--> I Love You, Baby - Rovylicious
w9vb7L0M7j9qO5VekXjh9f4upwh86ATk0lG5dKZM

I Love You, Baby

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,


so don't copy others and make it yours .

show your respect*


To : My First in The Morning

sayang .. apa kabar kamu disana ?
lelah ? gpp ..
cape ? pasti ..
lelah , cape , itu wajar dalam suatu hubungan , sayang ..
tapi jangan pernah untuk berhenti bertahan , ya ?
dan jangan lupa untuk terus berdoa ..
semua akan menjadi sia-sia disaat kita saling bertahan tapi gak saling mendoakan , sayang ..

setiap orang yg ditempatkan dalam kehidupan kita gak pernah ada yg kebetulan .
mereka punya porsi sendiri untuk mengajari kita sesuatu ..
begitu juga dengan kita .

Tuhan mempertemukan kita dengan suatu alasan .
entah untuk belajar , atau mengajarkan ..
entah kita cuma untuk sesaat , atau selamanya ..

entah kita bakal saling jadi bagian terpenting , atau sekedarnya ..
tapi , tetap lakukan yang terbaik untuk di waktu sekarang ya , sayang ..
lakukan dengan tulus , walau andaikan gak sesuai dengan apa yang kita inginkan ..
karna aku yakin , gak ada yang sia-sia kalau Tuhan yg mempertemukan ..

dalam memilih pasangan , hal yg paling sulit bukan menentukan pilihan ,
tapi bertahan dengan yang dipilih ..

diluar sana banyak yg cantik , seksi , dan menarik LEBIH DARI KAMU ..
tapi belum tentu yg paling cantik , paling seksi dan paling menarik bisa jadi teman hidup ..
karna aku sadar , bahwa satu-satunya wanita yg cocok untuk jadi teman hidup itu wanita yg bisa menghadirkan kenyamanan ..

nyaman diwaktu hidup aku sulit & mudah , nyaman waktu dekat ,
nyaman waktu jauh , nyaman waktu selisih pendapat , nyaman juga disaat membangun pendapat ..

hubungan yg normal , bukan hubungan yg selalu bahagia dan penuh canda tawa ..
bagaimanapun juga , perlu belajar dari rasa sakit & kecewa agar hubungan itu bisa dewasa ..
karna terkadang pelajaran hidup itu tersimpan di air mata , sayang ..
jadi , kita jangan pernah janji untuk saling menyakiti ..
tapi janji untuk terus bertahan , walau salah satu dari kita tersakiti ..

aku sayang kamu , kamu sayang aku ..
kenapa aku pede sayangin kamu ?
karna kamu menerima semua kekurangan aku & memilih aku untuk tetap tinggal ..

kenapa aku berani sayangin kamu ?
karna saat aku jatuh terpuruk , kamu selalu memberi support untuk aku ..

kenapa aku kuat untuk sayangin kamu ?
karna disaat aku sakit , kamu yg selalu mendoakan aku untuk cepat sembuh ..

kenapa aku bisa sayang kamu ?
jangan tanya kenapa karna gak akan habis jawabannya ..

kalau hari ini aku jadi penakut , aku cuma takut gak bisa jadi yg terbaik untuk kamu , sayang ..
kalau hari ini aku jadi penakut , ingatkan aku lagi alasan kenapa aku bisa pede ,
berani dan kuat untuk sayangin kamu , ya ?

karna aku gak mau mengulang hubungan baru lagi dengan wanita baru lagi ..
belajar merasa nyaman lagi ..

menceritakan rahasia , pemikiran dan emosi ke wanita baru lagi ..
bertemu dengan orang tua-nya dan berharap bisa diterima seperti hubungan sebelumnya lagi..
melawan semua isu dan omongan orang untuk percaya ke wanita yg baru lagi ..

memberi hati dan belajar mencintai sepenuh jiwa lagi ..
itu salah satu sebabnya aku mempertahankan kamu sampai sekarang ,
gak peduli seberapa buruk itu ..

aku juga selalu berdoa untuk seorang wanita yg akan jadi bagian dari hidupku ..
wanita yg cinta denganku lebih dari apapun di dunia ini ..

wanita yg hidup bukan cuma untuk dirinya sendiri , tapi untukku juga ..
dia harus tau untuk apa dan siapa dia berjuang , supaya semua gak akan sia-sia ..

seorang wanita yg punya hati tulus, bukan cuma otak yg pintar ..
wanita yg bukan cuma menuntutku, tp yg bisa mengingatkanku disaat aku salah ..

seorang wanita yg bisa jadi teman hidup terbaikku ..
wanita yg bisa membuat aku jadi pria seutuhnya ketika aku disampingnya ..

aku gak minta seorang wanita yang sempurna , tapi aku minta yg gak sempurna ..
wanita yg masih membutuhkan semangat, support, cinta & doa dariku untuk hidupnya ..

aku cuma mau bertahan dengan orang yg sama" mau berjuang ,
bukan dengan yg cuma mau diperjuangkan ..
jadi , selalu bertahan ya sayang ?
kayak aku yg selalu bertahan di suka duka hubungan kita ini ..
mungkin sepasang tangan dan mata aku ini tau , untuk siapa aku berdoa ,
untuk siapa aku meneteskan air mata ..
dan aku gak bakal jadikan semua ini sia-sia ..

I LOVE YOU , BABY ..
I love you for who you are ..
that's why i'll be always proud to be my own self for you , with the best I can do ..

with love ,
your future ...
Related Posts

Related Posts

1 comment