Kultwit #NAZI

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

beberapa hari terakhir ini lagi rame diperbincangkan soal kostum NAZI Ahmad Dhani di video klip dukungannya untuk salah satu capres Indonesia nomor urut 1 , Pak Prabowo .. gak sedikit yang ngatain kalau kostum yang dipakai dhani , menggambarkan siapa capres yang didukungnya .
menurut gue itu salah besar , karna gue nangkep filosofi baik dari maksud dhani pake kostum NAZI itu untuk video dukungannya tersebut .
berhubung banyak yang taunya NAZI itu pembantai Yahudi dan kejam , gak tau sisi baiknya (kayak filosofi dan maksud dari Dhani) , makanya ini gue "bongkar" beberapa sisi lain dari NAZI & Adolf Hitler .
dan gue yakin apa yang gue keluarkan disini pasti sepemikiran juga ama Dhani . tapi ya sayang , di dunia ini lebih banyak orang yang suka menghakimi daripada yang ngasih tau gak pake kritik menjatuhkan .

27062014

@rovylicious : ini lagi heboh banget ya ahmad dhani yang pake baju jendral SS di klip terbarunya.. keburukan NAZI pun jadi pembicaraan dimana-mana.. lebay.

@rovylicious : iya, itu baju dhani persis ama baju salah satu jendral di Schutzstaffel NAZI , Heinrich Himmler.. trus yg dihebohkan banget apanya sih.

@rovylicious : "ngapain dhani pake baju NAZI , fasis banget?" , judge yg gak masuk akal. pasti blg fasis taunya karna NAZI ngebantai yahudi doang. pasti.

@rovylicious : di pandangan gue, dhani gak fasis.. gak menggambarkan juga "nmr 1" kayak NAZI. tapi dari itu semua, dhani punya filosofi berbeda soal NAZI.

@rovylicious : gue gak bahas sang jendral, ini cuma mau fokus ke NAZI-nya aja. gue gak setuju kalo NAZI dan seisinya itu dianggap buruk & biadab banget.

@rovylicious : NAZI , itu emang dikenal kejam.. pembantai.. tapi mereka memperlakukan musuh dan tawanan itu lebih MANUSIAWI, dll .. liat positifnya aja.

@rovylicious : Erwin Rommel,salah 1 jendral NAZI, tawanan perangnya dikasih pengobatan medis yang sama kayak tentaranya dan gak pernah ngebunuh tawanannya.

@rovylicious : Luftwaffe Adolf Galland, menahan tembakan ketika pasukan musuh baru terjun pake parasut dari pesawat. dia mau "fair play", perang di darat.

@rovylicious : Hauptmann Heinz Bretnütz, Veteran NAZI, menyembunyikan anak" & wanita Rusia (MUSUH) ketempat yang aman, supaya gak kena peluru nyasar ..

@rovylicious : Korvettenkapitän Werner Hartenstein menang di perang laut, semua MUSUH yang jatuh kelaut dibawa naik ke kapalnya, diobati dan gak dibunuh.

@rovylicious : General Panzertruppe Fridolin,menawan 22 tawanan Italia,disuruh eksekusi tapi dia nolak,dan tawanan itu dikembalikan ke italia dngan slamat.

@rovylicious : Salvatore Todaro, Veteran laut NAZI, menenggelamkan kapal musuh, dan korban yang selamat dari kapal itu diselamatkan, dibawa ke daratan.

@rovylicious : John Rabe, VETERAN NAZI (lagi), menyelamatkan ratusan ribu warga sipil china yang dibombardir jepang (peristiwa NANKING, menjelang PD II).

@rovylicious : pernah nnton film STALINGRAD? itu pasukan NAZI kasih kesempatan Amerika untuk evakuasi pasukan Amerika yang terluka di garis depan.

@rovylicious : film STALINGRAD diambil dari kisah nyata pertempuran hutan Hürtgen tahun 1945 , antara pihak Jerman dan Amerika.

@rovylicious : pertempuran Arnhem (1944), NAZI kasih kesempatan pasukan Amerika untuk evakuasi semua korban, bahu membahu.. perang, tapi masih respect.

@rovylicious : gencatan senjata 60 jam,tentara NAZI & inggris berdampingan untuk evakuasi warga sipil.. (pertempuran Dunkirk , 1944)


@rovylicious : prajurit Panzergrenadier Waffen-SS NAZI menyelamatkan & ngasih minum MUSUH-nya yang tertembak, tentara Rusia ..


@rovylicious : Prajurit Fallschirmjäger membopong MUSUH-nya, tentara Inggris untuk dirawat secara medis karna kaki yang putus.

@rovylicious : ini pasukan NAZI Muslim yang lagi sholat di dataran Berlin. Hitler dan pasukan NAZI lainnya menunggu sebelum pidato.


@rovylicious : Hitler juga kenal baik ama Mufti dari Palestina, Haji Amin Al-Huseini.. dia juga peduli ama Palestine..


@rovylicious : 1933, Adolf Hitler , sang Fuhrer-nya NAZI ,memberlakukan UU pelarangan pembedahan pada makhluk hidup dan perburuan pada satwa liar ..

@rovylicious : 1930-1940 an, Hitler yang PEMBENCI ROKOK, membuat gerakan anti tembakau di Jerman. coba aja ngerokok di tempat umum kalo mau ditangkap NAZI.

@rovylicious : NAZI punya program kesejahteraan rakyat TERBESAR sepanjang masa. mereka turun kejalan, mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke rakyatnya.

@rovylicious : program itu namanya "Winter Relief Program". harta" dari rezim musuh, gaji para NAZI, disisihkan untuk disumbangkan ke rakyatnya yg miskin.

@rovylicious : tau designer ternama HUGO BOSS ? dia perancang baju" NAZI. semua baju SS (kayak ahmad dhani itu), NAZI, Hitler Youth, itu rancangan Hugo ..

@rovylicious : mungkin yang bikin NAZI dan Hitler dibenci ya karena pembantaian mereka ke jutaan umat Yahudi .. FYI, Hitler emang benci Yahudi .. kenapa?

@rovylicious : Hitler cinta sama ibu-nya. tapi ibu-nya meninggal gara" ditabrak ama orang Yahudi, dan dokter yang gak bisa nyelamatkan itupun org Yahudi. (penjelasan lainnya yang lebih lengkap ada di comment pertama di artikel ini).

@rovylicious : gue emang idola-in Adolf Hitler dari zaman SMP.. gue salut juga ama sisi kemanusiaan NAZI dan perlakuan mereka ke rakyatnya sendiri.

@rovylicious : Adolf Hitler itu pemimpin yang bener" gak mau harga diri rakyatnya diinjek injek ama negara lain..

@rovylicious : cuma karna media didominasi Amerika (Musuh), yaudah semua kebaikan Hitler dan NAZI itu terhapuskan, yang ada semua citra buruknya.

@rovylicious : kekaguman gue yang lain ke Hitler itu, karna dia itu awalnya bukan siapa", diremehkan, tapi ternyata jadi orang yang berpengaruh ke dunia.

@rovylicious : seburuk-buruknya manusia pasti punya kebaikan.. tergantung kita mau liat itu semua dari sisi buruknya doang, atau dari sisi baiknya juga.

@rovylicious : ini juga yang gue liat dari ahmad dhani pake baju NAZI.mgkin dia butuh pemimpin yang tegas yang harga diri rakyat jangan diinjak bangsa lain

@rovylicious : btw tau lagu dhani yang "immortal love song"? disitu dia pake baju NAZI juga. diprotes? enggak ada 1 pun yg permasalahin ..

@rovylicious : tapi salahnya dhani mungkin ya karna dipake untuk promosi capres dan lagu yang dipake blom izin :p yah namanya seniman, kadang nyeleneh.

@rovylicious : tapi NAZI dan capres yang didukung ahmad dhani itu gak ada hubungannya ya. filosofi dhani itu biasa lain daripada yang lain & nyeleneh emang

@rovylicious : tapi tetep. susah emang kalo ada orang yang teriak FASIS tapi bilang gitu cuma karna taunya NAZI ngebantai yahudi doang. so funny.

@rovylicious : yah intinya liat semua itu dari semua sisi lah. "Ich liebe mein volk wie eine liebevolle mutter!" -Adolf Hitler- 卐


@rovylicious : kalian jangan terperangkap di dogma "NAZI itu biadab, pembantai jutaan Yahudi", tapi eksplor lebih dalam sejarahnya.. pasti makin pinter.

@rovylicious : jadi soal ahmad dhani pake baju NAZI gak lebay nanggepinnya, filosofi orang beda". masih banyak hal yang lebih penting dibahas daripada itu.

@rovylicious : 33 fakta sisi lain adolf hitler : all about NAZI : (recommended)

beberapa tambahan dari temen" twitter :


Share this:

2 komentar:

  1. ane mantan stalker lo bang pas dulu masih bikin trit di SF*TH k*skus. *sok kenal sok dekat banget*
    mau komen itu bagian yang kenapa NAZI benci sama yahudi sampe ngebantai segitu banyaknya... ini gue dapet dari tulisan seorang artis yang udah 15 tahun di 'illuminati'.
    jadi dulu itu yahudi sama orang jerman itu bener2 damaiii banget, bahkan udah kaya' sodara gitu. orang yahudi yang tinggal di eropa itu ya paling banyak tinggal di jerman, dan mereka itu dilindungi banget.
    singkat cerita, perang dunia pertama terjadi (ini yahudi belum ikut2an). nah, pas inggris sama sekutunya udah mau kalah sama jerman dan sekutunya, Inggris bikin perundingan super rahasia sama dedengkotnya zionis (bedain zionis sama yahudi ya). Isinya tuh Inggris bakalan ngasih palestina kalo zionis bisa bikin Inggris menang perang. Ya udah secara tiba2 Amerika yang dikontrol sama zionis ini ikut2an perang dan ujung2nya Jerman yang tadinya udah pasti menang tiba2 kalah. Abis jerman kalah ini kan ada perjanjian Versailles ya, nah di sini Jerman bener-bener dihabisi tanahnya, dibagi2 ke negara2 Eropa lainnya yang menang perang. Di akhir perundingan versailles itu, orang zionis bilang 'bagian kami mana?'. Nah di situ dedengkotnya Jerman baru sadar kalo zionis itu dalangnya yang tega nusuk dari belakang. Mulai saat itu warga Jerman jadi antipati sama Yahudi. Yup, yahudi karena waktu itu belum ada yang ngerti bedanya antara zionis dan yahudi, tapi sebagai warga ya cuma bisa mensamaratakan mereka ini. Padahal banyak banget orang Yahudi yang gak bersalah dan jadi korban dari Zionis itu sendiri.. Dan gara2 diskriminasi di Jerman ini, Yahudi di seluruh dunia terutama yang di Amerika jadi marah. Di tahun 1933, mereka ini menyatakan perang terhadap Jerman.
    Pic-nya --> http://cdn.kaskus.com/images/2013/12/12/5716417_20131212111318.png
    Jerman tuh negara yang bener2 bergantung sama eksport-nya(2/3 ekonominya). Zionis yang menguasai dunia nyuruh seluruh dunia buat memboikot produk Jerman, semua produk Jerman kalo ditemui di toko, si pemilik toko bakalan disidang di pengadilan, dipenjara dsbg.. Gara2 boikot ini, taraf hidup orang Jerman makin turun drastis. Ibaratnya yang tadi udah dijual dirinya sama Zionis, sekarang makin diinjek2 dengan dihancurkan mata pencahariannya. Otomatis orang Jerman makin marah sama Zionis ini. Dari situlah kenapa pas perang dunia kedua mereka benci banget sama Yahudi.
    Tapi ya itu, sejarah kan ditulis sama yang menang perang. Jadi sekarang kaya' gak ada jejaknya sama sekali, yang ada tinggal 'nazi/hitler = jahat'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tengkyu banget ini untuk penjelasan singkat padat jelasnya .
      dulu penjelasan soal hitler benci yahudi itu gue baca cuma yang ibunya ditabrak ama orang Yahudi itu (gak tau bener apa enggak ya) .. soalnya kan HOLOCAUST itu gak tau ada yang berpendapat hoax (untuk jatuhkan reputasi hitler & NAZI) , ada juga yang bilang bener .. makanya gue sendiri gak begitu mendalami soal holocaust itu ..
      soal yang hitler di khianatin ini gue dulu beberapa tahun lalu juga pernah baca , tapi di skip" gitu saking panjangnya (u know kan artikel soal NAZI itu gak pernah pendek) .. karna di skip jadi gak nangkep , keburu ngantuk hahaha ..
      tengkyu tengkyu.

      Hapus