Kultwit #Pilpres2014 Jilid III

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

@rovylicious : minggu tenang utk media. tpi di socmed, kebebasan bersuara & berpendapat diperbolehkan yaa. yang penting jangan ada kampanye/menjatuhkan.

@rovylicious : pada akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat utk pak Jokowi,insya Allah besok gue coblos nomer 1. hargai pendapat orang yaaa.

@rovylicious : I vote number 1 but It doesn't mean I'm not supporting number 2. capres-cawapres kita ini putra" terbaik bangsa. mereka semua HEBAT.

@rovylicious : gue amat sangat menghormati pak jokowi.orangnya santun. tapi jujur,gue gak begitu respect ama orang" dibelakangnya.

@rovylicious : kita gak usah takut ama orang JAHAT. tapi kita harus takut ama orang yang PURA" BAIK. disangka malaikat ternyata iblis..

@rovylicious : "tp faktanya blkg pak bowo tu ada mafia haji,sapi,dsb" | "blkg pak jokowi juga ada penjual indosat,aset BUMN,aset BPPN,tanker VLCC, dsb kok"

@rovylicious : dulu gue juga sempet takut untuk milih pak prabowo. apalagi katanya beliau itu pembunuh, kejam, penculik, pelanggar HAM, dsb.. tapi..

@rovylicious : tapi gue gak mau terlena ama media. gue cari sumber terpercaya,telusurin kesana kemari. ngapain terpengaruh ama media yang blom tentu bener.

@rovylicious : gue cuma mikir media yang ngasih berita buruk soal prabowo itu bisa dipercaya gak? mereka itu dulu siapa? sumber berita darimana?

@rovylicious : yah tapi haters gonna be hate. and they'll never learn how to love.. pak jokowi pun gak luput dari fitnah ini itu. kejamnya..

@rovylicious : semoga kita semua dilindungin ama fitnah pembunuhan karakter yang kejam ya. untuk pak jokowi & pak prabowo juga. smg slalu dilindungi Allah.

@rovylicious : gak usah ada debat gue pilih siapa lo pilih siapa.kita hormatin bulan Ramadhan & org" yg beribadah. itu baru namanya revolusi mental.

@rovylicious : gue gak blek kemben, apa yg gue omongin fakta dan sisanya suara hati. dan gue gak ada menjatuhkan nama capres siapapun kan.

@rovylicious : cause if u love A u don't need to bring down B. silahkan pilih yang lo mau. tapi jangan mempengaruhi pikiran orang lain dgn fitnah dsb.

@rovylicious : mencaci ngerasa paling bener, membandingkan ngerasa itu berita konkrit, meng-ibliskan lawan men-dewa kan idola, no.. Tuhan murka..

@rovylicious : gue gak suggest kalian milih apa yg gue pilih. ikutin kata hati kalian, jangan kayak bebek di lumpur yang bisanya cuma ikut"-an.

@rovylicious : "bebek akan selalu berjalan beramai-ramai di tanah becek. tetapi GARUDA PERKASA AKAN SELALU TERBANG TINGGI DI ANGKASA .." -Bung Karno-

@rovylicious : Indonesia BANGKIT ditangan pak prabowo , Indonesia HEBAT ditangan pak jokowi. hopefully, insya Allah.

@rovylicious : ininih bikin open minded ~> "Saat Fitnah Untuk Prabowo Saya Cermati .."

@rovylicious : dan ini "Dimana Prabowo Saat Titiek Menangis" ~> http://rovylicious.blogspot.com/2014/07/prabowo-kemana-dirinya-saat-titiek.html

@rovylicious : jangan golput, & siapapun yang lo dukung, kita masih saudara sebangsa dan setanah air, berdarah 1, bertanah 1, berbahasa 1.

selamat berdemokrasi rakyat INDONESIA! tentukan suaramu 9 juli ..

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar