Cowo Cuma Ngeliat Cewe Dari Fisik ? NOOO !!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*


jadi gini . setiap orang , punya tipe fisik pasangan idealnya masing" .. sayangnya , gak slalu keinginan itu beneran terpenuhi . but Love is blind , right ? kalo udah tau caranya cinta-in seseorang , fisik kayaknya udah gak jadi masalah . kalo udah pacaran apalagi dah nikah , yang paling penting itu ya HATI . pada akhirnya semua diliat dari hati , bukan fisik .. emang sih fisik tetep jadi 1st impression , gak bisa dipungkiri .. tapi gak semua cewe cantik itu jadi pilihan utama , tetep semua pasti bakal ngelakuin pendekatan lagi . lagipula ya cinta itu prefer ke personality-nya , bukan di fisik-nya .. kalo fisik makin tua makin ancur dan bakal berubah , beda ama personality . kepribadian seseorang mau dari muda ampe tua pasti bakal gitu" aja . yang mudanya pelawak pasti ampe tua juga bakal suka ngelucu , dst .

"ah , tapi cowo itu kan kalo ngeliat cewe pasti yang pertama diliat fisik , terutama dada ama paha .."

iya , emang bener .. tapi pengecualian untuk dada ama paha .. gak semua begitu , itu mah cabul banget .. mau paha ama dada kenapa gak ke KFC aja . kalo ada cowo yang naksir cewe cuma karna dada ama paha itu bukan cinta , tapi suka .. kalo udah cuma suka , ati" ujung"-nya bakal berakhir dengan grepe" ala cabulers . yang bener , cowo itu pertama kali ngeliat fisiknya dulu (ini bisa body bagus , paras cantik , manis , enak diliat , gak selalu dada ama paha loh) . tapi itu cuma pertama kali aja , inget .. p-e-r-t-a-m-a k-a-l-i . apa bedanya ama cewe , kalo pertama kali ngeliat cowo pasti muka-nya dulu .

"ih ya ampun yang duduk disana itu ganteng bangeeet!"

mana ada yang gini :

"ih ya ampun cowo yang duduk disana itu baik banget!"

nah , aneh kan ? blom pernah jalan , gak kenal , kok tau itu cowo baik . nah itu diaaa , pada dasarnya semua itu pertama kali PASTI ngeliat fisik , gak mungkin enggak . gak usah munafik & malu" deh untuk ngakuinnya .. itu fisik pertama kali , dan pada akhirnya kalo dah kenal lama-kelamaan , tercipta deh apa yang namanya "dari mata turun kehati" .. inget ya , ke hati , bukan dari mata turun ke dompet .

manusia itu pada dasarnya emang suka ama kecantikan , keindahan , atau keelokan .. makanya wajar kalo cowo suka ama cewe yang cantik (untuk ngeliat pertama kali) , dan gitu juga kan sebaliknya . coba kita analogikan fisik itu ke makanan .. makanan , kalo menarik tampilannya pasti orang tertarik mau nyobain , mau rasanya enak apa enggak itu belakangan , yang penting tertarik dulu . kalo makanannya tampilannya udah gak enak diliat , mau enak atau gak enak kita juga bakal gak nafsu duluan .. gitu juga ama fisik , karna fisik itu cerminan kepribadian dan gaya hidup ..


yaaah pada akhirnya gue-pun harus mengakui kalo gue juga pertama kali ngeliat cewe itu dari fisiknya .. kalo udah kenal , udah banyak ngobrol , baru deh gali lebih dalam untuk sikap & sifatnya .. kalo udah mau nikah , jelas bibit bebet bobot-nya . buat apa kecantikan / fisik-nya bernilai 9,9 tapi kalo attitude / inner beauty-nya dibawah point 5 :( karna pada hakikatnya cinta yang bertahan cuma karna fisik itu : BODOH . dalam hidup gue , kecantikan seorang Hawa itu gak terlalu mendominasi dalam penilaian .. soal kecantikan itu misterius .. dan semua orang punya penilaian yang berbeda-beda juga soal kecantikan itu sendiri . kecantikan menurut gue ? ah , jangan tanya gimana karna gak akan habis jawabannya . yang jelas , kalo kata mama Lauren itu ,"setiap panci pasti ada tutupnya .." *ngerti gak?* *gue aja gak ngerti*

jadi buat ladies , jangan berkecil hati kalo punya fisik yang bisa dibilang "gak cantik kayak si A,B,C,dst" . buat apa harus jadi cantik kayak orang lain kalo kalian bisa cantik dengan jadi diri sendiri ? tenang , kesempurnaan fisik itu bukan nilai ukur termentok perempuan di mata pria . kesederhanaan , kesetiaan , kasih sayang , perhatian , kejujuran , pengertian , dan sabar , semua hal itu lebih agung dari sekedar cantik .. suddenly , when it comes to love , everything seems messed up .. intinya gak perlu cari yang cantik / ganteng karna bakal luntur ama waktu .. gak perlu cari yang kulitnya mulus karna suatu saat nanti bakal keriput juga .. tapi cari hati yang setia , yang selalu nge-rinduin kita selamanya :D modal cantik doang ? banci Thailand juga bisa . tapi inner beauty itu yg gak bisa bohong ..


dan terakhir , kenapa banyak perempuan lebih penting-in untuk perhatikan kecantikannya dibanding kepintaran / inner beauty-nya ? jawabannya , karna di dunia ini masih banyak pria bodoh dibanding pria "pintar" *if u know what I mean* :p
HAHAHAHAHAHA .. oke sorry kalo ada salah kata , no hurt feeling yap .
thank u and see ya~

"cinta karna fisik itu bukan Love , tapi Like .
karna Love itu bukan cuma sekedar fisik .
Love itu complicated , depends on someone .."

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar