--> AirAsia QZ8501 & "The Black Hand" - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

AirAsia QZ8501 & "The Black Hand"

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


Tweet 1 Januari 2015. 

@rovylicious: udah pada tau blom cerita tentang hubungan AirAsia QZ8501 & konspirasi organisasi bayangan "The Black Hand" ?

@rovylicious: ok gue ceritain nih.. jadi berita ini datengnya dari negeri China. dan sekarang lagi heboh banget disana..

@rovylicious: sebelumnya gue turut berbela sungkawa atas musibah ini, semoga untuk para korban diberikan tempat yg terbaik disana, & keluarga pada kuat.

@rovylicious: btw ini agak" konspirasi. namanya konspirasi kadang ada cocokologi didalemnya. tapi kali ini agak menarik perhatian, terkait AirAsia QZ8501.

@rovylicious: banyak misteri terkait tragedi ini. selain faktor cuaca, banyak yg masih jadi bbp pertanyaan orang banyak ..

@rovylicious: pertama yg masih jadi misteri, pilot AirAsia izin ke ATC belok kiri untuk ngehindarin awan tebal Commulonimbus, tpi beliau belok kanan..

@rovylicious: yg kedua & jadi perdebatan ahli penerbangan dunia juga, kenapa ELT QZ8501, sinyal yg ngasih tau lokasi pesawat yg hilang kontak, gak nyala ..

@rovylicious: padahal ELT itu dalam kondisi se-ekstrem apapun, kena api ratusan derajat, suhu terdingin, impact keras, dia tetap berfungsi..

@rovylicious: kita kesampingkan 2 pertanyaan tadi. skarang yg nyedot perhatian,tentang blogger China yg dari 15 desember udah peringatin soal tragedi ini.

@rovylicious: ini SUMBER-nya ~> http://bbs.tianya.cn/post-worldlook-1339619-1.shtml , ini udah di translate ke indo (agak acakadut) ~> https://translate.google.co.id/translate?sl=auto&tl=id&js=y&prev=_t&hl=en&ie=UTF-8&u=http%3A%2F%2Fbbs.tianya.cn%2Fpost-worldlook-1339619-1.shtml&edit-text=

@rovylicious: kalo di inggris yg bener & rapi , kira" kayak gini translate-nya (nnti gue sebut orang ini "anonymous" yaa).



@rovylicious: intinya gini. awalnya dari forum china itu, ada satu user yg udah ngasih warning, bahwa pesawat airasia udah jadi target "The Black Hand".

@rovylicious: "The Black Hand" itu sendiri dia artikan sebagai kekuatan super/powerful forces. siapa? CIA? FBI? MOSSAD? no one knows ..

@rovylicious: yg jelas Black Hand itu "metafora" utk organisasi bayangan yg kerja dibalik layar yg udah ngebajak & nembak MH370 & MH17.

@rovylicious: FYI yg kita tau MH370 hilang, tpi gak banyak yg tau kalo kmungkinan besar itu dibajak.. http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/03/17/n2k044-pesawat-mh-370-dibajak-ini-tandatandanya & http://www.republika.co.id/berita/internasional/asean/14/03/17/n2jz7r-ada-kiriman-pesan-selamat-malam-sebelum-mh370-hilang

@rovylicious: dan Malaysia sendiri serta pemerintahannya kayak nutup"-in, entah karna apa. . kasus MH370 & MH17 ? closed.

@rovylicious: 2 kejadian itu cukup untuk ngelumpuhin maskapai penerbangan terbesar ke-6 di dunia, Malaysia Airlines. dan FYI AirAsia juga punya Malaysia.

@rovylicious: ada apa dengan Malaysia ? apa ada persaingan bisnis dari maskapai penerbangan lain ? atau ada motif tertentu ?

@rovylicious: 2015 Malaysia menyongsong Fully Developed Country, artinya negara Asia yg notabene negara dunia 3, naik status. dan ada yg "merasa terancam".

@rovylicious: kalo Malaysia jadi Fully Developed Country bakal banyak efek untuk Asia & dunia, dan ya kayak yg gue bilang, ada yg "merasa terancam".

@rovylicious: and then, user lain yg juga temen dari anonymous itu, Landlord, blg "curigalah terhadap US (Amerika) .." ~ [must read] http://commondreams.org/news/2012/05/13/war-tribunal-finds-bush-cheney-guilty-war-crimes

@rovylicious: dan ini juga, teori lainnya yg mungkin bisa jawab "ada apa dgn Malaysia?" kenapa Landlord blg "curigalah thdp AS"? ~> http://www.darkpolitricks.com/2015/01/air-asia-jet-thrust-down-by-giant-hand-of-zionism/ 


@rovylicious: postingan tentang tragedi QZ8501 ini udah ditulis ama anonymous itu tanggal 15 desember,atau 13 hari sebelum kejadian.

@rovylicious: dan dia ama Landlord juga udah bertubi tubi ngasih peringatan, gak cuma sekali, tapi hampir 10x dengan inti kalimat yg sama..

@rovylicious: awalnya netizen disana ngira itu cuma hoax,postingan anak alay yg sok dari masa depan & tau ini itu. tapi pas udah kejadian,pada speechless.

@rovylicious: anonymous ini berulang kali menekankan ada black hand yg mau merusak AirAsia, yg merupakan maskapai terbesar kedua di Malaysia itu..

@rovylicious: postingan 15 desember, dia blg "jangan menjadi korban lain dari MH370. AirAsia ditargetkan oleh powerful force yg disebut black hand..

@rovylicious: .... ini adalah pesan yg akan menyelamatkan jiwa kalian yg akan bepergian tur, untuk tidak menaiki AirAsia atau maskapai Malaysia lainnya"

@rovylicious: "sekarang, Black Hand sedang menargetkan AirAsia utk merusak maskapai tsb, yg juga milik Malaysia. mengingat betapa dahsyatnya Black Hand,..

@rovylicious: ... saya sarankan agar semua orang Tiongkok menghindari perjalanan dengan AirAsia, shngga anda tidak menghilang seperti yg tjd pada MH370"

@rovylicious: "anda bisa bahagia berlibur, bekerja atau berlayar diatas kapal. ttpi jika anda pergi mggunakan Malaysia Airline/AirAsia, anda bisa mati....

@rovylicious: ... katakan pesan ini kepada teman-teman anda untuk menghindari Malaysia Airline & AirAsia untuk bbp waktu atau selamanya.."

@rovylicious: trus banyak yg ketawa baca postingan itu. ada juga yg nanggepin serius "bagaimana kamu tahu semua ini?", dan, muncul org dengan ID Landlord.

@rovylicious: Landlord: "anda semua warga sipil, bisa menghindari ini. anda masih bisa bersembunyi, semua yg membaca ini bisa menyelamatkan diri .......

@rovylicious: ... setelah semuanya reda, akan aman melakukan perjalanan ke Malaysia. jangan menjadi korban, menghindarlah .."

@rovylicious: masih dari Landlord: "ini adalah pesan untuk menyelamatkan jiwa. jika anda bepergian menggunakan Malaysia Airline & AirAsia, ..........

@rovylicious: ... jangan abaikan ini. setelah terjadi, anda akan menemukan peringatan ini sudah terlambat .."

@rovylicious: dan masih banyak yg gak percaya, akhirnya Landlord blg "be suspicious of the US (curigalah terhadap Amerika) .."

@rovylicious: dia berulang kali blg peringatan itu penting. dan ternyata banyak juga yg percaya. 17 desember, Landlord & anonymous udah hilang..

@rovylicious: dan 28 Desember kemarin/tanggal tragedi QZ8501, di situs reddit.com dgn thread starter-nya lolrus bukkit, juga ngebahas soal ini.


@rovylicious: lolrus bukkit juga ngasih info yg asalnya dari web china lainnya, yg blg klo sebenernya anonymous & Lordland itu intelejen china dan .......

@rovylicious: ... dan hacker yg dapet informasi sensitif terkait konspirasi yg bakal nimpa Malaysia Airlines & AirAsia,dan mereka berusaha menyelamatkan..

@rovylicious: btw orang kayak anonymous & Lordland itu gak cuma mereka, masih inget kan ama Jullian Assange dengan Wikileaks-nya http://id.wikipedia.org/wiki/WikiLeaks .

@rovylicious: jadi anonymous & Lordland itu bisa jadi mereka tau suatu "rahasia tingkat tinggi", makanya mereka udah peringatin dari jauh" hari..

@rovylicious: awalnya netizen disana nganggep biasa aja postingan itu. sepi, 2 hari cuma 12 komentar. 28 desember - skrg (1 jan), 15rb comment & 3,5 juta view..

@rovylicious: dan ini bener" sensasional, smua orang dibuat speechless.. dia bukan peramal, tapi dia emang bener" tau suatu rahasia tingkat tinggi..

@rovylicious: dan gue juga yakin mereka bukan orang" dari maskapai penerbangan lain (persaingan). karna mereka kasih peringatan SEBELUM KEJADIAN.

@rovylicious: emang, rasanya agak gak bisa dipercaya klo suatu musibah itu ada campur tangannya manusia.tapi postingan anonymous & Lordland ini aneh emg..

@rovylicious: mereka terlalu massive & bertubi tubi ngasih peringatan.. dan postingannya 13 hari sebelum kejadian tragedi AirAsia ini..

@rovylicious: apa cuma kebetulan? persaingan bisnis? atau konspirasi? terserah penilaian kalian. yg jelas ini udah bikin heboh Dailymail, CNN, BBC, dll..

@rovylicious: tapi kalo "cuma kebetulan" agak absurd sih, soalnya mereka frontal nyebut "AirAsia" tanpa disamarkan, dan kemungkinannya itu 0,00000001% kyknya.

@rovylicious: dan skali lagi, ini namanya juga teori konspirasi, gak perlu harus dipercaya. teori konspirasi gak cocok utk "orang biasa" (kyk gue). :p

@rovylicious: makanya banyak yg bilang, teori konspirasi itu cuma "makanannya" orang yg berfikir elit, klo yg orang biasa cuma nyengir kuda ..

@rovylicious: orang biasa mah taunya pesawat nabrak awan, ilang kontak, nyemplung ke laut, udah gitu aja.. beda ama "mereka" yg berfikir elit..

@rovylicious: trus orang biasa juga nganggepnya itu orang cari sensasi & pengen terkenal. bisa aja itu tulisan di edit pas udah kejadian ..

@rovylicious: walau tulisan itu dia edit, tapi comment" tgl 15 dari pembaca terkait tulisannya gak bisa di edit setau gue.. dan itu forum, bukan blog..

@rovylicious: dan kalo orang itu cuma pengen terkenal, gak mungkin dia ngasih peringatan trus ngilang gitu aja. pasti ngasih peringatan di FB, foto profil lgi selfie :p

@rovylicious: yah begitulah pandangan orang" biasa, peringatan untuk nyawa kadang dikatain cari sensasi sekalipun itu bener, gak mau ambil pusing :D only conspiracy-minded knows the truth..

@rovylicious: dan yg gue takutin, black box udah diangkut duluan & disembunyiin ama "mereka" yg emang gak mau penyebab pesawat jatuh kebongkar. tapi smoga gak deh.

@rovylicious: intinya, ramalan & peringatan. gak mesti wajib dipercaya, tapi mesti bisa bikin kita kudu selalu waspada, gak boleh sombong juga sih..

@rovylicious: semoga seluruh korban & bangkai pesawat bisa ditemukan, BASARNAS dll slalu diberi kekuatan & kesehatan. AMIN. selamat malam~

UPDATE

@rovylicious: WTF! dan gue dapet berita ini, intelijen Vietnam juga udah kasih warning terkait Malaysia Airlines & AirAsia..

@rovylicious: dan ini, AirAsia LAGI tergelincir di Filipina. kayaknya The Black Hand bener" niat ini.



UPDATE [2 Januari]

diatas penampakan AirAsia AK6242 Malaysia rute Pinang - Langkawi ,
PATAH SAYAP 10 menit baru terbang , dan kejadiannya tepat
di hari yg sama dengan QZ8501 , 28 Desember 2014 ..
logika aja , sebelum pesawat terbang tuh pasti diperiksa semuanya ,
kalo patahnya kayak foto diatas keliatannya fatal banget & pasti
sebelumnya ada retakan besar yg jelas keliatan ..
emang yg meriksa gak nyadar ? yaa kecuali emang mau nyabotase sih ..

===================================================

ini Duong Yeng Ngoc , artis & model Vietnam (dipercaya sekarang dia Intelijen Vietnam , kayak cewe" cakep di film Bond gitu deh ya nyamar" tapi ada hubungan ama pemerintahan) :


, tapi dia ngasih tau ada 1 maskapai penerbangan lagi yg jadi target , tapi dia gak ngasih tau .. yg ngasih tau frontal AirAsia ya dari China itu , si anonymous/Landlord . btw ini Duong sekarang , dia jadi artis & model , sedangkan statusnya sebagai intelijen Vietnam itu dia tutup rapat ..




 UPDATE [3 Januari]
berita tentang konspirasi di MH370 , tapi ini cuma pendapat , jadi maklum kalo ada yg percaya & gak percaya . gue sendiri ? netral aja & gak punya hak untuk judge karna ini udah ngomongin soal nyawa .. i'm not attacking anyone here , i'm just telling you about this fucking conspiracy..

sebenernya desas desus tentang pilot MH370 ini udah jadi pembicaraan heboh media internasional dari beberapa bulan lalu .. ada yg bilang juga beliau dibawah tekanan 1 pihak yg nyuruh untuk lenyapkan pesawat itu , kalo gak keluarganya bakal dihabisin .. ya namanya juga teori , wajar aja kalo banyak spekulasi kayak begitu .. dan gue sih ngarepnya gak disengaja dari pihak korban sendiri (pilot) , dan semoga pilot dari AirAsia QZ8501 itu gak ngikutin jejak pilot MH370 . karna kedua kasus ini agak sama ~> Keanehan Seputar QZ8501 , yaitu sama" nge lost contact 1 jam setelah penerbangan . ditambah lagi yg jadi misteri untuk MH370 , ATC nerima ucapan "selamat malam" beberapa menit sebelum pesawat itu lost contact ..

=================================================== 


 kalo nyerang sih gak mungkin , tapi semoga aja Black Box ditemuin
ama orang" kita sebelum diangkut ama "mereka" trus disembunyiin .
emang sih ini operasi sosial untuk nyari korban dan gue gak ngajak
kalian untuk sama" ber su'udzon massal . tapi jangan keseringan
positif thinking , sekali kali negthink untuk waspada duluan .
terkadang keseringan positif thinking malah ditusuk dari belakang ..
h3h3h3h3 ..

Update [4 Januari]

===========================================
 

Update [11 Januari]
another opinion yg gue ambil dari Kaskus , ngomentarin thread
tentang Black Hand & Konspirasi QZ8501 ..

Related Posts

Related Posts