Antara Adolf Hitler Dan Kemerdekaan Palestina ..

"saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini .
tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup ,
sehingga anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka .."

udah deh , kalimat diatas itu siapa sih yang gak tau , apalagi yang suka berkutat ama sejarah NAZI keterlaluan kalo gak tau itu kalimat siapa hahaha .. yap , Adolf Hitler .. udah ada beberapa tulisan di blog gue ini yang ngebahas Fuhrer satu ini . kenapa lagi" quote "saya bisa memusnahkan semua Yahudi di dunia ini" jadi pembuka ? ya , karena ini tulisan bakal gak jauh" ama Yahudi dan beberapa kaitannya beliau dengan Islam serta soal kemerdekaan Palestina dan bangsa" Arab lainnya .
ini semua tulisan gue ambil dari berbagai sumber , dan kalo mau tau lebih jauh googling aja yaa . maaf kalo ada kesalahan , tolong koreksi-nya .
happy reading~

-=======-

inget Yahudi inget Hitler . inget keadaan Palestina sekarang , jadi keinget juga ama kalimat Hitler "saya bisa memusnahkan semua Yahudi di dunia ini" . ngebaca kalimat itu trus ngeliat Palestina sekarang yang terus"-an dibombardir Israel , jadi mikir "aduuh Fuhrer , kenapa gak dibabat habis aja sih .." , hahaha .. tapi gak gitu juga , karna semua yang ada di dunia ini udah ada Sutradara-nya .. dan konflik Israel - Palestina ini emang udah tercatat di Qur'an 1400 tahun yang lalu . kalo konflik ini selesai ditangan Hitler , berarti dunia udah akhir zaman .. karna konflik Israel - Palestina ini disebut konflik Akhir Zaman , dan kalau konflik selesai itu pertanda semakin dekat datangnya Kiamat ..

mungkin yang jadi pertanyaan "Hitler itu Yahudi kok ngebantai Yahudi ?" , yap Hitler itu ada darah Yahudi & Afrika Utara . tapi dia sendiri bertanggung jawab untuk ngebunuh 6 juta orang Yahudi di seluruh eropa , yang dikenal ama peristiwa Holocaust . kejadian ini terjadi di Perang Dunia II .. orang Yahudi sendiri nyebut peristiwa ini sebagai Shoah , istilah dari bahasa Ibrani yang artinya malapetaka / bencana hebat . Holocaust sendiri diambil dari bahasa Yunani yaitu Holo yang artinya seluruh , Caustos yang artinya terbakar . Hitler ngelakuin Holocaust itu karena sakit hati hati di masa lalu , dimana waktu PD I Jerman bener" dibikin lumpuh gara" di khianat-in Yahudi . padahal Yahudi itu udah dilindungin ama Jerman , hidup damai , tapi mereka tega khianat-in Jerman demi di iming"-in tanah kekuasaan ama musuh Jerman , Inggris .

Hitler udah pelajarin sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau , bahkan beliau udah menyatakan bahwa ada 3 kerajaan yang pengaruhnya kuat di dunia ini yaitu Persia , Romawi , dan Arab . ketiga pengaruh ini udah kuasain dunia di masa lalu bahkan Persia serta Romawi udah kembangkan pengaruh mereka sampai hari ini . sedangkan Arab sendiri sungguh disayangkan masih lebih ke konflik / perang saudara aja . Hitler ngeliat ini sebagai satu masalah yang besar , karna Arab bakal ngerusak pengaruh Islam yang menurutnya Islam itu begitu hebat ..

nah ngomongin soal Jerman & Islam , FYI di Perang Dunia I Jerman emang udah bersekutu & berpihak ama bangsa Arab , terutama Turki . waktu itu bangsa" Arab itu dijajah ama Inggris , Perancis , dll , dan Inggris Perancis itu kebetulan musuhnya Jerman , makanya Arab ada di pihak Jerman . dan di Perang Dunia II , sukarelawan terbesar di NAZI itu dari Muslim" bangsa Arab .


diatas itu pict pertemuan Adolf Hitler ama salah satu kawan baiknya , Mufti besar dari Palestina sejak 1921 - 1948 , Haji Amin Al-Huseini .. beliau juga pemimpin Arab - Palestina dan tinggal sementara di Jerman selama Perang Dunia II .. keturunan Klan Huseini ini sangat keras menentang perpindahan seluruh umat Yahudi di dunia untuk masuk ke Palestina , sebagaimana mandat dari kongres Zionis Internasional I di Basel , Swiss , tahun 1897 . oleh karena itu , Huseini ini diburu sama Inggris yang notabene pendukung penuh semua rencana Zionis . dan di tahun 1941 , Huseini ketemu 4 mata sama Hitler, Ribbentrop , dan pemimpin NAZI lainnya untuk coba koordinasi kebijakan NAZI & Arab di Timur Tengah .

awal pertemuan mereka ini saling memuji satu sama lain . Mufti mengucapkan berkali kali terima kasih ama Fuhrer atas kehormatan bisa ketemu langsung , dan terimakasih atas simpati yang selalu ditunjukkan Fuhrer atas dunia Arab & khusunya soal Palestina yang sering dirujuknya dalam pidato" umumnya . sedangkan Hitler juga kayak yang kita tau ngeyakinin kalo bangsa Aryan itu jenis "manusia unggul" yang berasal dari ras Romawi Kuno yang perkasa , tinggi besar , berkulit putih , dan mata biru yang bersinar . ngeliat sosok Huseini yang tinggi besar , berkulit putih dan bermata biru , Hitler dibuat kagum dan sempat bercanda kalo Huseini masih satu keturunan ama bangsa Romawi , nenek moyang ras Aryan . makanya dari itu Hitler ngehormatin Huseini , apalagi kepentingan politik keduanya ini dalam hal permasalahan Yahudi dunia sama . Huseini musuhin Yahudi Zionis karena mau mempertahankan tanah suci Palestina , sedangkan Hitler musuhin Yahudi karena dendam sejarah dimana disaat Perang Dunia I bangsa Yahudi yang udah dianggap saudara sendiri ama Hitler tega"-nya khianat-in Hitler demi di iming"-in tanah kekuasaan ama Inggris .

nah jadi yang menarik , Mufti & Fuhrer ini saling memanfaatkan .. tapi memanfaatkan bukan berarti musuh dalam selimut , tapi karna mereka ini "teman alamiah" .. ya , udah gak heran lagi Arab & Jerman (Hitler) itu "teman alamiah" , karna mereka punya musuh yang sama yaitu Inggris , Yahudi Zionis , dan Komunis . oleh karena itu , Arab siap untuk bekerja sama dengan Jerman sepenuh hati dan siap berpartisipasi dalam perang . gak hanya secara negatif melalui tindakan sabotase dan pemicuan revolusi , tapi juga secara positif yaitu pembentukan Pasukan Arab / Pasukan Muslim ..

setelah pertemuan itu , terbentuklah Brigade Handjar .. yaitu pasukan tempur dari Bosnia yang dibentuk NAZI dan hasil rekrut-an Mufti Masjid Al-Aqsa sendiri , Haji Amin Al-Huseini . Arab sangat bermanfaat untuk Jerman sebagai sekutu , karna alasan Geografis & penderitaan yang disebabkan Inggris & Yahudi .. terlebih lagi kan , Jerman punya hubungan akrab ama negara" Muslim , yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama . makanya itu , pasukan Arab mudah dibentuk . satu permintaan aja dari Mufti ke negara" Arab untuk kirim pasukan Muslim , permintaan itu langsung di iya-kan . sukarelawan itu sendiri banyak dari Aljazair , Tunisia , dan Maroko .. tapi Brigade Handjar ini isinya Mayoritas Muslim Bosnia & sisanya Muslim Albania yang tujuannya untuk membebaskan negara" Arab dari Inggris & Yahudi Zionis . tapi FYI aja , sebelum ada pasukan Brigade Handjar ini di NAZI juga udah banyak pasukan Muslim-nya . ada 5.000 orang arab , 2.000 Muslim India , 40.000 Muslim Bosnia & Sandzak , 30.000 Muslim Albania , 75.000 Muslim Kaukasus Utara , 40.000 Muslim Tartar Volga , 180.000 Muslim Turki , 20.000 Muslim Tartar Krim , dan 20.000 Muslim Soviet dimana mereka itu yang membantu berbagai pekerjaan kasar di Wermacht atau angkatan perang NAZI Jerman ..


dalam perjuangan ini , Arab mau mencapai kemerdekaan dan kesatuan Palestina , Syria , dan Irak . mereka semua punya keyakinan bulat dalam bantuan Hitler . trus , Mufti menyebut surat yang beliau terima dari Jerman dan mengatakan kalau Jerman gak akan menahan wilayah Arab , mengakui aspirasi kemerdekaan Palestina dan kebebasan Arab dan juga mendukung penghancuran tanah air Yahudi . tapi diperlukan suatu deklarasi umum yang sangat berguna banget bagi efek propaganda ke bangsa" Arab disaat itu . itu bakal bangunkan Arab dari kemalasan mereka dan bakal kasih semangat baru . ini juga yang memudahkan pekerjaan Mufti dalam organisasikan Arab secara rahasia dan berikan jaminan ke bangsa Arab yang dengan disiplin ketat & sabar akan nunggu waktunya untuk nyerang , tinggal tunggu perintah dari Hitler .

jadi maksud dari Mufti , dia mau Fuhrer kasih pernyataan" & janji untuk bangsa" Arab kalau persatuan mereka itu bisa melepas bangsa" Arab dari jajahan Inggris & Yahudi . Mufti mau Hitler mengeluarkan pernyataan" umum supaya Arab gak kehilangan harapan .. dengan harapan macam itu , Arab katanya mau nunggu . mereka gak paksakan terwujudnya aspirasi mereka secepatnya , mereka bisa nunggu selama setengah / setahun penuh . Hitler ngejawab , bahwa sikap fundamental Jerman atas pertanyaan" itu , kayak yang dikatakan Mufti , udah jelas Jerman berketetapan untuk melancarkan perang dan gak akan kompromi ama Yahudi & Inggris . ini otomatis termasuk oposisi aktif ngelawan negara Yahudi di Palestina . dengan perkataan Hitler kayak gitu , makin terbakarlah semangat bangsa" Arab & Brigade Handjar untuk ngelawan penjajahan Inggris & Yahudi ..


untuk lebih meyakinkan ke bangsa Arab kalau Arab & Jerman punya tujuan yang sama , Hitler menekankan kembali pernyataan ini ke Mufti , dan mengajak untuk ikut serta dengan segala kemauan hati yang dalam :
  1. dia (Hitler) bakal meneruskan perang penghancuran total untuk kekuasaan Yahudi Zionis - Komunis di Eropa & Arab .
  2. tentara Jerman bakal mencapai bagian selatan Kaukasia .
  3. kalau itu semua terjadi , Fuhrer sendiri yang bakal kasih jaminan ke dunia Arab bahwa detik pembebasan mereka udah tiba . satu"-nya tujuan Jerman adalah penghancuran elemen Yahudi di kawasan Arab .
disaat itu juga , Mufti bakal jadi juru bicara dunia Arab yang paling otoritatif . jadi tugasnya ya untuk memulai operasi Arab , yang udah dipersiapkan secara rahasia . jadi , begitu Jerman nyuruh dibukanya jalur ke Iran & Irak lewat Rostov , maka ini juga jadi permulaan diakhirinya kekuasaan dunia Inggris . dia (Hitler) berharap bahwa tahun mendatang memungkinkan Jerman untuk menembus gerbang Kaukasia ke Timur Tengah . demi kebaikan bersama , lebih baik kalo proklamasi ke dunia Arab ditunda beberapa bulan lagi , andaikan Jerman ngalamin kesulitan dan gak bisa bantu Arab .

Hitler bener" menghargai penuh semangat Arab untuk adanya sebuah pernyataan umum kayak yang diminta Mufti . tapi diingatkannya kalo dia sendiri pas masih menjabat Menteri Negara Reich Jerman selama 5 tahun , dia gak bisa umumkan ke negaranya sendiri tentang upaya pembebasan untuk mereka . dia harus nunggu sampe kebentuknya kekuatan militer . begitu divisi tank dan skuadron udara Jerman menampakkan diri di bagian selatan Kaukasus , jadi deklarasi umum yang diminta Mufti ini baru disebarkan diseluruh dunia Arab . Mufti yakin kalo Hitler bisa dan semua insya Allah berlangsung kayak yang dikatakan Fuhrer . jadi maksud Fuhrer ini Mufti jangan proklamirkan kemerdekaan bangsa" Arab dulu , tunggu bantuan kekuatan dari NAZI & Brigade Handjar nyampe di Timur Tengah , baru mereka bakal kawal semua deklarasi kemerdekaan bangsa" Arab termasuk Palestina , dari serangan Inggris & Yahudi Zionis .


jadi ya akhirnya bangsa Arab & Jerman bersatu .. Brigade Handjar rekrut-an Haji Amin Al-Huseini dipercayakan ke Hitler . dan tentang permusuhan Yahudi ke Islam itu bersifat abadi hingga akhir zaman ya , bukan karena Brigade Handjar jadi sekutu Jerman , tapi karena Yahudi Zionis itu ya emang udah tertulis di Al-Qur'an sebagai tentara Dajjal & Islam tentara nabi Muhammad SAW .

nah pas Brigade Handjar udah dibawah arahan Hitler sepenuhnya , kekuatan Brigade tersebut ditambah .. pasukan" NAZI Muslim banyak yang dipindahkan ke Brigade Handjar . puluhan ribu Muslim Bosnia direkrut Hitler lagi dan dikelompokkan ke dalam Brigade Handjar atau yang resminya dikasih nama 13. Waffen Gebirgs Division SS 'Handschar' (Kroatische Nr.1) . ini legiun Muslim Bosnia pertama yang direkrut di akhir 1943 . di Juli 1944 , dibentuk Legiun Muslim Bosnia kedua bernama 23. Waffen Gebirgs Division der SS 'Kama' (Kroatische Nr.2) , atau biasa disebut Brigade Kama . kedua legiun atau brigade ini akhirnya digabungkan ama salah satu Jendral NAZI (dibawah pelatihan beliau juga) , Heinrich Himmler , jadi satu kesatuan pasukan Muslim NAZI yang kuat yaitu IX. Waffen-Gebirgs Korps der Schutzstaffel (Kroatisches) .


di banyak pertempuran selama masuk PD II , NAZI termasuk juga Brigade Handjard & Kama gak pernah kalah . bener" mendominasi lah . tapi apa daya , belum selesai janji Hitler mau bantu bangsa" Arab & Palestina untuk merdeka serta terlepas dari jajahan Inggris & Yahudi , Jerman gugur di Perang Dunia II ..

- Perang Dunia II -

NAZI itu berkuasa sejak menang pemilu secara Demokratis di tahun 1933 , dan naiknya Adolf Hitler jadi kanselir Jerman di tahun 1934 . sejak NAZI berkuasa itu , mereka punya misi untuk kembalikan kejayaan Jerman yang udah porak poranda gara" perjanjian Versailles (1919) , dampak kalahnya Jerman di Perang Dunia I (1914-1918) . dan Hitler juga punya ambisi untuk kembalikan kejayaan Jerman yang udah "dibantai" ama sekutu . dengan menyerang Danzig , kota kecil di Polandia , yang nantinya jadi awal sejarah paling berdarah di dunia , Perang Dunia II ..

Jerman itu , waktu ngemulai perang sekitar tahun 1939 superior banget . cuma dalam waktu 1 tahun (1939-1940) beberapa negara langsung takluk ama Jerman dibawah pimpinan Hitler . mulai dari Polandia , Denmark , Norwegia , Belgia , Belanda , dan puncaknya Perancis .. di PD II ini juga Jerman  bener" mendominasi . tapi setelah itu banyak kesalahan" strategi dari Hitler , ekspansi mereka bisa dibilang melambat , sebelum akhirnya berbalik mukul ke arah Jerman sendiri ya sampe akhirnya nyerah di April 1945 . Inggris dipimpin Sir Winston Churcill , Perancis dipimpin Charles de Gaulle , dan yang terkuat ada di Amerika Serikat yang dipimpin  Jendral Eisenhower.

sikap otoriter Hitler yang terlalu terburu-buru dan suka gak sepenuhnya percaya ama strategi jendral"-nya yang jadi penyebab utama kekalahan Jerman di PD II . ditambah lagi sebenernya Jerman blom siap untuk ngehadapin perang besar di dua front , terlebih lagi karna militer Jerman sendiri baru bangkit pas Hitler berkuasa di tahun 1933 . Hitler sendiri ngebangun militernya dengan sembunyi" karna terikat ama perjanjian Versailes yang ngebatasin militer Jerman , bahkan AU-nya dibubarkan pas kekalahan Jerman di PD I . jendral" Jerman udah sarankan kalo Jerman baru siap perang ngelawan sekutu paling cepat tahun 1945 . tapi Hitler gak sabar dan gak peduli bahkan dia bilang kalo nunggu sampe tahun '45 , dia udah terlalu tua untuk pake jubah kemenangan Napoleon ..
tapi yang paling fatal menurut sebagian besar orang ya karna keputusan Hitler nyerang Rusia (Operasi Barbarosa) , karna hal itu berarti ngebuka Front tempur di 2 tempat , yaitu Barat & Timur . terbukti kan , mereka hancur total di Rusia .. seandainya Hitler gak nyeret Joseph Stalin (musuh Hitler , pemimpin tentara merah Komunis Sovyet) ke medan perang bisa jadi di Front barat Jerman bisa menang .. Hitler juga terlalu underestimate . Sovyet yang meski kalah senjata tapi unggul di jumlah tentara , dan juga luas wilayah yang harus ditaklukkan .. karna Hitler ngebagi kekuatan di barat dan timur , yaudah habislah dia dan pasukannya ..
setelah sadar kalah , Hitler dan sisa pasukannya mundur untuk balik ke Jerman .. dan Hitler habiskan sisa" harinya dibalik bunker-nya . disini Hitler & pasukan NAZI lainnya udah pasrah , sambil nunggu kedatangan sekutu yang datang dari barat , timur , tenggara . mereka udah bener" terkepung ..

menurut kesaksian salah satu pembantu Hitler , Erna Flegel (sekarang umurnya udah 96 tahun) untuk harian Jerman Bild Zaitung ,  29 April 1945 untuk pertama kalinya Hitler keluar dari kamar pribadi-nya didalam bunker . itu hari yang bener" mencekam .. seisi bunker dipenuhin ama air mata . Hitler juga nyalamin semua orang didalam bunker termasuk pembantu" setia-nya , dan ngucap terimakasih untuk sekian lama nemenin didalam bunker . Hitler cuma berpesan untuk pasukan NAZI-nya , kalo dia mati (udah niat bunuh diri) bakar mayatnya .. karna kalo mayatnya ketangkep pasukan musuh , Hitler gak mau mayatnya jadi bahan arak"-an keliling kota , itu hal memalukan yang gak termaafkan  katanya .

akhirnya besoknya jam 15.30 , kedengar suara tembakan dari dalam kamar pribadi Hitler , didengar ama pasukan Nazi yang didalam bunker & semua pembantu Hitler .. Hitler bunuh diri ama istri-nya , Eva Braun (istrinya bunuh diri dengan minum racun sianida) .. yaudah setelah itu , sampai sekarang gak ditemukan dimana mayat Hitler .. nah sedangkan Mentri Propaganda NAZI , Joseph Goebbels juga bunuh diri ama istri-nya , Magda Goebbels . mereka berdua berdiri hadap"-an diluar bunker , trus saling nembak dada .. habislah semua petinggi NAZI .. IX. Waffen-Gebirgs Korps der Schutzstaffel (Brigade Hajard & Kama) juga mau gak mau ikutin kekalahan pasukan induknya , NAZI - Jerman & mereka nyerah ke pasukan Inggris di Saint Veit de Glan , Austria , 12 Mei 1945 .
abis kematian Hitler itu beberapa tahun kemudian akhirnya Jerman nyerah ke Rusia dan sekutu . setelah Perang Dunia II selesai , Jerman dibagi 2 wilayah . Jerman Barat yang ada di kekuasaan sekutu & Jerman Timur dibawah kekuasaan Uni Sovyet . ini semua ditandain ama didirikannya Tembok Berlin ..
-=======-
yah , begitulah cerita hubungan Hitler & Islam .. tapi ya namanya nasib , Hitler akhirnya tumbang karna terlalu terburu-buru . niat baiknya mau bantu deklarasi" kemerdekaan bangsa Arab yang punya musuh sama (Yahudi & Inggris) yang rencana mau tundukkan Inggris & sekutunya akhirnya tinggal sejarah sampai sekarang . tapi di PD II ini Hitler sempat lakukan Holocaust , dia tanggung jawab ngebunuh 6,3 juta Yahudi di eropa . sisanya yang hidup dia biarkan .. ya akhirnya terciptalah notif Hitler untuk kita yang hidup sekarang ini ,"saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini . tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup , sehingga anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka .."
mungkin banyak yang gak nyangka , ternyata Islam & Bangsa" Arab pernah bersekutu ama sosok yang selama ini diajarkan ke kita itu jahat , fasis , bengis , dsb , Fuhrer Adolf Hitler .. dalam perang hal itu udah sangat dimungkinkan . kepentingan bersama bisa menyatukan 2 kelompok yang mungkin gak bisa disatukan . waktu cerita perang Amerika - Afghanistan aja Mujahidin bersekutu ama CIA . bahkan Jamaludin Al-Afghani ternyata pernah jadi kaki tangan CIA kan . bahkan Osama Bin Laden pernah dipelihara CIA . beberapa bulan sebelum kejadian 9/11 , Osama sakit & dirawat di Pakistan . kepala CIA & Kepala Intelijen Pakistan jenguk . ini salah satu fakta kalo peristiwa 9/11 WTC itu ya bisa dibilang "insider job" .

jejak" Hitler & NAZI di Indonesia ini juga masih ada sampai sekarang .. banyak kabar beredar kalo sebenernya Hitler gak bunuh diri , tapi dia melarikan diri ke Indonesia dan mati di Indonesia , trus nyamar jadi Dokter Poch .. kenapa Indonesia ? karna Hitler kagum ama sosok Bung Karno yang tiap pidato selalu bikin semangat rakyatnya terbakar , persis kayak dia ... jejak lainnya juga bapak Intelijen Indonesia , Zulkifli Lubis , dulunya dilatih NAZI .. dan gak bisa dipungkiri juga , mesin TIK yang dipake untuk ngetik naskah proklamasi RI itu punya Komandan Angkatan Laut NAZI , Mayor Laut Kandeler . 17 Agustus 1945 itu semua mesin TIK yang ada pake bahasa kanji (jepang) . atas inisiatif sekretaris-nya Jendral Maeda , Shigetada Nishijima , dipinjamlah mesin TIK Kriegsmarine yang ada di U-Boat NAZI yang sepenuhnya udah dikasih ke Jepang . dan jejak NAZI lainnya di tanah air , beberapa perkebunan di desa Cikopo (kaki gunung Pangrango , Bogor) itu aslinya punya orang Jerman , dan ada 10 makam serdadu NAZI disana .
dan mungkin yang gak banyak tau (malah gak tau sama sekali) , ada orang Indonesia (Hindia - Belanda) juga di NAZI . tepatnya di pasukan khusus yang bertempur di barisan terdepan , Waffen SS (link) .


gak tau kenapa bisa ada orang Indo di NAZI , tapi yang jelas it's COOL !! hahaha ..

sedikit tambahan soal NAZI . NAZI itu amat sangat menghargai cara mereka menjalani hidup , adat kebiasaan , dan terutama keyakinan religius-nya . setiap batalion SS Islam itu punya imam-nya masing" , dan setiap kompi punya Mullah . begitu juga ama Hitler .. pernah diceritakan , disaat Tahun Baru salah seorang Muslim di NAZI dikasih hadiah ama Hitler . mau tau apa hadiahnya ? sebuah kalung yang ada Al-Qur'an kecil di dalamnya . Hitler emang ngehormatin mereka dengan kasih aspek terpenting dalam hidup dan sejarah mereka . singkatnya , Rasialisme Nasional - Sosialisme merupakan ideologi yang setia ama ras-nya sendiri & ngehormatin ras lainnya .
yah tapi beginilah sejarah yang ada .. sejarah ditulis ama pemenang perang . kita dari duduk di bangku sekolah aja udah diajarin ama guru semua kebengisan Hitler dan NAZI , tapi gak ada diceritain juga sisi" kayak gini-nya *sedih*
oke terimakasih udah sudi mampir , see u~
baca juga ~> Stop #PrayForPalestine!! (akhirnya Yahudi - Zionis yang ngebangun Israel) .

"perang itu memang menyakitkan .
tetapi jika memang harus terjadi ,
lakukanlah dengan semestinya .."
-Adolf Hitler-

Share this:

2 komentar:

  1. Bangsa2 ARAB jauh lebih besar daripada Israel, tapi ga ada yang turun perang bantu Palestine

    BalasHapus