Ayok Kenalan Ama Troops Clash of Clans!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

ini game udah mendunia banget , apalagi waktu udah masuk ke Android , karna dulu cuma ada di produk Apple doang .. untuk gue sendiri ini udah jadi game wajib sebelum tidur hahaha . awalnya cuma ketagihan ama Let's Get Rich , tapi berhubung temen" pada maksa nyuruh nyobain yaudah deh jadi ketagihan banget lama kelamaan , alhasil Get Rich gue uninstal gara" kebanyakan update mulu tiap hari & bosen karna dulu di net juga udah sering maen Modoo Marble :} ok back to topic , sesuai judul ini dia kumpulan troops" yg ada di CoC mulai dari barrack yg biasa , dark barrack , ampe ke Heroes-nya . cekidot~

Barrack
ini barrack biasa , jangan ditambahin obama belakangnya . troops"-nya juga troops" yg lazim / biasa paling sering dipake waktu raid time .. semua troops didalemnya itu di train pake elixir biasa , yg warna ungu itu . barrack ini bisa di upgrade ampe ke level 10 . di level 1 itu troops yg ke-unlock barbarian , lvl 2 archer , lvl 3 giant (dulu goblin , tapi di new update jadi dibalik) , lvl 4 goblin , lvl 5 wall breaker , lvl 6 balloon , lvl 7 wizard , lvl 8 healer , lvl 9 dragon , dan terakhir lvl 10 itu PEKKA .

1. Barbarian

beuh ini gue salut banget ama ni orang . biasa diturunkan 1 doang untuk pancingan traps , trus selalu ada untuk ngelindungin archer yg nembak" dari belakang . kalo udah berusaha mati"-an tapi gagal & tewas kena tembakan musuh , dia selalu bilang "setidaknya aku sudah mencoba .." #respect :')


barbarian ini troops pertama waktu barrack kita level 1 . penampilannya itu om" yg punya semangat juang tinggi , rambut (yg bentuknya weird bgt) kuning ama kumis kuning panjang , trus ekspresi siap tempurnya itu yg bikin troops" lain terbakar semangatnya . di level 3 (upgrade-an laboratory) barba ini pedangnya jadi warna biru , di level 5 pake helm kayak heaad band gitu , trus di level 6 pake helm viking . soal damage , kurang lebih aja ama archer tapi deff nya yg lebih gede , makanya biasa barba ini jadi pasukan yg nemenin giant gitu untuk ngebobol wall ama deff musuh , disusul archer & healer belakangnya . btw kayaknya pembuat karakter ini terinspirasi ama Hulk Hogan , agak" mirip gitu tampilannya .

2. Archer

nah kalo ini cabe"-an nih . apalagi kalo udah level 3 , beuh panahnya pedes , persis kayak cabe pokoknya deh . dia juga punya tower sendiri dipake untuk deff base kita , namanya Archer Tower . tapi kalo nge-attack ya tower-nya ditinggal , jalan kaki gitu .. archer ini deff-nya gak gede" amat , makanya biasa kalo pemain yg strategi-nya udah tau , biasa archer ini gak ditaroh dalam 1 titik yg sama , agak dipencar (tapi gak terlalu jauh) , tujuannya untuk ngehindarin Mortar .. tapi kalo mortar jauh dari jangkauan sih woles aja .. dulu gue waktu pertama maen tuh nurunin 20 archer di 1 titik yg sama . trus pas mata gue kedip bentar aja itu si geng cabe"-an pada ilang :| gue pikir pada pergi ikut racing apa gimana .. pas gue muter replay , buset kena mortar :( dan itu jadi pelajaran banget . penampilan archer ini rambut-nya pink (tapi kalo udah level 3 jadi biru ke-unguan , level 5 pake topi ijo) , bajunya ijo muda , cincin emas deket bahu (di jari kegedean kayaknya) , sabuk , ama tas kecil untuk nyimpen receh yg nemu dijalan . untuk nyerang gak ada target yg spesifik sih , sama kayak barba sikat habis apa yg ada didepannya ..

3. Goblin
 
beuh ini tuyul ijo nih , hobinya ngerampok soalnya target utama dia source" gitu .. kalo udah nyerang source harta kita , damage-nya jadi 2x lipat . tapi kalo nyerang bangunan biasa sih gak seberapa , gak cocok .. apalagi badannya lembek banget kayak kapas kena aer , sekali disikat wizard tower habis tu barisan goblin . jadi jangan sampe goblin disuruh ngancurin wall , itu barba & archer yg udah siap" nunggu dibelakang bete banget pasti , sempet ngopi" atau bobo cantik dulu . dan juga kalo mau ngeluarin goblin jangan lupa di back-up ama troops yg lain , karna tujuan utama goblin ini source berarti deff" musuh itu dia abaikan semua .. di otaknya cuma uang uang dan uang , tapi nyawa gak dipikirin :( tapi goblin ini untuk kecepatan dia one and only , dia troops yg jalannya tercepat . makanya kalo kayak trap berupa bomb bisa dihindarin semua (dalam posisi run) . dan juga goblin ini berjasa loh untuk para pemula yg baru main .. karna di CoC itu ada "single player" yg artinya kita kayak latihan gitu nyerang suatu base (ada loot juga) , nah itu base"-nya para goblin ini .. jadi mereka relakan base-nya dihancurkan demi kita yg latihan :')

4. Giant

barbarian , archer , goblin , itu termasuk troops untuk tier 1 .. maksudnya troops yg murah meriah , waktu train-nya juga cepet . nah kalo untuk giant ampe wizard , udah termasuk troops tier 2 yg punya artian pasukan yg efektif untuk ngejebol pertahanan musuh kayak ancurin wall ampe ke senjata" deff-nya . harga"-nya juga gak semurah tier 1 , trus waktu train juga lumayan lama .. nah untuk yg pertama nih giant . giant ini pasukan yg badannya gede , trus bener" bikin ancur pertahanan base deh pokoknya .. soalnya giant ini target utama-nya senjata" pertahanan , jadi bangunan" lain itu di cuekin aja .. karna giant ini bener" kuat , biasanya pemain itu naroh mereka paling depan untuk ngelindungin pasukan" lainnya . dan konon katanya , kata orang zaman dulu , kalo giant level max udah nge-raid trus di back-up ama healer level max juga , itu deadly combination :| yg penting healer bisa idup aja untuk nge heal terus , niscaya gunung semeru pun bakal dicabut ampe akar-nya ama giant" ini ..

5. Wall Breaker
 
ini tuyul juga nih , tapi udah jadi tengkorak trus gak pede botak jadi pake topi . dan gue curiga ini tuh goblin yg udah mati , jadi tengkorak idup :| karna gak kuat lagi bawa harta jarahan jadi yaudah disuruh bawa bom aja , trus tugasnya juga cuma narget wall , gak perlu ikut perang .. wall breaker ini bakal terus ngancurin dinding lawan , bahkan kalo kita naroh dia jauh banget dari wall , dia bakal tetep narget wall yg terdekat .. tiap kali WB di upgrade , bom yg dia bawa juga makin besar .. di level 5 bom-nya jadi warna emas , level 6 jadi bentuk tong kayu . 1 point penting kalo mau ngeluarin WB , jangan sampe mentang" tugasnya ngancurin wall dia dikeluarin pertama kali , darahnya tipis bangeet .. kena tembak archer tower 2x mati , apalagi ama cannon . jadi usahakan turunkan bbp troops dulu untuk alihkan perhatian , baru deh keluarin WB .. niscaya porak poranda-lah wall musuh hahaha .. btw WB ini pasukan berani mati loh , dia ampe ngelakuin bom bunuh diri demi wall ancur & temen" troops lainnya bisa masuk untuk ngancurin base musuh :') #respect . mungkin dia sadar gak ada gunanya lagi untuk hidup , ikut perang gak akan bisa , 2x tembak mati .. kesenggol tower , eh tulangnya berantakan .. jadi cuma bom bunuh diri yg bisa dia lakuin .. "dah aku mah apa atuh .." , ujarnya .


6. Balloon

nah ! ini tuh tengkorak yg jadi wall breaker juga , tapi ini agak kurang merakyat soalnya kerjanya terbang & gak bunuh diri , jadi bom nya dilempar lempar aja tuh dari atas .. dan menurut gue agak sedikit religius sih , mereka ini sadar kalo hidup itu sangat berarti & bunuh diri itu dosa , Tuhan murka .. bisa kali ya mungkin kapan" topi-nya diganti peci . yuuuuu . target utama balloon ini sama kayak giant , pertahanan lawan .. kayak archer tower , wizard tower , canon , mortar , dll .. tapi kalo bisa jangan keluarin terlalu deket ama archer tower atau wizard tower , soalnya 2 deff itu bisa nyerang yg di tanah ama di udara (kecuali kalo wizard & archer tower perhatiannya teralihkan ama troops yg di darat) , apalagi air defense , itu deff spesialis yg terbang ..

7. Wizard

ini penampilannya agak mirip deddy corbuzier di masa lampau nih .. penampilannya wizard ini pake jubah biru , sabuk kulit gesper emas , ama sepatu bot coklat . wizard ini agak mirip archer , mainnya range trus baiknya ditaroh agak belakang juga soalnya deff-nya kurang lebih archer .. tapi soal damage , beuh bener" penghancur .. level 1 - 3 wizard ngeluarinnya api , tapi level 4 - 5 udah kayak petir gitu (mirip yg kayak di wizard tower) . di lvl 5 juga jubah-nya jadi biru tua , level 6 jadi ungu . trus gue paling suka fill up war castle untuk yg base bawah" ama wiz level 5 , splash-nya ajib .. musuh ngeluarin 10 barba / archer , sekali kena splash abis .. dan yg paling penting , terpecahkan sudah pertanyaan gue tentang kenapa dia pake jubah di kepala .. ternyata rambutnya tuh gini .


ya ampun wiz .. gue pikir ngelindungin dari panas apa gimana gitu , ternyata rambutnya susah diatur :( ya kaleee yg lain pada perang si wizard masih sibuk sisiran , bisa" si wall breaker bukan narget wall lagi , tapi narget si wizard gara" saking bete-nya nungguin .

8. Healer
 
nah ini untuk healer , dragon ampe PEKKA , udah masuk ke troops tier 3 . di tier 3 ini bisa diartikan troops"-nya itu bisa ngeratain base musuh dengan gampang (kecuali healer) dengan catatan ya strategi-nya bener .. trus juga soal deff tebel" , apalagi PEKKA , kena 3 mortar aja masih gak gampang mati .. trus dragon juga , biar kena tembak air defense beberapa kali susah banget mati-nya (kecuali udah lvl max) .. tapi kalo healer sih kena air defense sekitar 5 kali deh , bisa mati .. makanya healer ini tempatkan di paling belakang banget , trus jauhkan dari air defense untuk pertama kali nyerang .. kecuali kalo udah kena trap seeking air mine atau air strike , yaudah pasrah aja hahaha .. btw healer ini gak tergabung ama geng cabe"-an , beda tongkrongan soalnya .. beda alam juga deh kayaknya , ini healer kan ibu peri :} trus healer ini juga gak bisa nyerang , tapi dia bisa terbang cepet kalo misal ada troops yg luka . dan catatan penting , healer ini gak bisa nge-heal troops yg terbang kayak balloon atau dragon gitu .. terjawab sudah , dulu gue punya ide mau naroh puluhan giant paling depan , trus healer yg belakang giant itu di heal ama healer belakangnya kalo kena tembak , trus healer yg nge-heal healer belakang giant itu di heal lagi ama healer belakangnya , pokoknya healer berantai gitulah :| *poker face*

9. Dragon

ini troops yg nyeremin nih .. damage-nya berkisar , pedih , tapi gak gampang mati :| kecuali yaaaa deff weapon-nya musuh yg nyerang troops terbang itu udah level tinggi / max semua . penting untuk dicatet , dragon ini jangan terlalu deket ama healer ! kan gak lucu itu gaun-nya healer kebakar kena api-nya si dragon ini :( healer mana bisa nge-heal diri sendiri .. dan fakta dari dragon lagi , dia gak punya kompor , mau masak apa" tinggal sembur lewat mulut tuh apinya . HAHAHAHAHAHA aduh lucu banget .

10. P.E.K.K.A
 
PEKKA ini troops terakhir dari barrack , tapi gak nutup kemungkinan nanti mungkin ada lagi troops terbaru dari Supercell .. PEKKA ini gak ngerti apaan , robot kah ? samurai ? atau samurai robot yg bawa katana ? :| tapi gini" nyeremin nih , badak gelaaaah .. deff-nya gede banget , tapi damage-nya juga serem , bisa rusak parah itu pertahanan lawan kalo udah ketemu PEKKA ini . penampilannya punya paku kristal yg tumbuh di bbp bagian badannya , trus ngebawa pedang . di level 3 PEKKA berubah , bajunya aja sih .. jadi warna item gitu , jadi lebih sangar .. trus istimewa-nya PEKKA ini gak mempan ama spring trap , gara" baju besi-nya yg berat . pantesan jalannya lambat banget ya .. trus biaya train PEKKA ini paling mahal dari seluruh troops lainnya ..

11. Baby Dragon

nah ini dia troops terbaru yang diupdate Supercell bulan Mei 2016 lalu. sebenernya buat para pemain Clash Royale udah gak asing ama si unyu" ini, soalnya ya Baby Dragon ini emang troops yang asalnya dari Clash Royale. entah apa motivasinya si Baby Dragon ini bisa nimbrung juga jadi troops di COC, mungkin lagi magang buat nyari duit tambahan menjelang lebaran kali ya guys :') Baby Dragon ini bisa kebuka di TH 9, makan tempat 10 space, trus biaya elixir-nya 15k.. trus keahlian Baby Dragon ini dia bisa marah loh, kalo marah damage-nya jadi 2x lipat. gimana cara bikin Baby Dragon marah? ejek aja, "genduuut genduut" WAKAKAKAKAKAKAKAK anying bet dah.

12. Miner

nah barengan ama Baby Dragon, dari Clash Royale Miner juga magang di COC mulai bulan Mei kemaren. datengnya mereka tapi pisah, Miner lewat bawah tanah kalo Baby Dragon dijemput pengasuhnya di stasiun. btw ini troops greget, keahliannya jadi tukang gali ngebuat dia bisa ngelewatin wall untuk nyerang hit bangunan yang ada di dalem wall itu. satu lagi kelebihan Miner, dia gak micu trap. trus menurut gue Miner juga pas banget buat jadi pasukan pembersih, bareng baloon ama lava hound. trus kemampuannya yg bisa ngelewatin tembok juga kayaknya pas juga dipasangkan ama hog rider atau valkyrie.. Miner makan tempat 5 space, trus bisa dibuka mulai dari TH 10.



Dark Barrack
Dark Barrack ini kebuka di level town hall 7 .. troops-nya keren" , tapi biaya train-nya pake dark elixir .. ampe sekarang masih 6 troops yg ada di barrack ini , slot sisanya masih coming soon . dulu gue tuh pertama main bingung ngeliat yg negro nunggang babi , penyihir yg bawa tengkorak , dll .. bingung aja itu dapet darimana , gue pikir beli pake cash :| tapi ternyata nanya" , baru tau dari dark barrack ..

1. Minion

minion ini gue gak tau makhluk apaan , pertama denger namanya sih mikirnya unyu gitu ya kayak minion yg di despicable me .. eh tau"-nya ........... :| minion ini troops terbang , kenceng terbangnya kayak goblin gitu .. trus biaya train-nya paling murah , 6 dark elixir .. biasa gue make ini kalo mood aja gitu , mukanya gak enak sih wakakakakak .. tampilan minion ini kayak gargoyle gitu , ada tanduk besarnya .. sayap lebih kecil dari badan (absurd banget) .. trus cakar-nya tajam , itu tempat dia ngeluarin senjatanya .. gak tau kayak ngelempar" apa gitu item" dari tangannya .

2. Hog Rider
 
nah ini yg dulu gue suka ngeliatnya , lucu .. ternyata namanya hog rider , orang negro bugil yg nunggang babi .. tapi nasibnya kesian , selalu gak diharapkan kedatangannya aa si geng cabe"-an :( lagian kenapa harus babi ya , kuda kek biar keren-an ..


hog rider ini pake 2 gelang emas di 2 tangannya , trus pake anting emas juga .. senjatanya itu warhammer gede . nah yg gue suka dari troops ini , dia tuh bisa lompat"-in wall musuh :| jadi mau wall setinggi apa juga bakal dilompatin tuh ama si hog rider hahaha .. trus sekali masuk kedalem wall , target utama-nya itu deff weapon musuh kayak tower" ama canon .. damage-nya juga lumayan , tapi kalo ada 5-10 hog rider gitu .. kalo 1 doang mah yg diturunkan sama aja nyuruh dia bunuh diri kayaknya hahaha .. tapi deff-nya lumayan gede , trus sama kayak giant juga yg nyerang langsung ke deff musuh .. tapi ini lebih gesit gerakannya .

3. Valkyrie
 
ini kayaknya cabe"-an juga tapi beda tongkrongan deh ama archer .. kalo ini tongkrongannya bareng hog rider dkk gitu trus gak lupa yg ada wi-fi nya buat maen CoC *lah* . Valkyrie ini prajurit perempuan yg sadis , bawaannya kapak gede .. di level 1 ama 2 kapaknya warna silver , level 3 ampe 4 jadi emas . tampilannya rambutnya merah , pake cawat panjang gitu , bra dari kulit , ama sepatu bot setinggi lutut . trus dari penuturan temen" dark barrack lainnya , valkyrie ini cemberut mulu .. kayaknya ada masalah keluarga gitu . ini tuh kemampuannya keren , kalo ada bangunan yg jaraknya saling deketan , ini dia tuh muter" gitu pake kapak-nya .. jadi serangannya bisa dibilang area .. ohya denger" nanti valkryie ini pake hijab syar'i , untuk edisi ramadhan gitu .. Subhanallah yah ..

4. Golem

ini namanya golem , badannya keraaaasss .. trus kemampuannya itu kalo golem mati , eh kebelah dia jadi 2 (tapi lebih kecil) yg namanya Golemites , kekuatannya seperlima dari kekuatan si golem .. target utama golem ini sama kayak giant , langsung ke deff weapon musuh . trus jalannya juga agak lambat kayak giant juga gitu .. ini gue curiga giant juga deh , nyamar pake kostum batu . untuk ngeramein aja gitu ..

5. Witch

beuh ini gue suka banget ama ni troops , style nya keren .. aura-nya juga misterius .. sebelum direkrut jadi pemain CoC witch ini penyanyi dangdut .. liat deh gayanya "STOP , ENGKAU MENCURI TONGKATKU , TONGKATKU ... STOP , ENGKAU MENCURI TONGKATKUUU .." , gitu . witch ini kemampuannya manggil prajurit kematian dari alam lain , bentuknya tengkorak" unyu gitu . mungkin gak , tengkorak" itu sebenernya si wall breaker yg udah mati karna bom bunuh diri , trus dipanggil lagi ama witch ? rangkap banget ya .. ya wall breaker , balloon , eh anak buah witch lagi .. freelance gitu . ohya btw si witch ini sendiri punya aura heal di sekitarnya .. nah kalo dia gak mati , dia bakal terus"-an manggil tengkorak" itu . ini kalo pinter makenya , beuh mematikan banget , musuh jadi keliatan easy padahal udah level tinggi .. untuk penampilan , witch itu bawa tongkat , matanya merah nyala , rambutnya diwarnain biru tua , trus rok-nya udah sobek .. ohya gue baru ngeh kakinya gak ada ya :| konon katanya , dari orang" zaman dulu , witch ini pernah nanya ke anak" buahnya yg tengkorak itu , "KAKI GUE MANA !!!" , eh dijawab deh ama tengkoraknya "GUE AJA GAK PUNYA MATA .." *kemudian mereka berpelukan*

6. Lava Hound

intinya sih ini tuh anjing buldog yg dulu dipelihara , tapi karna hobinya suka ngunyah daleman istri majikannya , yaudah dibakar ama tuh majikan .. makanya dia jadi gosong , trus ada api"-nya gitu .. trus ama malaikat dikasih sayap pas dia udah mati , dan arwahnya gentayangan .. tapi dia gak mau balas dendam ke majikannya , jadi yaudah daftar jadi troops CoC aja . diterimalah dia 16 September 2014 kemaren sebagai troops terbaru CoC .. btw ini unit terbang , tapi tebeeelll .. trus target utamanya itu malah air defense , makanya cocok banget ini untuk nge backup pasukan terbang lainnya kayak minion , balloon , dsb .. ohya kalo mati , lava hound ini sama kayak golem , jadi kebelah .. tapi hound ini kebelah jadi banyak , namanya jadi Lava Pup .. trus damage lava pup itu malah lebih gede daripada lava hound itu sendiri .. tapi jauhin deh lava hound ini dari inferno tower , denger" sih easy banget matinya kalo udah ama inferno .. harusnya kan sesama api ya resist dong ya , tapi malah gampang matinya ama api juga .. ini troops terbaru dari CoC , yg lain masih coming soon . dan gue baru nyadar troops" dari dark barrack ini masing" punya kemampuan khusus ya , trus minion itu kemampuan khususnya apa ya ? wah , aji mumpung doang itu ..

7. Bowler

yeaaaah BOWLERRRRRRRRRRRRR!!!!! troops terbaru di Dark Barrack nih, baru update pertengahan Maret kmaren yak kalo gak salah.. slain Bowler kmren juga COC ada beberapa update kayak perubahan bentuk air deff, inferno tower lvl 4 & mortal lvl 9, balancing troops, dll.. nah tapi yang mencuri perhatian banget ya si Bowler ini. bentuknya agak cabul sih, semacam Orc warna biru, gak pake baju cuma pake kancut sambil megang batu kayak bola bowling gitu.. waktu pertama ngeliat pict-nya gue dah feeling nih troops kayaknya bakal ngelempar" gitu kayak main bowling, eh pas liat video-nya di youtube ternyata bener wakakakakakak.. trus kemampuannya juga bukan cuma ngelempar" gitu doang, tapi sekali lempar langsung 2 objek yang kena. jadi bola-nya tuh mantul ke belakang sembari menggelinding menggelinjang gituh *apasih. tapi Bowler baru unlock di TH 10, Dark Barrack level 7..  dan apa daya, gue blom bisa nyoba Bowler.. da aku mah apah masih TH 9 yang stuck di up wall buajingan itu :') dan sekedar info gak penting, kalo di base kalian ada obstacle batu yang gak kalian remove tapi tiba" ilang, jangan tanya itu kerjaan siapa!!!!


Heroes

ini asalnya bukan dari barrack manapun , silsilah keluarga-nya pun gak ada yg tau .. tapi emang ada sih khusus heroes yg ngewakilin barbarian & archer , ibaratnya pemimpin gitulah ya .. makanya namanya mereka berdua ini Barbarian King & Archer Queen .. mereka ini punya altar sendiri ,  trus belinya pake dark elixir . mereka ini juga pasukan abadi , pasukan yg paling kuat di game ini .. kalo di pertempuran bisa mati kok , tapi bisa regenerasi sendiri gitu gak perlu keluar gold ataupun elixir , mereka cuma bobo cantik sesuai ama berapa HP yg keluar waktu penyerangan ..

Barbarian King

barbarian king ini punya badan yg lebih besar & lebih kuat daripada barbarian yg dari barrack itu .. unlock-nya di TH level 7 , biaya untuk belinya 10.000 dark elixir . kayak yg gue bilang diatas , ini troops abadi , bisa mati tapi bisa idup lagi lewat regenerasi (bobo cantik) . makin tinggi level BK kita , makin lama juga dia regenerasi-nya , ngebo gitu .. hebatnya dia ini kalo lagi nge-deff base kita , dia cuma bakal ngebela sekitar altar-nya , kalo misal mau dipancing menjauh dia bakal mundur lagi .. "emang eikeh cowo apaan" , ujarnya .

Archer Queen

katanya nih , archer queen ini tuh versi lebih besar & lebih kuatnya archer yg dari barrack itu . tapi itu sih kayaknya alibi aja , ini tuh ketua geng cabe"-an itu curiga-nya gue sih . btw sama kayak BK , AQ ini dibeli juga dengan bangun altar , harganya 40.000 dark elixir , unlock-nya di TH level 9.. kalo BK itu senjatanya sama kayak barbarian , pedang .. tapi kalo AQ ini panahnya beda ama panah archer , dia bawa x-bow , yg otomatis itu nembaknya .. trus udah pasti pedih banget rasanya :( gue pernah nonton di yousuf , dimana geng cabe"-an ini nyerang .. jadi archer queen lvl 30-an paling depan , belakangnya ratusan archer" level max , belakangnya lagi bbp healer level max juga . yg diserang player lvl 70-an .. dan hasilnya , beuuuuuhh itu rata !! geng cabe"-annya rata , si archer queen balik lagi kerumah gara" lupa matiin kompor abis MASAK AERR!! :(  hih , kebiasaan .. *HAHAHAHAHA ADUH LUCU BANGET HAHAHAHAHA*

Grand Warden

jeng jeng jeng, inilah dia mbah wardiman.. dari isu yg beredar sih dia ini sebenernya bapaknya wizard, tapi si wizard gak diakuin karna si wizard rambutnya gak asik gitu.. jadi yaudah sampe sekarang mereka jalan sendiri" :') dan mau tau siapa istrinya mbah wardiman? kalian tau Witch kan? nah, bukan Witch <~ lupakan kegaringan ini. ok jadi Grand Warden ini Hero yang ada di TH 11. biaya buat belinya 6 juta elixir, trus biaya apgred pake elixir bukan pake DE kayak 2 hero diatas.. GW bisa di set jadi 2 mode, yaitu mode darat ama udara. nah, kalo kamu pake mode darat GW bisa lompatin tembok kayak Hog Rider gitu.. kelebihan GW ini kamu bisa di pasangkan ama teknik serangan terbaikmu. jadi kalo serangan favoritmu serangan udara (dragon, baloon, minion, lava hound) jadi kamu bisa juga set GW ke mode terbang. tapi otomatis GW jadi bisa ditarget juga ama air deff / air trap.. GW punya 2 kemampuan khusus, yaitu Life Aura ama Eternal Tome. Life Aura itu ngurangin kerusakan yg diakibatkan serangan deff musuh, yg jaraknya 10 tile dari dia (jadi cocok buat cover troops" kamu). kalo Eternal Tome, bikin GW ama pasukan" kamu yg ada dalam lingkaran Eternal Tome jadi kebal dari serangan pertahanan musuh..


==========

yah itulah seluruh troops yg ada di CoC ..
semua candaan just kidding just for fun ya , tapi semua kemampuan" troops itu emang bener kok , sumbernya dari beberapa temen & ada juga yg dari google . dan sorry kalo ada kesalahan yaa .. see you~

Share this:

29 komentar:

  1. Hahahahha...mantep bro sukses slalu ya blog ny :-)

    BalasHapus
  2. Keren bro..ayo buat lagi blog soal COC nya, gw jadi melek nih.. ni informasi berharga bgt buat org yg gaptek ma coc tp pengen bgt maen coc :D ngakak gw baca blog lo..

    BalasHapus
  3. Keren bro blognya, sampe ngakak gw :D

    BalasHapus
  4. Gilla luuu ndrooo klo ngarang cerita
    NgakAkkkk gwa asli :D

    BalasHapus
  5. Haha.. Kreatif banget kata-kata nya.. Sampe Ngakak Gue,, Lanjutin lagi bro kalau ada updatean dari COC.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. seketika ngakak gua baca postingan ini :'"D

    BalasHapus
  8. :: Ane kira isi deskrpsi tiap troops sama kaya yang laen,, eh malah ditambahin karangan si Rovy d'Sabuner,, Qaqaqaqa Q_Q
    Kreatif n keren lah .. Lanjutkan mblooo

    BalasHapus
  9. TS nya ngetik sambil ngirup lem :v

    BalasHapus
  10. ijin copas gan.... bagus banget, thanks info nya

    BalasHapus
  11. Wkwkwk.. jelasin tentang spell lg..

    BalasHapus
  12. Mantap banget gan ,buat gue smpai ketawa, nanti lanjutin dengqn spell

    BalasHapus
  13. Bgus bnget dah, sampai ktw bacanya, tambah spellnya

    BalasHapus
  14. gan, minion tu kemampyan khususnya ga terdeteksi seeking air mine klo ga salah...

    BalasHapus
  15. lumayan lah pke hibiran hbs subuhan

    BalasHapus
  16. Hahaaa cara ulasnya menarik jd lebih segar. Ayo ganti topik yg lain seputar coc

    BalasHapus
  17. keren blog nya bro pakai hiasan kata-kata lucu pula ngkak gue sambil ngbacanya tq bro blog nya...

    BalasHapus
  18. Hahaha postingan ente bagus banget Lucu... Gan
    Ditingkatkan lagi gan
    Ente memang MANTAV

    BalasHapus
  19. Bwahahahahahabahahabahabaha
    Bagus nih postingan nya, bahasa nya gaa berat, bikin ringan ketawa

    BalasHapus
  20. gokil goblok dekil wekaweka :-D

    BalasHapus
  21. Lucu bgt,np ga ikut stand up comedy aja bro

    BalasHapus
  22. Klo lo ikut yg juara lo d indosiar kmren bkn cemen hhehee

    BalasHapus