--> "Pengakuan Terlarang" Pria Ini Keren! - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

"Pengakuan Terlarang" Pria Ini Keren!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*

namanya Jarrid Wilson , di Blog pribadinya dia nulis sebuah "pengakuan terlarang" yg awalnya bikin kaget , tapi akhirnya pengakuan terlarang dia itu patut mendapat apresiasi.

==========

saya ingin membuat sebuah pengakuan . saya berkencan dengan seseorang , meskipun saya sudah menikah . ia sungguh luar biasa .. ia adalah orang yg cantik , pintar , kuat , dan memiliki iman yg kuat . saya sangat suka ketika mengajaknya keluar untuk makan malam , menonton ke bioskop , menghadiri acara-acara tertentu & mengatakan kepadanya berulang kali bahwa ia begitu cantik .

saya tidak ingat kapan terakhir kali saya marah kepadanya lebih dari 5 menit .. dan apapun yg terjadi pada hari itu , senyumnya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi saya . terkadang ia membuat kejutan saat saya sedang bekerja , di lain kesempatan ia akan memasak sesuatu yg lezat untuk saya .

oh , apakah saya tidak menyebutkan bahwa wanita yg saya ceritakan diatas adalah istri saya ? atau apa yg ada dalam pikiran anda ?

ketika anda menikah , itu bukanlah akhir dari segalanya . saya ingin terus "berpacaran" dengan istri saya , meskipun kami sudah menikah . hanya karena kami berdua sudah mengucapkan "saya bersedia" , saya tidak akan berhenti mencari cara menaklukkan istri saya .

ketika berpacaran , anda akan berusaha saling mengenal satu sama lain dengan cara yg unik . mengapa anda ingin berhenti ? seharusnya itu tidak pernah berhenti . perasaan gugup ketika pertama kali berkencan , bisa anda rasakan berulang ulang bahkan setelah bertahun tahun berlalu ..

setiap hari seharusnya anda bersikap layaknya pertemuan pertama anda dengan pasangan . semua orang pasti akan merasakan perubahan yg drastis apabila mengikuti pola pikir seperti itu .

komunikasi & rasa penasaran yg terus menerus dipupuk adalah salah satu kunci dalam membangun hubungan yg sukses . tidak ada orang yg ingin bersama dengan pasangan yg tidak perduli kepada dirinya dengan sepenuh hati .

saya meyakinkan anda , dengan sepenuh hati saya , untuk terus "berpacaran" dengan istri anda & untuk mengerti bahwa "berpacaran" tidak selesai begitu saja meskipun anda telah bersama sama mengucapkan "saya bersedia" ..

saya selalu bersyukur atas kesempatan yg saya dapat karena bisa bertemu dengan dirinya , meskipun saya sudah menikah .. anda harus mencobanya sendiri , anda akan lihat seberapa besar perubahan dalam hidup anda .

sejauh yg saya lihat , sebuah hubungan pada akhirnya tidak dapat berjalan dengan lancar ketika salah satu dari pasangan itu sudah tidak berusaha untuk terus mencari tahu informasi mengenai pasangannya setiap hari .

"hiduplah dengan cinta yg dipenuhi
rasa penasaran & rasa ingin tahu
mengenal satu sama lain dengan baik .."
-Jarrid Wilson-
Related Posts

Related Posts