LDR .. Lelah Dibully Rindu ..

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
 
"we're the perfect couple , we're just not in perfect situation .."

kalimat kayak gitu sering banget gue denger dari pejuang" LDR ..
apa sih itu LDR ?

LDR itu ..

Lelah Dibully Rindu ..

atau ..

Long Distance Reladiduain #maksa :(

itu LDR versi gue sih , dan emang bener loh . trus kasian , pasangan gak ada ngabarin beberapa jam aja udah resah , gelisah , bingung , glundang glundung kesana kemari .

tapi yaah , namanya juga kehidupan bercinta .. penuh lika liku .. dunia ini terasa datar kalo gak ada manusia" anti-mainstream . terkadang untuk pejuang" LDR juga punya prinsip "lebih baik dengan yang jauh tapi dekat di hati , daripada yang dekat tapi suka makan hati .." , toh .. yang sering ketemu juga belum tentu hubungannya mulus" aja .

intinya untuk LDR itu ya jangan kebanyakan ngeluh .. banyak ngeluh gak bikin situasi berubah , bisa" malah kacau .. kalo udah LDR ya harus berani nerima semua komitmen-nya .. kalo ngeluh , ya ibaratnya itu pengen mandi hujan tapi takut basah . absurd banget kan .

gue pernah ngerasain apa yang namanya LDR itu .. rasanya ? dibilang enak ya enak .. dibilang gak enak ya gak enak .. enak-nya itu kalo udah sekali ketemu . rasanya kalo udah ketemu itu , PECAAAAHHHHH!!!!! pelukan di bandara ala drama" korea diiringin air mata bahagia .. gak peduli berapa puluh jam , berapa ribu kilo menempuh perjalanan , yang penting bisa duduk bareng untuk sekedar ngeliat bintang . dan yang pasti , dunia serasa milik berdua .. yang lain cuma penonton di tribun .

Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
well , LDR itu normal .. gak ada yang "stupid" ataupun "sucks" dalam LDR .. jangan terlalu mendramatisir . pejuang LDR bukan berarti lagi "melarikan diri" dari pasangan , justru lagi jalanin proses menuju kebahagiaan . bersikap senormal mungkin , buat seolah-olah kita ada disampingnya .. berikan perhatian sekecil apapun , walau cuma sebaris text ,"jangan lupa makan yaaa .."

dan gak kalah penting , coba untuk lebih syukurin dan kasih arti lebih disetiap ada-nya dia disamping kita .. kita harus rasain perbedaan suasana hati disaat dia lagi jauh dan dekat . jarak ngebuat kita tau apa artinya dia bagi kita . dari situ kita belajar , bagaimana cara menghargai kehadirannya di sisi kita .

ya , so many ppl say LDR is bullshit .. padahal gak juga kalo menurut gue .. banyak , banyak banget pejuang" LDR yang berakhir di pelaminan . selama tahan dan bisa sabar nahan rindu , jauhkan virus insecure , posesif , cemburu berlebihan and most of all , percaya ama yang namanya kekuatan cinta , any kind of relationship will succes .

jangan anggap remeh pejuang LDR , jangan ngatain "penantian lo bakal sia2" , dll .. LDR itu mengajarkan ke yang pacaran jarak dekat , betapa berharganya sebuah pertemuan dan jarak .

 "cinta yang dahsyat itu ..
adalah cinta yang tidak saling bertatap mata ,
tidak saling berbicara ,
 tetapi dalam hati saling mendoakan satu sama lain .."

Cobalah untuk mensyukuri dan memberi arti lebih dalam setiap kehadirannya. Kamu bisa merasakan perbedaan suasana hati ketika ia ada di dekatmu, dan ketika ia jauh darimu. Jarak membuatmu tahu apa artinya dia bagimu dan betapa berartinya si dia. Dari situlah kamu bisa belajar, bagaimana cara menghargai kehadirannya di sisimu. - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf
Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!" - See more at: http://dbecinta.blogspot.com/2012/11/mencoba-bertahan-dan-menikmati-hubungan-jarak-jauh.html#sthash.FKyd5Hs8.dpuf

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar