Si Pacar Ada Sifat Begini ? Nyaris Perfect !

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

ngomongin soal kriteria pacar idaman itu gak ada habisnya & gak gampang nyari-nya . pengen yang ganteng , eh playboy .. pengen yang cantik , eh matre .. yang setia , eh muka-nya gak ganteng/cantik" banget . tapi mending yang gak ganteng/cantik" banget deh , daripada yang fisik nyaris perfect tapi suka bikin makan ati . tapi kalo soal fisik itu relatif loh , cowo itu ganteng banget kalo udah di mata pacar-nya , gitu juga sebaliknya . kalo udah pacaran gak peduliin fisik , lebih prefer ke sifat & hati .. itu guna-nya pedekate , jadi sebelum pacaran kita ya udah tau gimana fisik-nya , sifatnya , dll .

tanpa ngebahas fisik , menurut pandangan gue pribadi ini ada 3 SIFAT WAJIB yang kalo udah ada di pacar kalian (cewe/cowo) , wah susah deh nyari alasan untuk ninggalin doi .

1. Menerima Apa Adanya ..
ini yang paling penting . untuk kedua belah pihak , sifat satu ini wajib punya . jauh sebelum jadian kita itu ya harus terima dia apa ada-nya .. misalnya dia gendut , jangan pernah bilang ,"kurusin badan kamu dong ? baru kita jadian .." , wah jangan , dia pasti bakal tersinggung dan itu sakit banget .. alangkah bahagianya dia kalo kita bilang ,"kamu gendut aja begini .. biar gak ada cowo/cewe lain yang suka , jadi aku gak ada saingan .." , hahahaha . nah tapi salah satu ujian pasangan itu ya ketika pasangan kita ada perubahan fisik pas udah jadian ama kita .. pas baru jadian emang fisik gak kenapa" sih .. tapi pas lama kelamaan jadian , salah satu pasangan ada yang muka-nya muncul banyak jerawat , kulitnya makin gelap , berat badan naik , disaat itu pasangan yang satu-nya diuji tuh sifat menerima apa ada-nya .. intinya apapun yang terjadi sesudah pacaran dia bakal terus menerima apa ada-nya .. pacar yang baik ya pacar yang gak nyuruh cowo / cewe-nya diet mati"-an buat turunin berat badan & kalo jalan gak malu"-in (beda cerita loh ya kalo pacar kita berat badan-nya udah OVER & bakal mengganggu kesehatannya , kita wajib motivasi untuk bantu dia diet) .

2. Setia Dalam Suka & Duka ..
yang bilang "jaman sekarang mana ada cowo/cewe setia .." , itu salah besar .. bukannya gak ada , tapi belum ketemu aja . cowo - cewe yang lagi pacaran juga wajib ada sifat ini . ini juga berlaku untuk situasi suka & duka . disaat lagi seneng , jangan bagiin kesenengan itu ke temen" aja , ke pacar juga .. disaat pacar sedih , kita harus selalu ada .. gitu juga sebaliknya .


3. Perhatian & Pengertian ..
perhatian & pengertian ini saling bertautan satu sama lain .
perhatian , dengan catatan gak over protective banget .. kalo perhatian itu udah bersifat over , yaudah pasti menjurus ke "mengekang" .. bangun tidur , harus wajib bbm .. mau mandi , wajib nyuruh bbm .. selesai mandi , harus bbm .. lagi pake baju , harus bbm .. helooooo ! jangan buang" waktu lo untuk pacaran ama pasangan macam gitu . atau kalo lo ngumpul" ama temen trus dia nyuruh pulang , putusin aja . pasangan yang baik itu kan ya pasangan yang ikut ngumpul" ama temen" kita juga .. bukannya malah bikin lo "berubah" di mata temen" lo selama pacaran . kalo udah kayak gitu , pas lo udah putus ama dia  , trus lo mau ngumpul" lagi ama temen" nongkrong , mereka kadang gak peduli .. kata mereka ,"waktu pacaran lo jauhin kita , disaat putus mau gabung lagi ? heloo .."
nah makanya , itu pentingnya adanya pengertian dari kedua belah pihak .. kalo dia lagi ngumpul" ama temen"-nya , yaudah biarin , gak usah takut kalo dia kena pengaruh apa" ama temen"-nya .. kalo dia sayang ama lo , dia pasti gak bakal macem" kok . trust him/her .


yah gitu deh , 3 sifat utama menurut gue yang wajib ada di sifat pacar sendiri . nobody's perfect deh ya , semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing" . tapi gak ada salahnya selama masih pacaran nyari yang terbaik , daripada pas udah nikah baru nyari yang terbaik , epic failure itu namanya mah . nikah sekali seumur hidup , pacaran sehidup berkali-kali .
oke tengkyu and see u~

"we come to love not finding a perfect person ,
but by learning to see an imperfect person perfectly .."

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar