--> Poolside Barbeque di Grand Hyatt Jakarta, Surga! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

Poolside Barbeque di Grand Hyatt Jakarta, Surga!

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Zomato Foodie Meetup - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Poolside Barbeque di hotel Grand Hyatt Jakarta ini bisa jadi salah satu kegiatan ngabisin weekend kamu gais. Ada di lantai 5 Grand Hyatt, Poolside Barbeque ini sudah menyajikan unlimited buffet mulai dari salad, BBQ, dessert, dan berbagai minuman mulai dari free flow beer, wine, kopi, frosty drink, infused water, ice tea dan minuman-minuman non-alkohol lainnya.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Free Flow Beer - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Event Poolside Barbeque ini dimulai 2 November 2019 kemaren, dan kedepannya event gini bakal ada sebulan sekali tepatnya di minggu pertama. Dengan vibes dan berbagai menu yg disediakan kalo dibandingkan sama harganya, amat sangat worth it lho. Kualitas menunya juga gak sembarangan, apalagi itu barbeque-nya beneran surga banget dah.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Kemaren gue kesini dalam rangka undangan #ZomatoFoodieMeetup, setelah sebelumnya di Ippachi - Sudirman . Bahagia banget boleh bawa 1 temen, auto sama Paula deh hahaha.. Kita berdua dateng cukup awal, jadi jam 2 pas itu ya udah dibolehin ambil minum dan makan sepuasnya, dan boleh mau duduk dimana aja. Pokoknya sebebasnya aja, yg penting jangan tiba-tiba nendang kepala orang aja hehe.

Di awal gue ama Paula masih malu-malu euy, itu juga soalnya masih sepi, cuma berempat bareng Olav dan Yugo dari Zomato. Jadi kita berdua ya ambil minum dulu, frosty drink biar seger dan melek. Habis itu, gue foto-foto dan video dikit untuk vibes dan beberapa menunya. Sekalian deh, minta Lamb Chop sama Sate, karena ini lumayan deketan.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Lamb Chop & Salad - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Lamb Chop-nya enakkk, cuma sayangnya kurang mateng jadi bagian agak ke dalemnya sangat alot dan basah. Tapi untuk di first bite bagian luar, itu enak banget. Dan di awal gak dikasih pisau dll juga di meja, jadi bingung gimana makannya. Tapi ini gak masalah sih, pake tangan juga bisa.

Trus nyobain satenya nih. Jadi kmaren tuh ada beberapa jenis sate, tapi gue sama Paula paling doyan yg udang sama daging. Udangnya sih, pecah banget di mulut cuy. Ini kayaknya salah satu udang terbaik yg pernah gue makan deh. Berkualitas, dagingnya tebal, empuk, dan pas di mulut itu wadidaw sekali lah pokoknya.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Sosis & Sate - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Selanjutnya yg gak terlupakan itu daging wagyu. BBQ terbaik disini tuh menurut gue pribadi ya sate, yg kedua wagyu ini. Dagingnya empuk, potongannya tebel, dan porsinya dikasih lumayan banyak. Trus ada pendamping mac & cheese, sama BBQ sauce. Gue nambah 3 porsi untuk wagyu ini. Gak terlalu berlebihan, ini juga salah satu wagyu terbaik yg pernah gue coba.

Selanjutnya itu ada salmon, tuna, salad, sosis. Untuk 4 ini juga enak, tapi gak se-heavenly sate sama wagyu. Salmonnya paling suka, untuk tuna ya standar aja dan untuk salad pilihannya lumayan banyak. Kalau sosis, bisa makan pake roti dan dikasih pendamping baked potato yg seharusnya dikasih seasoning dikit bakal lebih enak lagi, gak terlalu plain.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Tuna & Ssalmon - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Melipir ke kids corner, ini ada dessert dan kudapan-kudapan khas bocil. Untuk dessert lumayan banyak, gue pilihnya yg waffle dengan berbagai topping yg tersedia kayak meses, oreo, choco & red velvet cake, dan masih banyak lagi. Intinya ini manis-manis banget, tapi manisnya gak yg lebay. Mantep deh waffle ini.

Untuk pelayanan disini bagus banget, pokoknya jangan ragu untuk minta tolong apapun kecuali minta dicariin jodoh. Walau banyak yg bening-bening disini, tapi kamu harus ngaca dulu. Semua pelayan juga sigap ngambil piring/gelas di meja yg udah kosong, jadi meja gak terlalu kotor. Trus juga ada yg keliling nawarin ice cream, nawarin minuman, bedah rumah, masuk PNS, wah pokoknya oke banget deh.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Wagyu - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Bagaimana dengan ambience? Jangan ditanya lagi. Super cozy, di pinggir kolam dengan iringan musik DJ. Serasa di Bali euy! Gue gak nyadar kalo itu masih di Thamrin. Makanya kayak yg gue bilang di awal. Dengan harga yg masih terbilang affordable, udah dapet berbagai menu & ambience berkualitas, ini cukup bikin terkejoed. Gue pun kaget ternyata harganya gak setinggi yg gue bayangkan.

Jadi harganya tuh Rp 299.000++ per satu orang dewasa dan kalo anak dibawah 12 tahun bayar setengahnya. Ini udah unlimited buffet, bebassss mau apa aja. Pembedanya di minuman malah, kalo yg paket ini kalo gak salah minumannya cuma infused water sama ice tea. Kalo tambah Rp 199.000++, jadi bisa nikmatin minuman yg lebih banyak kayak free flow beer, wine, dll.

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Dessert - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Bisa juga cuma tambah Rp 100.000++ aja, dan ini udah bisa nikmatin sparkling wine & chandon brut sebebasnya. Jadi paling standar itu Rp 299.000++, kalau mau dapet banyak pilihan minuman ya tinggal tambah-tambah bayaran aja.

Poolside Barbeque ini sendiri dimulai 2 November 2019, dari jam 14.00 - 17.00. Katanya, event ini gak terus ada, jadi adanya sebulan sekali di minggu pertama tiap bulan. Jadi adanya ya berarti Desember 2019 lagi, tepatnya tanggal 7 Desember. Untuk info lebih lengkap, langsung aja hubungi nomor ini ya: 021-2992-1427 atau 08159131234. Bisa juga info-info update ke IG Grand Hyatt Jakarta di: @grandhyattjakarta cuy!

Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Free Flow Beer - Poolside Barbeque Grand Hyatt Jakarta
Related Posts

Related Posts

Post a Comment