Kultwit #Pilpres2014

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

24062014 .

@rovylicious : Pengen ngeliat jokowi jadi presiden. Bukan pendukung sih.. Cuma pengen ngeliat kinerja dan janji-nya aja, yang selama ini diagungkan.

@rovylicious : Pengen juga sih liat prabowo jadi presiden.(Tanpa liat masa lalu) Pengen ngeliat aja gitu yang katanya bisa bikin indo jadi "Macan Asia" lg.

@rovylicious : Gak ada niat golput, cuma skarang mau netral dulu. Mau liat 2 putaran debat capres lagi, baru deh mutuskan..

@rovylicious : Daripada dari jauh hari dah mutuskan, rajin nyari" kelemahan lawan, nyinyirin, yang secara gak sadar dosa juga ikut ngalir. Kan pathetic.

@rovylicious : "Lo milih prabowo, mau kembali ke zaman orba?" | wah.. Kalo dendam dipelihara.. Masa lalu terus dibahas.. Kapan habisnya..

@rovylicious : Yang lalu itu jangan dilupakan, tapi jadikan sejarah.. Jangan juga jadikan senjata untuk jatuhkan seseorang.. Itu gak baik.

@rovylicious : "Ngapain lo pilih jokowi? Sumpah 5 tahun ngurus jakarta aja blom beres.." | gak ada salahnya.. We'll see..

@rovylicious : Gue cuma berharap semoga yang katanya selama ini pak jokowi itu cuma pencitraan, itu gak bener.. Fitnahan dsb, itu gak bener..

@rovylicious : Emang kalo si A menang karna kubu-nya ngefitnah B, maka dosa" fitnah itu bakal dihapuskan? NO..

@rovylicious : Jangan cuma liat kelebihan capres pilihannya dan mencari cari kekurangan lawannya. Kalo kayak gitu susah majunya ini negara.

@rovylicious : Tapi liat juga kekurangan capres pilihannya untuk perbaikan dan peningkatan untuk kedepannya.

@rovylicious : Liat juga kelebihan lawan, supaya kita bisa dapat pengetahuan baru disana.

@rovylicious : Karna kita gak akan dapet pelajaran dari orang yang selalu setuju dengan kita, gak akan pernah ..

@rovylicious : Makanya kalau mau kritik, jangan kritik capres lawan mulu. Tapi kritik juga capres dukungan kita.

@rovylicious : Karna di kritik orang yang cinta ma kita itu lebih terasa dan diterima, daripada dikritik ama orang yang emang benci ama kita.

@rovylicious : Pernah dikritik ama musuh? Pasti murkanya bukan main. Pernah dikritik ama orang yang dicintain? Pasti masih bisa nrimo. Kan gitu.

@rovylicious : Dan kalo capres dukungan jadi presiden, benahin diri.. Percuma presiden gagah tapi otak rakyatnya masih di dengkul.

@rovylicious : Jangan sok teriak lantang mau Indonesia jadi lebih baik kalo buang sampah aja masih sembarangan / masih merokok di tempat umum.

@rovylicious : Akhir kata.. I love you pak Prabowo, I love you pak Jokowi.. Salam Indonesia BerSATU , Salam DUA jari. Love u love u looooove u both.

@rovylicious : Kamu.. Iya kamu.. Jangan black campaign ya.. Siapapun presidennya, pasti mau jadikan Indonesia lebih baik.

selamat berpesta demokrasi .. alangkah baiknya pilihan kita hanya kita dan kotak suara yang tau :)

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar