eropa , yang dikenal ama peristiwa Holocaust . kejadian ini terjadi di Perang Dunia II .. orang Yahudi sendiri nyebut peristiwa ini sebagai Shoah , istilah dari bahasa Ibrani yang artinya malapetaka / bencana hebat . Holocaust sendiri diambil dari bahasa Yunani yaitu Holo yang artinya seluruh , Caustos yang artinya terbakar . Hitler ngelakuin Holocaust itu karena sakit hati hati di masa lalu , dimana waktu PD I Jerman bener" dibikin lumpuh gara" di khianat-in Yahudi . padahal Yahudi itu udah dilindungin ama Jerman , hidup damai , tapi mereka tega khianat-in Jerman demi di iming"-in tanah kekuasaan ama musuh Jerman , Inggris .

Hitler udah pelajarin sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau , bahkan beliau udah menyatakan bahwa ada 3 kerajaan yang pengaruhnya kuat di dunia ini yaitu Persia , Romawi , dan Arab . ketiga pengaruh ini udah kuasain dunia di masa lalu bahkan Persia serta Romawi udah kembangkan pengaruh mereka sampai hari ini . sedangkan Arab sendiri sungguh disayangkan masih lebih ke konflik / perang saudara aja . Hitler ngeliat ini sebagai satu masalah yang besar , karna Arab bakal ngerusak pengaruh Islam yang menurutnya Islam itu begitu hebat ..

nah ngomongin soal Jerman & Islam , FYI di Perang Dunia I Jerman emang udah bersekutu & berpihak ama bangsa Arab , terutama Turki . waktu itu bangsa" Arab itu dijajah ama Inggris , Perancis , dll , dan Inggris Perancis itu kebetulan musuhnya Jerman , makanya Arab ada di pihak Jerman . dan di Perang Dunia II , sukarelawan terbesar di NAZI itu dari Muslim" bangsa Arab .


diatas itu pict pertemuan Adolf Hitler ama salah satu kawan baiknya , Mufti besar dari Palestina sejak 1921 - 1948 , Haji Amin Al-Huseini .. beliau juga pemimpin Arab - Palestina dan tinggal sementara di Jerman selama Perang Dunia II .. keturunan Klan Huseini ini sangat keras menentang perpindahan seluruh umat Yahudi di dunia untuk masuk ke Palestina , sebagaimana mandat dari kongres Zionis Internasional I di Basel , Swiss , tahun 1897 . oleh karena itu , Huseini ini diburu sama Inggris yang notabene pendukung penuh semua rencana Zionis . dan di tahun 1941 , Huseini ketemu 4 mata sama Hitler, Ribbentrop , dan pemimpin NAZI lainnya untuk coba koordinasi kebijakan NAZI & Arab di Timur Tengah .

awal pertemuan mereka ini saling memuji satu sama lain . Mufti mengucapkan berkali kali terima kasih ama Fuhrer atas kehormatan bisa ketemu langsung , dan terimakasih atas simpati yang selalu ditunjukkan Fuhrer atas dunia Arab & khusunya soal Palestina yang sering dirujuknya dalam pidato" umumnya . sedangkan Hitler juga kayak yang kita tau ngeyakinin kalo bangsa Aryan itu jenis "manusia unggul" yang berasal dari ras Romawi Kuno yang perkasa , tinggi besar , berkulit putih , dan mata biru yang bersinar . ngeliat sosok Huseini yang tinggi besar , berkulit putih dan bermata biru , Hitler dibuat kagum dan sempat bercanda kalo Huseini masih satu keturunan ama bangsa Romawi , nenek moyang ras Aryan . makanya dari itu Hitler ngehormatin Huseini , apalagi kepentingan politik keduanya ini dalam hal permasalahan Yahudi dunia sama . Huseini musuhin Yahudi Zionis karena mau mempertahankan tanah suci Palestina , sedangkan Hitler musuhin Yahudi karena dendam sejarah dimana disaat Perang Dunia I bangsa Yahudi yang udah dianggap saudara sendiri ama Hitler tega"-nya khianat-in Hitler demi di iming"-in tanah kekuasaan ama Inggris .

nah jadi yang menarik , Mufti & Fuhrer ini saling memanfaatkan .. tapi memanfaatkan bukan berarti musuh dalam selimut , tapi karna mereka ini "teman alamiah" .. ya , udah gak heran lagi Arab & Jerman (Hitler) itu "teman alamiah" , karna mereka punya musuh yang sama yaitu Inggris , Yahudi Zionis , dan Komunis . oleh karena itu , Arab siap untuk bekerja sama dengan Jerman sepenuh hati dan siap berpartisipasi dalam perang . gak hanya secara negatif melalui tindakan sabotase dan pemicuan revolusi , tapi juga secara positif yaitu pembentukan Pasukan Arab / Pasukan Muslim ..

setelah pertemuan itu , terbentuklah Brigade Handjar .. yaitu pasukan tempur dari Bosnia yang dibentuk NAZI dan hasil rekrut-an Mufti Masjid Al-Aqsa sendiri , Haji Amin Al-Huseini . Arab sangat bermanfaat untuk Jerman sebagai sekutu , karna alasan Geografis & penderitaan yang disebabkan Inggris & Yahudi .. terlebih lagi kan , Jerman punya hubungan akrab ama negara" Muslim , yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama . makanya itu , pasukan Arab mudah dibentuk . satu permintaan aja dari Mufti ke negara" Arab untuk kirim pasukan Muslim , permintaan itu langsung di iya-kan . sukarelawan itu sendiri banyak dari Aljazair , Tunisia , dan Maroko .. tapi Brigade Handjar ini isinya Mayoritas Muslim Bosnia & sisanya Muslim Albania yang tujuannya untuk membebaskan negara" Arab dari Inggris & Yahudi Zionis . tapi FYI aja , sebelum ada pasukan Brigade Handjar ini di NAZI juga udah banyak pasukan Muslim-nya . ada 5.000 orang arab , 2.000 Muslim India , 40.000 Muslim Bosnia & Sandzak , 30.000 Muslim Albania , 75.000 Muslim Kaukasus Utara , 40.000 Muslim Tartar Volga , 180.000 Muslim Turki , 20.000 Muslim Tartar Krim , dan 20.000 Muslim Soviet dimana mereka itu yang membantu berbagai pekerjaan kasar di Wermacht atau angkatan perang NAZI Jerman ..


dalam perjuangan ini , Arab mau mencapai kemerdekaan dan kesatuan Palestina , Syria , dan Irak . mereka semua punya keyakinan bulat dalam bantuan Hitler . trus , Mufti menyebut surat yang beliau terima dari Jerman dan mengatakan kalau Jerman gak akan menahan wilayah Arab , mengakui aspirasi kemerdekaan Palestina dan kebebasan Arab dan juga mendukung penghancuran tanah air Yahudi . tapi diperlukan suatu deklarasi umum yang sangat berguna banget bagi efek propaganda ke bangsa" Arab disaat itu . itu bakal bangunkan Arab dari kemalasan mereka dan bakal kasih semangat baru . ini juga yang memudahkan pekerjaan Mufti dalam organisasikan Arab secara rahasia dan berikan jaminan ke bangsa Arab yang dengan disiplin ketat & sabar akan nunggu waktunya untuk nyerang , tinggal tunggu perintah dari Hitler .

jadi maksud dari Mufti , dia mau Fuhrer kasih pernyataan" & janji untuk bangsa" Arab kalau persatuan mereka itu bisa melepas bangsa" Arab dari jajahan Inggris & Yahudi . Mufti mau Hitler mengeluarkan pernyataan" umum supaya Arab gak kehilangan harapan .. dengan harapan macam itu , Arab katanya mau nunggu . mereka gak paksakan terwujudnya aspirasi mereka secepatnya , mereka bisa nunggu selama setengah / setahun penuh . Hitler ngejawab , bahwa sikap fundamental Jerman atas pertanyaan" itu , kayak yang dikatakan Mufti , udah jelas Jerman berketetapan untuk melancarkan perang dan gak akan kompromi ama Yahudi & Inggris . ini otomatis termasuk oposisi aktif ngelawan negara Yahudi di Palestina . dengan perkataan Hitler kayak gitu , makin terbakarlah semangat bangsa" Arab & Brigade Handjar untuk ngelawan penjajahan Inggris & Yahudi ..


untuk lebih meyakinkan ke bangsa Arab kalau Arab & Jerman punya tujuan yang sama , Hitler menekankan kembali pernyataan ini ke Mufti , dan mengajak untuk ikut serta dengan segala kemauan hati yang dalam :
  1. dia (Hitler) bakal meneruskan perang penghancuran total untuk kekuasaan Yahudi Zionis - Komunis di Eropa & Arab .
  2. tentara Jerman bakal mencapai bagian selatan Kaukasia .
  3. kalau itu semua terjadi , Fuhrer sendiri yang bakal kasih jaminan ke dunia Arab bahwa detik pembebasan mereka udah tiba . satu"-nya tujuan Jerman adalah penghancuran elemen Yahudi di kawasan Arab .
disaat itu juga , Mufti bakal jadi juru bicara dunia Arab yang paling otoritatif . jadi tugasnya ya untuk memulai operasi Arab , yang udah dipersiapkan secara rahasia . jadi , begitu Jerman nyuruh dibukanya jalur ke Iran & Irak lewat Rostov , maka ini juga jadi permulaan diakhirinya kekuasaan dunia Inggris . dia (Hitler) berharap bahwa tahun mendatang memungkinkan Jerman untuk menembus gerbang Kaukasia ke Timur Tengah . demi kebaikan bersama , lebih baik kalo proklamasi ke dunia Arab ditunda beberapa bulan lagi , andaikan Jerman ngalamin kesulitan dan gak bisa bantu Arab .

Hitler bener" menghargai penuh semangat Arab untuk adanya sebuah pernyataan umum kayak yang diminta Mufti . tapi diingatkannya kalo dia sendiri pas masih menjabat Menteri Negara Reich Jerman selama 5 tahun , dia gak bisa umumkan ke negaranya sendiri tentang upaya pembebasan untuk mereka . dia harus nunggu sampe kebentuknya kekuatan militer . begitu divisi tank dan skuadron udara Jerman menampakkan diri di bagian selatan Kaukasus , jadi deklarasi umum yang diminta Mufti ini baru disebarkan diseluruh dunia Arab . Mufti yakin kalo Hitler bisa dan semua insya Allah berlangsung kayak yang dikatakan Fuhrer . jadi maksud Fuhrer ini Mufti jangan proklamirkan kemerdekaan bangsa" Arab dulu , tunggu bantuan kekuatan dari NAZI & Brigade Handjar nyampe di Timur Tengah , baru mereka bakal kawal semua deklarasi kemerdekaan bangsa" Arab termasuk Palestina , dari serangan Inggris & Yahudi Zionis .


jadi ya akhirnya bangsa Arab & Jerman bersatu .. Brigade Handjar rekrut-an Haji Amin Al-Huseini dipercayakan ke Hitler . dan tentang permusuhan Yahudi ke Islam itu bersifat abadi hingga akhir zaman ya , bukan karena Brigade Handjar jadi sekutu Jerman , tapi karena Yahudi Zionis itu ya emang udah tertulis di Al-Qur'an sebagai tentara Dajjal & Islam tentara nabi Muhammad SAW .

nah pas Brigade Handjar udah dibawah arahan Hitler sepenuhnya , kekuatan Brigade tersebut ditambah .. pasukan" NAZI Muslim banyak yang dipindahkan ke Brigade Handjar . puluhan ribu Muslim Bosnia direkrut Hitler lagi dan dikelompokkan ke dalam Brigade Handjar atau yang resminya dikasih nama 13. Waffen Gebirgs Division SS 'Handschar' (Kroatische Nr.1) . ini legiun Muslim Bosnia pertama yang direkrut di akhir 1943 . di Juli 1944 , dibentuk Legiun Muslim Bosnia kedua bernama 23. Waffen Gebirgs Division der SS 'Kama' (Kroatische Nr.2) , atau biasa disebut Brigade Kama . kedua legiun atau brigade ini akhirnya digabungkan ama salah satu Jendral NAZI (dibawah pelatihan beliau juga) , Heinrich Himmler , jadi satu kesatuan pasukan Muslim NAZI yang kuat yaitu IX. Waffen-Gebirgs Korps der Schutzstaffel (Kroatisches) .


di banyak pertempuran selama masuk PD II , NAZI termasuk juga Brigade Handjard & Kama gak pernah kalah . bener" mendominasi lah . tapi apa daya , belum selesai janji Hitler mau bantu bangsa" Arab & Palestina untuk merdeka serta terlepas dari jajahan Inggris & Yahudi , Jerman gugur di Perang Dunia II ..

- Perang Dunia II -

NAZI itu berkuasa sejak menang pemilu secara Demokratis di tahun 1933 , dan naiknya Adolf Hitler jadi kanselir Jerman di tahun 1934 . sejak NAZI berkuasa itu , mereka punya misi untuk kembalikan kejayaan Jerman yang udah porak poranda gara" perjanjian Versailles (1919) , dampak kalahnya Jerman di Perang Dunia I (1914-1918) . dan Hitler juga punya ambisi untuk kembalikan kejayaan Jerman yang udah "dibantai" ama sekutu . dengan menyerang Danzig , kota kecil di Polandia , yang nantinya jadi awal sejarah paling berdarah di dunia , Perang Dunia II ..

Jerman itu , waktu ngemulai perang sekitar tahun 1939 superior banget . cuma dalam waktu 1 tahun (1939-1940) beberapa negara langsung takluk ama Jerman dibawah pimpinan Hitler . mulai dari Polandia , Denmark , Norwegia , Belgia , Belanda , dan puncaknya Perancis .. di PD II ini juga Jerman  bener" mendominasi . tapi setelah itu banyak kesalahan" strategi dari Hitler , ekspansi mereka bisa dibilang melambat , sebelum akhirnya berbalik mukul ke arah Jerman sendiri ya sampe akhirnya nyerah di April 1945 . Inggris dipimpin Sir Winston Churcill , Perancis dipimpin Charles de Gaulle , dan yang terkuat ada di Amerika Serikat yang dipimpin  Jendral Eisenhower.

sikap otoriter Hitler yang terlalu terburu-buru dan suka gak sepenuhnya percaya ama strategi jendral"-nya yang jadi penyebab utama kekalahan Jerman di PD II . ditambah lagi sebenernya Jerman blom siap untuk ngehadapin perang besar di dua front , terlebih lagi karna militer Jerman sendiri baru bangkit pas Hitler berkuasa di tahun 1933 . Hitler sendiri ngebangun militernya dengan sembunyi" karna terikat ama perjanjian Versailes yang ngebatasin militer Jerman , bahkan AU-nya dibubarkan pas kekalahan Jerman di PD I . jendral" Jerman udah sarankan kalo Jerman baru siap perang ngelawan sekutu paling cepat tahun 1945 . tapi Hitler gak sabar dan gak peduli bahkan dia bilang kalo nunggu sampe tahun '45 , dia udah terlalu tua untuk pake jubah kemenangan Napoleon ..
tapi yang paling fatal menurut sebagian besar orang ya karna keputusan Hitler nyerang Rusia (Operasi Barbarosa) , karna hal itu berarti ngebuka Front tempur di 2 tempat , yaitu Barat & Timur . terbukti kan , mereka hancur total di Rusia .. seandainya Hitler gak nyeret Joseph Stalin (musuh Hitler , pemimpin tentara merah Komunis Sovyet) ke medan perang bisa jadi di Front barat Jerman bisa menang .. Hitler juga terlalu underestimate . Sovyet yang meski kalah senjata tapi unggul di jumlah tentara , dan juga luas wilayah yang harus ditaklukkan .. karna Hitler ngebagi kekuatan di barat dan timur , yaudah habislah dia dan pasukannya ..
setelah sadar kalah , Hitler dan sisa pasukannya mundur untuk balik ke Jerman .. dan Hitler habiskan sisa" harinya dibalik bunker-nya . disini Hitler & pasukan NAZI lainnya udah pasrah , sambil nunggu kedatangan sekutu yang datang dari barat , timur , tenggara . mereka udah bener" terkepung ..

menurut kesaksian salah satu pembantu Hitler , Erna Flegel (sekarang umurnya udah 96 tahun) untuk harian Jerman Bild Zaitung ,  29 April 1945 untuk pertama kalinya Hitler keluar dari kamar pribadi-nya didalam bunker . itu hari yang bener" mencekam .. seisi bunker dipenuhin ama air mata . Hitler juga nyalamin semua orang didalam bunker termasuk pembantu" setia-nya , dan ngucap terimakasih untuk sekian lama nemenin didalam bunker . Hitler cuma berpesan untuk pasukan NAZI-nya , kalo dia mati (udah niat bunuh diri) bakar mayatnya .. karna kalo mayatnya ketangkep pasukan musuh , Hitler gak mau mayatnya jadi bahan arak"-an keliling kota , itu hal memalukan yang gak termaafkan  katanya .


akhirnya besoknya jam 15.30 , kedengar suara tembakan dari dalam kamar pribadi Hitler , didengar ama pasukan Nazi yang didalam bunker & semua pembantu Hitler .. Hitler bunuh diri ama istri-nya , Eva Braun (istrinya bunuh diri dengan minum racun sianida) .. yaudah setelah itu , sampai sekarang gak ditemukan dimana mayat Hitler .. nah sedangkan Mentri Propaganda NAZI , Joseph Goebbels juga bunuh diri ama istri-nya , Magda Goebbels . mereka berdua berdiri hadap"-an diluar bunker , trus saling nembak dada .. habislah semua petinggi NAZI .. IX. Waffen-Gebirgs Korps der Schutzstaffel (Brigade Hajard & Kama) juga mau gak mau ikutin kekalahan pasukan induknya , NAZI - Jerman & mereka nyerah ke pasukan Inggris di Saint Veit de Glan , Austria , 12 Mei 1945 .
abis kematian Hitler itu beberapa tahun kemudian akhirnya Jerman nyerah ke Rusia dan sekutu . setelah Perang Dunia II selesai , Jerman dibagi 2 wilayah . Jerman Barat yang ada di kekuasaan sekutu & Jerman Timur dibawah kekuasaan Uni Sovyet . ini semua ditandain ama didirikannya Tembok Berlin ..
-=======-
yah , begitulah cerita hubungan Hitler & Islam .. tapi ya namanya nasib , Hitler akhirnya tumbang karna terlalu terburu-buru . niat baiknya mau bantu deklarasi" kemerdekaan bangsa Arab yang punya musuh sama (Yahudi & Inggris) yang rencana mau tundukkan Inggris & sekutunya akhirnya tinggal sejarah sampai sekarang . tapi di PD II ini Hitler sempat lakukan Holocaust , dia tanggung jawab ngebunuh 6,3 juta Yahudi di eropa . sisanya yang hidup dia biarkan .. ya akhirnya terciptalah notif Hitler untuk kita yang hidup sekarang ini ,"saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini . tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup , sehingga anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka .."
mungkin banyak yang gak nyangka , ternyata Islam & Bangsa" Arab pernah bersekutu ama sosok yang selama ini diajarkan ke kita itu jahat , fasis , bengis , dsb , Fuhrer Adolf Hitler .. dalam perang hal itu udah sangat dimungkinkan . kepentingan bersama bisa menyatukan 2 kelompok yang mungkin gak bisa disatukan . waktu cerita perang Amerika - Afghanistan aja Mujahidin bersekutu ama CIA . bahkan Jamaludin Al-Afghani ternyata pernah jadi kaki tangan CIA kan . bahkan Osama Bin Laden pernah dipelihara CIA . beberapa bulan sebelum kejadian 9/11 , Osama sakit & dirawat di Pakistan . kepala CIA & Kepala Intelijen Pakistan jenguk . ini salah satu fakta kalo peristiwa 9/11 WTC itu ya bisa dibilang "insider job" .

jejak" Hitler & NAZI di Indonesia ini juga masih ada sampai sekarang .. banyak kabar beredar kalo sebenernya Hitler gak bunuh diri , tapi dia melarikan diri ke Indonesia dan mati di Indonesia , trus nyamar jadi Dokter Poch .. kenapa Indonesia ? karna Hitler kagum ama sosok Bung Karno yang tiap pidato selalu bikin semangat rakyatnya terbakar , persis kayak dia ... jejak lainnya juga bapak Intelijen Indonesia , Zulkifli Lubis , dulunya dilatih NAZI .. dan gak bisa dipungkiri juga , mesin TIK yang dipake untuk ngetik naskah proklamasi RI itu punya Komandan Angkatan Laut NAZI , Mayor Laut Kandeler . 17 Agustus 1945 itu semua mesin TIK yang ada pake bahasa kanji (jepang) . atas inisiatif sekretaris-nya Jendral Maeda , Shigetada Nishijima , dipinjamlah mesin TIK Kriegsmarine yang ada di U-Boat NAZI yang sepenuhnya udah dikasih ke Jepang . dan jejak NAZI lainnya di tanah air , beberapa perkebunan di desa Cikopo (kaki gunung Pangrango , Bogor) itu aslinya punya orang Jerman , dan ada 10 makam serdadu NAZI disana .
dan mungkin yang gak banyak tau (malah gak tau sama sekali) , ada orang Indonesia (Hindia - Belanda) juga di NAZI . tepatnya di pasukan khusus yang bertempur di barisan terdepan , Waffen SS (link) .


gak tau kenapa bisa ada orang Indo di NAZI , tapi yang jelas ini keren !! hahaha ..

sedikit tambahan soal NAZI . NAZI itu amat sangat menghargai cara mereka menjalani hidup , adat kebiasaan , dan terutama keyakinan religius-nya . setiap batalion SS Islam itu punya imam-nya masing" , dan setiap kompi punya Mullah . begitu juga ama Hitler .. pernah diceritakan , disaat Tahun Baru salah seorang Muslim di NAZI dikasih hadiah ama Hitler . mau tau apa hadiahnya ? sebuah kalung yang ada Al-Qur'an kecil di dalamnya . Hitler emang ngehormatin mereka dengan kasih aspek terpenting dalam hidup dan sejarah mereka . singkatnya , Rasialisme Nasional - Sosialisme merupakan ideologi yang setia ama ras-nya sendiri & ngehormatin ras lainnya .
yah tapi beginilah sejarah yang ada .. sejarah ditulis ama pemenang perang . kita dari duduk di bangku sekolah aja udah diajarin ama guru semua kebengisan Hitler dan NAZI , tapi gak ada diceritain juga sisi" kayak gini-nya *sedih*
oke terimakasih udah sudi mampir , see u~
baca juga ~> Stop #PrayForPalestine!! (akhirnya Yahudi - Zionis yang ngebangun Israel) .

"perang itu memang menyakitkan .
tetapi jika memang harus terjadi ,
lakukanlah dengan semestinya .."
-Adolf Hitler-

Sumber Refrensi:

5 comments:

  1. Bangsa2 ARAB jauh lebih besar daripada Israel, tapi ga ada yang turun perang bantu Palestine

    ReplyDelete
    Replies
    1. singkatnya, kalau bangsa-bangsa Arab turun tangan, PD III yg berarti kehancuran dengan skala lebih besar bisa terjadi..

      Delete
  2. Permisi min, boleh saya tahu anda mendapat sumber ini dari mana? Agar saya bisa menyampaikan ilmu ini dengan valid, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di pojok kanan bawah gan, yg sumber refrensi..

      Delete

Theme images by Leontura. Powered by Blogger.