Terrorist Has No Religion

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*


Teroris , istilah yg sekarang dengan frontal-nya melekat di agama Islam ini menurut Wikipedia punya arti sebagai "serangan-serangan terkoordinasi yg bertujuan membangkitkan perasaan teror terhadap sekelompok masyarakat . berbeda dengan perang , aksi terorisme tidak tunduk pada tatacara peperangan seperti waktu pelaksanaan yg selalu tiba-tiba & target korban jiwa yg acak serta seringkali merupakan warga sipil" .

sebenernya banyak aksi" serta tindakan ekstrem orang" dari berbagai belahan dunia ini yg terindikasi sbg aksi terorisme . tapi ya begitulah yg paling dibikin heboh media & amat sangat diperingati biasa aksi" yg dilakuin orang" Islam aja , sampai" label "teroris" itu melekat banget ama Islam . kayak dulu bom bali , peristiwa 9/11 WTC , charlie hebdo , trus trakhir yg kemaren bom di Paris itu . sedangkan yg suka ngejajah negara yg damai & aman demi kepentingan ekspansi , tiap hari ngejatuhin bom di negeri orang katanya ngehabisin teroris tpi korbannya orang" sipil , yg ngehalangin & ngebunuh orang" beribadah di Masjid Al-Aqsa , ngadu domba negara lain demi ngerampas minyak , yg ngedukung perampasan tanah Palestina , dll , yg kayak gitu" mah udahlah lupain aja .. ibaratnya jadi kayak teroris label yg hanya diperuntukkan untuk Islam , padahal arti dari teroris itu sendiri gak ada hubungannya ama ras , suku , atau agama tertentu ..

yg bikin identitas Islam makin kritis ini ya ISIS , yg katanya kemaren yg ngelakuin aksi teror di Paris itu . sebenernya agak bingung juga ama ISIS ini mereka itu siapa , dalang mereka siapa .. karna banyak yg bilang ISIS itu cuma wayang .. dari berbagai sumber yg gue baca , mereka ini makhluk" yg diciptakan untuk berbagai kepentingan . salah satunya , ISIS itu sebenernya buatan rezim Bashar Al-Ashaad untuk nutupin kebiadabannya yg ngebantai rakyat Suriah .. ribuan rakyat sipil meninggal & sekitar 4jt ngungsi ke negara tetangga .. jadi sebenernya yg teroris itu Al-Ashaad ini , dia pakai tameng ISIS untuk nutupin kejahatannya .. bener" krisis kemanusiaan & pelanggaran HAM terbesar abad ini ..


dan dari sumber lain yg gue baca , sebenernya ISIS ini sendiri ya buatan Amerika - Israel .. dulu sempet kesebar foto masa lalu pemimpin ISIS , Abu Bakar Al-Baghdadi , yg lagi nyantai di salah satu club malam di Israel . menurut sumber yg bocor ke publik , dia sebenernya agen MOSSAD (dinas rahasia luar negeri Israel) yg bernama Simon Elliot . berita ini muncul waktu mantan agen NSA (dinas rahasia Amerika) sekaligus pendiri Wikileaks Edward Snowden , ngebocorin ke publik bahwa sebenernya ISIS (atau biasa disebut juga dgn ISIL) itu bikinan Intelijen Amerika - Inggris - Israel . mereka ciptakan organisasi militer yg mengklaim kekhalifahan Islam dengan Abu Bakar Al-Baghdadi sbg khalifah . bukti nyata keganjilan ISIS ini , mereka justru nyerang negara" Arab yg lagi kacau kayak Irak & Suriah . mereka organisasi yg (katanya) bernafaskan Islam , tapi mereka malah meledakkan makam nabi Yunus & ngancam bakal hancurin Ka'bah (yg kayak gini pasti gak ada yg tau kan) . ISIS jg kayaknya gak tertarik untuk ngebantu rakyat Palestina ngelawan Israel .. Israel bersih dari sentuhan ISIS .. good job dude .


selain ISIS juga ada (ka-ta-nya) organisasi teroris lainnya yg terkenal , Al-Qaeda .. kalo inget Al-Qaeda ini gak lepas dari Osama Bin Laden . ngomongin soal Osama , orang" taunya dia si pak tua pake sorban + jenggot tebal yg jadi dalang dari aksi teror" di Amerika & seputaran Timur Tengah , sampai puncaknya itu waktu peristiwa WTC 9/11 . tapi banyak yg gak tau juga mungkin , kalau sebenernya dia ini anggota CIA dulunya yg bernama Tim Osman .. semua aksi teror-nya sudah diatur orang dibalik layar , termasuk serangan ke WTC 9/11 itu . dia seolah olah dijadikan figur bapak terorist di Islam , semua mata tertuju ke dia sehabis peristiwa 9/11 .. dan umpamanya dia bilang "I WANT YOU TO THINK I DID 9/11" .. terpuruklah nama Islam , mulai banyak Islamfobia di berbagai belahan dunia ..


WTC yg jatuh itu jg banyak dari berbagai sumber mengatakan kalau itu kerjaan dari pemerintahan Amerika sendiri . makanya udah lama banget seluruh arsitek di Amerika itu yg minta penyelidikan terus menerus soal peristiwa 9/11 , karna menurut mereka bangunan yg hancur karna tabrakan pesawat ama hancur karna ditanam dinamit itu beda .. dan hancurnya gedung WTC itu rapi kayak emg sengaja di demolition , bukan karna tabrakan pesawat .. udah banyak orang" pinter di Amerika sana yg sadar ama ini .. dan masih banyak lagi bukti" lainnya yg ngungkapin fakta soal "film" 9/11 ini .. dan katanya bbp tahun lalu Amerika udah ngebunuh Osama Bin Laden , trus mayatnya dibuang ke laut . tapi kayaknya terkesan di tutupin banget , gak seheboh waktu penangkapan Sadam Hussein . padahal katanya Osama ini kelas kakap .. yah , intinya Osama cuma jadi figur pembantu doang , abis ngerjain side job dia dibikin ngilang .. ngilang-nya entah waktu itu emang beneran dibunuh apa udah operasi muka di Korea & sekarang hidupnya nyaman di pulau pribadi ..
Osama lenyap , ISIS di munculkan ..


===============================================

ngeliat dari aksi" mereka ini yg "katanya" Islam , gak jauh" banget ama istilah yg ada di Islam itu sendiri , yaitu "Jihad" . terkadang orang" ini sebelum ngelakuin aksi teror bikin video dulu trus nyebut kalo dirinya lagi mau ngelakuin Jihad . btw , musuh" Islam itu banyak langkah untuk menyesatkan org" Islam , salah satunya ya dengan pemalingan istilah" Syar'i . nah , salah satu istilah yg dipalingkan artinya itu ya Jihad ini . karna pemalingan istilah Jihad ini-lah orang" non-Islam jadi pada mikir "oh jadi Islam ada ajaran yg namanya Jihad itu ? ngebunuh sana sini ?" . Jihad itu emang ada , tapi Jihad di yg bener" Islam gak kayak yg teroris" itu lakuin .. nabi Muhammad SAW & Al'Qur-an atau ajaran inti Islam gak ada ngajarin Jihad dengan cara bunuh orang seenak dewe .

Jihad itu punya arti umum yaitu "jihad adalah mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan sesuatu yg dicintai oleh kebenaran & menangkal sesuatu yg dibenci oleh kebenaran" .. Jihad juga gak mesti selalu perang perang dan perang .. ada juga Jihad ngelawan orang munafik , Jihad ngelawan hawa nafsu , Jihad dalam pelajarin ilmu , dsb .. dan Jihad dalam perang , itu perang untuk menegakkan kebenaran atau perang ama non-Muslim / siapapun yg gak mau berdamai & ngehalangin orang Islam untuk mendekatkan diri ke Allah SWT .. itulah Jihad .. nabi-pun sebelum perang bikin perjanjian perdamaian , kalau perjanjian itu ditolak / dilanggar , baru tercetus perang di jalan Allah , nabi & pasukannya ber-Jihad ..

kalaupun terjadi perang , nabi selalu mengingatkan untuk perang dengan semestinya , jangan berlebihan . nabi selalu berpesan : jangan menghancurkan pohon , jangan membunuh anak kecil & perempuan serta orang tua , jangan membunuh rohaniawan (pendeta , pastur , rahib , dll) , jangan menghancurkan tempat ibadah / tempat Tuhan disembah , jangan menghancurkan bangunan , jangan membunuh orang yg menyerah , jangan membunuh hewan , dan perlakukan tawanan secara manusiawi .. itulah rules perang di Islam .


salah satu prinsip utama perang yg diajarkan Islam itu "kita menyerang hanya jika kita diserang , dan tujuannya untuk mempertahankan diri" . Islam gak pernah mengajarkan kita untuk tiba" mengebom suatu tempat tanpa liat" ada siapa aja disitu .. bisa aja ada anak" , manula , perempuan , pokoknya orang" yg gak bersalah . dan tujuan utama ngebom" itu jg untuk apa ? peraturan perang di Islam itu gentle kok , amat sangat gentle .. harus di umumkan ke rakyat sipil kalau kondisi lagi mau perang , trus musuh Islam itu ditawarkan masuk Islam / tetap di agamanya tapi bayar pajak . kalau gak mau semua , barulah perang .. itulah arti JIHAD yg hakiki ..


===============================================

yah jadi begitulah ..
siapapun teroris-nya , kalau dia orang Islam , berarti dia bukan orang Islam yg baik .. kalau dia bukan Islam tapi dikatain Islam , yaudahsih cukup tau siapa yg punya skenario-nya HEHEHEHEHE .. dunia itu kadang bingung , tiap aksi bom bunuh diri teroris bahkan waktu pesawat nabrak WTC , pasti ada pasport si teroris yg tersisa .. dan pasport itu udah pasti punya org Islam dengan nama abu bakar bla bla blaaa .. sebenernya itu pasport-nya punya titik lebur di brp derajat celcius ya ? haha .. gue andaikan jadi teroris gak sebego bawa" identitas juga kali .. kecuali kalo gue emang disuruh ama "bos" gue untuk bikin nama Islam makin buruk #eh


dan bbp hari terakhir ini , ketika #PrayForParis & profict orang" bendera Perancis masih menggema , gue liat di internet" berita penyerangan Perancis ke Suriah .. anak" & perempuan yg gak bersalah pada ikut jadi korban :(

tulisan di rudal-nya "from Paris with love" :')

Nabi Muhammad mengajarkan umat Muslim untuk selalu toleransi terhadap umat lain , selama umat itu masih mau berdamai .. Rasul gak pernah ngehancurin tempat ibadah , membunuh pendeta / orang gak bersalah , dan gak ada memaksa untuk masuk Islam (hanya memperingatkan) . itu inti ajaran Islam .. bahkan Salahudin Al-ayyubi yg dulu berhasil kembali merebut Jerussalem-pun gak ada satupun ngehancurin lambang salib & bangunan" orang Kristen . andaikan Islam disebarkan dengan cara kekerasan , mungkin Islam gak se-berkembang sekarang ini . jadi bisa dibilang ISIS & komplotan teroris itu bukan Islam .. terrorist has no religion .. ppl using the "they read from the Qur'an therefore they are Muslim" argument are being illogical .. picking & choosing the verses that suit them , praying in all directions , killing , abandoning family , leaving their mothers to disappointment and life of turmoil .. these are all not values of Islam ..

semua Agama tercipta dengan cinta & kasih , dan semua inti ajarannya adalah kedamaian .. jangan ada fobia keyakinan antara kita .. gue pernah baca bible & gak bikin gue jadi Kristen .. gue sering ngeliat tulisan Hindu gak serta merta bikin gue jadi orang Hindu .. kita saling menghormati aja .. dengan cara kita menghormati yg lain , membuka mata orang lain juga untuk selalu menghormati kita .. dan sampai di tulisan ini gue juga selalu mendoakan perdamaian dunia .. mendoakan langsung di tiap ibadah , bukan dengan ngasih like / comment / share yg kata admin FP-nya bakal diitung ikut mendoakan *lol . pray for Paris , pray for Palestine , pray for Suriah , etc .. It's not about religion , It's about humanity .. let's pray ..

"a Muslim , a Jew , a Christian ,
a Pagan & an Atheist all walk into a coffee shop .
and they talk , laugh , drink coffee and
become good friends .
It's not a joke .
It's what happens when you're not an
ASSHOLE"

Share this:

2 komentar:

  1. Keren bang rov postingannya, bener banget terroris itu emang ga punya agama , hati aja gapunya bang haha

    BalasHapus