Cinta Sih Cinta .. Tapi Gak Gini Juga ..

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
 
"ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata . semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi . tapi ternyata aku buta dan bodoh , sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat . aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup , namun kenapa aku hidup dalam siksaan . hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir . aku ingin melupakan semua ini , untuk mengendalikan suasana hatiku dan tidak akan menangis lagi setiap malam . semua ini tidak adil untukku , aku sudah tidak tahan .."

ya , itu ungkapan terakhir dari pengguna Instagram @jojotsai1012 sebelum dia bunuh diri .

awalnya gue tau berita ini tadi malem , dikasih link berita-nya ama temen .. dan gue dibuat speechless waktu ngeliat judulnya "bunuh diri" dengan foto-nya si cewe yang dipasang .. OMG , she was very beautiful .. gue merinding pas baca ampe akhir , bisa"-nya yaa ..

buat yang belum tau , gue ceritain sedikit kronologisnya .. beberapa ada info tambahan dari gue juga nih , hasil nge-stalk instagram-nya jojo .
untuk beberapa orang , move-on itu emang sebuah pilihan .. ada yang abis putus mau langsung move-on , ada beberapa juga yang abis putus GAK MAU move-on karna berharap masih bisa balikan . jojo ini termasuk ke kategori kedua .. abis putus , dia gak mau move-on .. dia kayak robot yang stuck pas didepan batu gunung , padahal dia manusia .. dia masih berharap balikan ama cowo yang ninggalin dia , tapi ya gak ada hasilnya .. akhirnya ? dia akhirin hidupnya sendiri . tapi emang gue akuin , cewe itu kalo udah sekali cinta ama cowo-nya ya cinta-nya pake banget , makanya kebanyakan cewe lebih susah move-on daripada cowo .


berita bunuh diri-nya jojo ini bikin semua forum" luar / dalam negeri china heboh .. banyak yang prihatin sekaligus miris .. apalagi yang bikin dramatis itu , dia ini sudah beberapa kali kasih sinyal soal bunuh diri-nya dia di Instagram .. banyak yang kira awalnya dia ini cuma korban drama korea , cari perhatian atau apalah .. tapi ternyata , dia bener" ngelakuin , bukan sekedar cari perhatian . dan sekarang , semua perhatian bener" ke dia -_-

dari tulisan lain di Instagram-nya , ternyata ibu mantan pacarnya yang ninggalin dia itu gak setuju ama hubungan mereka ini bahkan sampe ke pernikahan , entah apa sebabnya .. mungkin kali ya , si cowo itu nurut ama ibu-nya makanya cewe-nya ini diputusin .. jojo juga cerita kalau cowo-nya itu lebih kaya dari dia , ganteng , trus baik .

"semua ini tidak akan bisa aku lupakan .. tidak akan pernah bisa .
kecuali jika aku mati .."
-@jojotsai1012-

sebenernya 12 hari setelah mereka putus , jojo sudah bisa jalan" sama temennya trus jalanin hidup kayak biasa .. tapi gak tau kenapa , hari ke hari dia bukannya makin lupa si mantan tapi malah makin aneh , temen"-nya juga akuin itu .. ya mulai deh dia posting pict" di Instagram tentang sinyal" dia mau bunuh diri .. dia mulai menutup diri dari dunia luar , tapi gak ada yang nyangka kalo itu sinyal beneran dia mau bunuh diri .


"setelah aku mati , aku akan menghantuimu siang dan malam ..
aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi .."
-@jojotsai1012-

 
"XOXO aku mencintaimu"
-@jojotsai1012-

"biarlah semua terbakar ,
agar semua benda ini melayang seperti debu di udara .."
-@jojotsai1012-

dan diatas itu pict tempat dia lompat dari jendela apartment-nya .. bukan pict terakhir dari dia sih , mungkin mau kasih sinyal yang lebih "wow" aja .. pict terakhirnya yang ini , lagi" bakar membakar (untung gak 1 apartment yang kebakaran) :


2 pict diatas udah gak ada keterangan apapun .. mungkin dia sudah cape nulis , trus mau cepet" akhirin hidupnya aja .

dan akhirnya , dari forum china sana dirilis pict-nya jojo udah lompat dari jendela apartment ..


pas ngeliat pict diatas itu gue bener" merinding , gak habis pikir .. dan pengguna Instagram @yin727 membenarkan kalau itu memang nyata ,"ini nyata , kami tinggal di gedung yang sama .. dia meninggal sabtu pagi .." . how sad is this .. I wish I was there to tell her how much she is worth .. more than gold , more than air itself .. life is just too precious and we really need to let other know this . and girls , please , ur LIFE is soooo precious .. my prayers go out to the family .

mungkin dari kalian , yang jadi pertanyaan terbesar banget , seganteng/sekaya/sebaik apa sih cowo-nya ? dan .. ternyata she die for this (sorry) pathetic kid .. I don't believe :|



entah apa yang ngebuat jojo rela akhirin hidupnya cuma gara" cowo .. dan entah apa yang ngebuat si cowo rela putusin cewe se-nyaris perfect macam jojo .. yang jelas cuma mereka yang tau . banyak yang bilang , akhirin hidup karna masalah cinta itu adalah akhirin hidup terbodoh .. tapi ya kita sendiri gak tau kan , apa yang dirasain jojo , seberapa dalam sakit yang dia rasa . jujur , gue ngerti banget gimana perasaannya ni cewe , karna gue dulu pernah juga ada di posisi-nya . ditinggalin pas lagi sayang"-nya , itu pedih .. pengen mati emang rasanya . tapi untungnya , disaat rapuh banget gue masih bisa dihindarin ama kematian .. beda cerita ama jojo , mungkin emang udah takdirnya dia kayak gini .

tapi sebenernya gak dikit juga yang beranggapan kalo berita ini HOAX/palsu .. cuma pasangan yang mau cari sensasi .. soalnya banyak hal" ganjil , termasuk tempat apartment jojo ini gak ada yang tau tepatnya dimana .. trus nama lengkap atau identitas lainnya dari jojo / mantan pacarnya itu juga gak ada yang tau .. dan gak masuk akal secantik jojo mau bunuh diri cuma karna cowo gitu . kalau ini emang hoax , ya jadiin pelajaran aja .. soalnya kan dari dulu juga udah banyak banget berita bunuh diri karna diputusin pacar . mulai dari minum obat nyamuk cair ampe gantung diri .. dan kalaupun berita ini emang bener , Rest In Peace jojo ! semoga dapat tempat terbaik disana . well , bunuh diri emang bener" dilarang di semua agama , gue yakin .. tapi kita sebagai manusia gak boleh ikut menghakimi "ah udah deh , masuk neraka" , gak malu ama Tuhan kalian ngomong gitu ? yakin kalian udah bersih dari dosa ? apapun yang jojo rasain sekarang , kita manusia gak boleh menghakimi . Tuhan yang menentukan , diatas Agama ada Tuhan yang lebih layak & pantas untuk menghakimi . jadi tolong buat yang ber-agama , buang jauh" kebiasaan menghakimi ya .
ngomongin soal bunuh" diri , gue jadi keinget ama perkataan salah satu temen gue , Feby .

"buat apa mati karna orang yang gak cinta sama kita ?
hidup cuma sekali ,
tapi cinta bisa datang berkali-kali .."
-Feby-

Share this:

3 komentar:

  1. "buat apa mati karna orang yang gak cinta sama kita ?
    hidup cuma sekali ,
    tapi cinta bisa datang berkali-kali .."
    -Feby-
    gue inget terus sama kata feby ini vy dari sejak WPDWGK yah klo gak salah... hehehe

    BalasHapus
  2. Bikin artikel yang bener woy! Orang masih hidup dibilang mati. Baru upload instagram 2 hari yang lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. woles aja kali, kayak lagi mens aja.
      barusan cek instag nya http://instagram.com/jojotsai1012
      upload terakhir Maret 2014 (comment situ 11 september 2014) .. 2 hari yg lalu? ente nge-lem?

      Hapus