--> But You Didn't .. - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

But You Didn't ..

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .
show your respect*


ini gambar udah agak lama kesimpen di folder laptop , kisah cerita ilustrasi yg touching banget menurut gue .. ini sih denger" cerita nyata , kisah perempuan yg ditinggal suaminya perang ke Vietnam . dari ditinggal itu , perempuan ini cuma tinggal berdua ama anak perempuannya yg waktu itu masih berumur 4 tahun & terus berharap suaminya kembali .. sampai akhirnya mereka berdua dapat kabar bahwa sosok yg paling ditunggu itu tewas di medan perang .. saking setianya , perempuan itu jadi janda sampe meninggal dunia ..

waktu anak perempuannya udah dewasa , dia nemuin catatan (diary) ibunya , trus dikasih judul " But You Didn't " .. nah , ini catatan si ibu , beserta ilustrasi-nya (tulisan dibawah ini yg untuk ilustrasinya banyak tambahan dari gue untuk dramatisir lebay-lebay gitu, aslinya sih gak panjang" banget).

======================================================

sayang ..
ingatkah kamu pada hari itu saat aku
meminjam mobil barumu , dan aku membuatnya penyok ?

aku pikir kamu akan memarahiku karna aku ceroboh ....
tapi ternyata , kamu tidak melakukannya ..

sayang ..
ingatkah kamu pada hari itu , saat aku
memakan kue stroberi & aku mengotori karpet barumu ?

aku pikir , kamu akan membenciku ..
karna aku selalu merepotkanmu ..
tapi , ternyata kamu tidak melakukannya ..

sayang ..
ingatkah kamu pada hari itu ? saat aku memaksamu
mengajak ke pantai , dan hujan benar" turun seperti
dugaanmu sebelumnya ..

aku pikir , kamu akan berkata "kan ? apa kubilang .."
tapi , kamu tidak melakukannya ..

sayang ..
ingatkah kamu pada hari itu ? disaat aku bertingkah
berlebihan kepada teman lelaki-ku hanya untuk me ngetes apakah
kamu cemburu atau tidak , dan kamu benar" cemburu ..

disaat itu , aku pikir kamu akan meninggalkanku ..

tapi , ternyata kamu tak melakukannya ..

dan sayang , ingatkah kamu pada hari itu
saat aku lupa memberitahumu bahwa pesta dansa bertema formal ,
dan kamu akhirnya datang menggunakan celana jeans ?

kamu meninggalkan tempat dansa ..

dan aku pikir kamu juga akan meninggalkanku ..
karna aku telah membuatmu malu ..

tapi ..

lagi" kamu tidak melakukannya ..
kamu kembali untukku ..
sejauh apapun kamu pergi , kamu selalu kembali ..
itulah kamu ..

kamu memberikan tanganmu ,
dan aku menyambutnya .. kita pun berdansa ..

ya , banyak hal yang tak kamu lakukan sayang ..

dan banyak kesalahan yang aku lakukan ..
namun , kamu tetap bersamaku ..

kamu tetap mencintaiku ..

kamu tetap melindungiku ..

banyak hal yang masih ingin kulewatkan bersamamu ..
tapi ..

...  setelah kamu kembali berperang dari Vietnam ...

aku akan terus menunggumu ..

sampai kapanpun ..

karna aku tau , sejauh apapun kamu pergi ,
kamu pasti kembali .. itulah kamu ..

hingga pada suatu hari ..
saat rambutku sudah kusam dan memutih ..
aku medapatkan kabar ..

bahwa kamu telah gugur di medan perang ..

dan aku sadar , bahwa kali ini kamu memang tidak akan kembali ..

sayang ..
aku tidak mengeluh , tetapi seperti terlalu
sebentar kita bersama .. tapi aku yakin ,
bila ini penghabisan kasih sayang kita di dunia , kita akan
dipertemukan kembali disana ..

aku tahu , hidup ini terasa lebih singkat bila kita terlalu lama
duduk bersama kesedihan .. hidup harus terus berjalan ..
tapi di air mata yang jatuh kali ini , aku hanya ingin
mengucapkan terimakasih atas semua kenangan indah yang
kamu ukir di hidupku .. terimakasih untuk semua kesabaranmu ..
terimakasih , sayang ..
aku merindukanmu ..

 ==========================================

"if you can't have the one you love ,
love the one you have"
-Plato-
Related Posts

Related Posts

Post a Comment