100 Fakta Cowo Terhadap Cewe-nya

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
 
1. cowo itu lebih suka didengarkan daripada diceramahin .. masalah apa yang dia ceritakan , cukup didengarkan , jangan dikasih kritik . kecuali , kalo si cowo yang nanya "jadi gue harus gimana ya ?" , gitu .

2. gak kayak cewe , cowo lebih terbuka tentang kelemahan diri mereka .. cowo lebih menerima semua kekurangan apa adanya , gak di tutup"-in .

3. gak sedikit cowo itu yang "HATINYA PENDIAM" . maksudnya .. diam" cintain seseorang , diam" juga sakit hati karna seseorang .

 4. cowo itu pada dasarnya suka yang wangi dan kebersihan . kalo misal badan / kamar si cowo jorok , ya mungkin dia lagi cape / gak ada waktu buat bersihin .. kecuali kalo sepanjang waktu jorok melulu , itu emang suka kejorok-an kali ya .

5. cowo itu gak gampang nyerah . mau dapet berapa kali penolakan cinta dari cewe yang dia suka , pasti selalu bilang "AYO COBA LAGI" .

6. cowo itu bakal ngelakuin apa aja untuk menarik perhatian cewe-nya . termasuk , ceritain / pamerin kisah" kerennya waktu dulu sama mantan , walau cerita soal ini gak harus diceritakan ama cewe-nya .

7. cowo ya , kalau sudah bener" sayang banget sama cewe-nya , dia pasti bakal terima cewe-nya apa adanya , terutama dalam hal fisik .. entah si cewe makin lama makin keliatan gemuk , item , jerawat-an , cowo gak peduli .. gak akan ada petikan "BIG IS BEAUTIFUL" kalo gak ada sifat cowo ke 7 ini .

8. cowo itu pasti bakal tergila-gila kalo ngeliat senyum cewenya .. rasanyaaa , ah , adem gitu . makanya buat ladies , jangan pelihara cemberut .. selalu senyum dan bikin cowo-nya terpesona .. masa kalah ama caesar ? keep smileeeeee~

9. jangan bosen kalo cowo selalu nanya "lagi ngapain?" , "udah makan belum?" , dll . cowo itu gak pinter basa basi , apa yang mau dia tau ya dia tanya , termasuk hal" mendetail soal cewenya itu .

10. nah , ini keliatan egois .. cowo kadang suka cerita soal mantannya ke cewe-nya , tapi cowo bener" gak suka kalo cewe-nya ceritain soal mantannya juga .. haha I know what u feel sist , cewe yang begitu biasanya ngelakuin sebagai ajang "balas dendam" :b


11. kalo cowo pengen ketemu ama orang tua pacarnya untuk kenalan / silaturahmi , ah udah deh . jangan lepas ! minta nikahin ! hahaha ..

12. cowo itu sebenernya mau berbagi semua hal ke cewe-nya .. baik itu suka atau duka . tapi , untuk beberapa cowo kadang mereka gak bisa ungkapkan semua itu dengan baik .. makanya jangan paksa cowo cerita kalau mereka memang belum siap untuk cerita .

13. siapa bilang cowo gak bisa nangis ? mau preman yang tato-an pun pasti pernah nangis entah karna hal apa .. bulshit kalo ada yang bilang cowo itu gak cengeng . tapi bedanya , biasa cowo itu nge-cengeng ya cuma dipendam sendirian aja .. beda sama cewe yang kadang curhat ke temen" sambil nangis .

14. cowo itu gampang marah , tingkat temprament setara ama cewe yang lagi mens . tapi , cowo hebat itu bisa kendalikan temprament-nya .

15. cowo itu GAK AKAN PERNAH BISA ngelupain muka , watak , sikap dan sifat mantan-nya . mau itu mantan terindah , atau mantan ter-kurang ajar .

16. kalo habis putus , terutama cewe-nya yang mutusin , cowo biasanya gak langsung mundur .. cowo biasa kalo masih sayang ya pasti bakal berjuang lagi untuk dapetin hati-nya si cewe lagi .. kalo dia dapet respon negatif berkali-kali , baru deh nyerah .

17. cowo itu gak gampang ceritain semua masalah dia ke semua orang , termasuk pacar .. cowo gak mau orang lain ikutan mikirin masalah dia . cowo itu kan diliat dari seberapa kuat dia selesaikan semua masalahnya sendiri , bukannya malah bagi" keluh kesah ke orang lain . lama kelamaan kalo tiap ada masalah cowo cerita mulu ke orang lain , orang lain juga bakal risih ..

18. kalo cowo bilang "iya , aku emang gak ngerti kamu .. puas ?" pas lagi berantem , itu tandanya jalan pemikiran si cowo ama cewe-nya beda .. beda bukan berarti gak bisa bersatu , coba saling pahamin satu sama lain lagi .


19. kalo cewe-nya lagi ngelucu dan amat sangat garing kriuk krenyes krenyes banget , biasanya cowo pura" ketawa supaya cewe-nya seneng ..

20. cowo itu kadang kalo udah putus asa soal apapaun , kalo inget muka cewe-nya lagi pasti langsung bangkit lagi .

21. cowo itu simple & lebih prefer ke realistis . cowo bukan tipikal yang selalu berharap / berandai-andai ..

22. walau dalam sehari cowo sibuk banget sampe gak ada waktu buat contact-an , tapi percaya deh .. pas dia mau tidur entah secape / sengantuk apapun cowo pasti nyempetin chat cewenya "sleep tight sayang , have a nice dream :*" .

23. kalo ada cewe yang bisa bikin cowo bener" jatuh cinta & bertekuk lutut , itu gak akan bisa dilupakan seumur hidup hahaha .. makanya , sebenernya bisa dibilang cowo itu lebih sulit ngelupain mantan daripada cewe yang ngelupain mantan-nya . cuma bedanya , cowo itu pinter banget sok" udah move-on sambil bilang "emang cewe dia doang?" , padahal dibelakang melintir hati kalo ngeliat mantan makin cantik pas udah ama cowo lain .

24. kalo cewe-nya bilang "JANGAN KEMANA MANA MALAM INI , TEMENIN AKU SHOPPING" , padahal si cowo udah ada janji ama temen"-nya , percaya deh . kalo cowo udah sayang banget ama pacarnya pasti dia bakal batalin janji itu dan temenin si pacar shoping .. yaaa walau bisa dibilang dia gak enak hati ama temen"-nya . dan fakta lain-nya , cowo paling gak suka sebenernya nemenin cewe shopping (beda cerita kalo dah nikah loh ya) .

25. cowo itu kalo dia hormat & sayang banget sama ibu-nya , dia pasti bakal ngelakuin hal yang sama ke cewe terutama pacar-nya .

26. cowo itu gampang ambil hati cewe-nya .. disaat cewe-nya lagi ngambek , pasti ada aja sesuatu hal yang dilakuin si cowo untuk buat cewe-nya seneng lagi .


27. cowo itu amat sangat peduli sama kesehatan pacar-nya .. mulai dari nyuruh jangan tidur malem" , jangan telat makan , jangan lupa sarapan , dsb . bahkan kesehatan si cowo sendiri kadang kelupain , yang diinget cuma kesehatan pacar-nya .

28. cowo itu gak gampang ngerti dan gak begitu peka . soalnya kebanyakan cewe kan kalo ngomong pake kalimat hiperbola . bilang "KAMU EMANG GAK SAYANG AKU LAGI YA .." , padahal artinya "AKU PENGEN DIPERHATIIN KAMU .." . makanya , kebanyakan cowo nyebut cewe itu makhluk yang sulit dimengerti . ya karna kalimat" gitu deh .

29. sebenernya cowo itu gak cari cewe yang cantik . yang dicari itu ya cewe yang enak diliat & punya aura mempesona .. makanya , kadang ada beberapa cowo yang suka ngeliat cewenya dandan . bukan karna mata keranjang , tapi cowo itu suka kalau cewe-nya punya aura mempesona .

30. cowo itu juga suka gosip .. apalagi kalo udah ketemu ama temen"-nya . tapi yang di gosip-in bukan selebritis , melainkan cewe" cakep hahahaha .. "eh si A lo punya pin-nya gak ?" , "eh si B itu ada cowo-nya gak sih ?" , dsb .

31. cowo itu tiba" jadi pribadi yang LEBIH lemah lembut , penurut , perhatian , dan sabar kalo tau cewe-nya lagi ada "tamu bulanan" . kayak yang kalian tau kan , cewe kalo lagi ada tamu-nya , ditanya dah makan apa belum aja dikira ngajak berantem .

32. cewe benci ya kalo di bohongin . tapi percaya deh , benci-nya cowo yang dibohongin/dikhianatin ama cewe yang bener" dia sayang itu 2x lipat lebih sakit rasanya . sehabis itu entah dia memaafkan / enggak .. walau cowo itu kadang keras , egois , sok kuat ,  tapi di lubuk hati yang terdalam cowo itu juga makhluk yang rapuh .

33. cowo itu gampang bosan .. buat ladies , kalo ada cowo yang sekiranya lagi pedekate , jangan kelamaan kasih sinyal .. kalo si cowo jenuh karna ngerasa gak ada sinyal , dia bisa pergi beneran loh .

34. cowo itu suka mikirin cewe yang mungkin lagi suka ama dia .. kadang ge-er setengah mampus juga sih . tapi cuma mikirin aja .. mikirin bukan berarti si cowo suka juga ama cewe yang lagi deketin dia .

35. pada dasarnya , cowo itu lebih suka cewe yang cerdas & smart daripada yang cuma tau soal make-up & rok mini .

36. kalo cowo bener" menghormati cewe-nya , itu bukan berarti dia minta dihormatin balik . si cowo cuma minta supaya si cewe selalu nurut apa yang dibilang cowo-nya .

37. cowo itu suka banget ama pacar yang bukan sekedar pacar .. tapi juga bisa jadi sahabat , ibu , kakak , adek , dsb .

38. kalo cowo ngomong "demi bumi dan langit , kamu satu-satunya yang aku sayang .." sambil natap dalam mata cewe-nya trus kening cewe-nya dicium & dipeluk , jangan anggep itu gombal .. percaya deh , itu ucapan tulus cowo dari dalem hati . jangan apa" selalu dianggap gombal , nanti kalo digombalin beneran trus ditinggalin , melintir tu hati . cowo lagi disalahin , dikatain PHP . diseriusin dikata gombal . pfft.

39. cowo itu bisa ditebak dari matanya .. mata cowo itu , ya jendela hatinya . cewe pinter itu bisa bedain mana cowo yang lagi bohong / serius dari matanya . makanya ladies , kalo lagi ngomong serius ama cowo , tatap dalam" mata-nya . kalo dia bohong , dia kebanyakan tunduk & kedip .. kalo serius , dia bakal tatap tajam balik mata kalian sambil terus ngomong .

40. dan , cowo itu gak suka kalo mata cewe-nya kemana-mana pas dia lagi ngomong .


41. cowo itu gak suka nunggu cewe-nya kelamaan dandan .. dandan boleh , cowo mana sih yang gak mau cewe-nya cantik . tapi ngeselin pas kita udah jemput , depan rumahnya , eh ternyata dia masih dandan .. nunggu lagi deh .

42. cowo itu kadang suka sok tau , soalnya dia gak mau nanya karna gengsi .

43. cowo itu , kalo pengen sesuatu , gak terlalu berharap tinggi banget . apalagi kalau sekiranya keinginan itu susah didapetnya .. tapi niat untuk dapetin apa yang dia mau itu ya ada ? istilahnya alon-alon asal klakson .. pas gak kerasa apa yang dia mau udah dapet , pasti kebanyakan cowo ngebatin ,"HAHA HOKI BANGET GUE .."

44. cowo itu suka penasaran .. kalo dah penasaran , itu bakal dicari jawabannya ampe ke akar . makanya kalo cowo nanya apapun ke cewe-nya , ya sebisanya si cewe harus jawab .. "kamu kenapa ?" , kalo dijawab ,"gpp , lupain aja .." ya si cowo malah curiga ada sesuatu yang disembunyikan .. cowo itu bukan makhluk kepo , tapi itu bentuk perhatiannya ke orang yang disayang .

45. cowo berfikir pake logika , cewe pake hati .. emang cowo gak punya hati ? emang sih pake logika .. tapi logika itu nomer dua .. cowo tetep berfikir soal apapun pake hati . logika itu cuma memberi penglihatan , sedangkan hati ya yang memberi jalan .. keduanya sama" bertautan deh . logika : "dia cantik , muka gue pas2-an .. apa iya dia mau sama gue ?" , hati menjawab : "gue gak akan tau kalo gak nyoba .. besok mau gue coba tembak aah .." , hahahaha .

46. cowo itu bakal gelisah gak mood ngapa"-in dan gak enak hati kalo gak ada kabar seharian dari cewe-nya , atau lagi di cuek-in cewe-nya ..

47. cowo gak terlalu masalah-in soal cewe-nya yang mungkin terlalu pendek / terlalu tinggi .. tapi kadang cowo suka kasih masukan ke cewe-nya yang ada punya masalah sama berat badan .. bukannya gak nerima apa ada-nya loh ya , cowo" itu peduli ama kesehatan cewe-nya .

48. kalau cowo udah sering / pernah cek inbox HP cewe-nya , suka lebih sering nanya lagi dimana ama siapa semalam berbuat apa , itu tandanya cowo udah serius banget ama hubungan-nya . yaa bisa dibilang posesif lah .. tapi itu wajar , jadi nanti pas udah nikah gak ada konspirasi apa" . tapi inget ya ladies , kalo misal ada cowo yang cek ini itu & mereka nemuin hal yang gak menyenangkan sampai main pukul / bentak" padahal hal sepele , tinggalin aja .

49. cowo itu pada dasarnya suka merayu , gak heran banyak cowo yang pinter gombal .. untuk dapetin hati seorang cewe , gombal dan merayu itu wajar dong bagi cowo . namanya juga perjuangan , apa aja dilakuin kan . makanya kalo ada cowo gombal / ngerayu jangan dianggap negatif atau apa , peka dulu baru berfikir .

50. untuk cowo , kalo udah serius banget ama orang yang dia sayang tapi akhirnya putus ditengah jalan , wah .. melupakan semua kenangan itu mungkin ibaratnya membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup . atau itu sama aja kayak melupakan orang yang gak pernah dikenal .. susah ? jangan ditanya .

51. cowo gak suka ama cewe yang sok bisu .. ditanya iya apa enggak , diem .. ditanya enggak apa iya , diem ..

52. air mata cewe , itu kelemahan dari semua cowo :p cowo mana yang tega ngeliat cewe nangis ? mungkin cowo yang gak ada hati aja . mau preman sekalipun , pasti iba kalo ngeliat cewe nangis .. walau nanya dengan nada tinggi "lo kenapa !" , itu sebagai bentuk perhatiannya sang preman yang berarti "jangan nangis !"

53. disaat cowo lagi sedih atau badmood dan cewe-nya tau cara bikin mood-nya naik lagi , itu cewe-nya bakal selalu dia kangen-in kapanpun dimanapun .

54. detik ini si cowo bilang "I LOVE U SAYANG" . beberapa detik kemudian dia mulai lupa ama cewe-nya trus asyik main futsal ama temen"-nya . yaa tapi wajar sih , cewe juga gitu apalagi kalau udah shopping .. cowo begitu bukan berarti si cowo gak ada di hatinya loh .

55. udah pada hakikatnya cowo itu playboy , setiap cowo di seluruh dunia ini punya bakat playboy kalo tau trik"-nya . cewe itu dianggap boneka yang bisa dimain-in . nah , tapi , COWO SEJATI itu gak main boneka kan .


56. cowo itu selalu memberikan support yang besar untuk cewe-nya dalam hal apapun . contoh , si cewe sebenernya mau masuk ke Universitas Negeri .. tapi si cewe ngerasa gak mampu & selalu bilang "TIDAK" .. dan cowo pasti selalu men-support dengan bilang "COBA LAGI" . makanya gak heran , kalo cowo ditolak berulang kali ama cewe yang sama , pasti mereka ngebatin "COBA LAGI" :p

57. kalo mau deket hari ulang tahun cewe-nya , pasti dari jauh hari cowo udah sisihkan beberapa uang saku-nya buat beli hadiah kecil/surprise di ultah cewe-nya nanti .

58. kalo cewe-nya bukan ngambek lagi , tapi ngamuk , cowo biasanya milih diem . gak mau ngomong .. semakin banyak ngomong semakin runyam masalahnya .

59. cowo yang sayang sama ibu-nya , pasti dia juga nyari pacar yang sosok-nya hampir sama kayak ibu-nya . bukan dari fisik , tapi lebih prefer ke sifat ..

60. cowo itu fantasi-nya gak terbatas , terlebih-lebih soal game . makanya kalo ada cowo yang hobi banget main game perang"-an atau yang ngelawan monster" , ya wajar-in aja .. bagi cewe itu mungkin agak childish , tapi bagi cowo itu salah satu dunia-nya . tenang , cowo gamers itu rata" setia kok .. mana ada waktu buat selingkuh . biasa game itu pacarnya , dan cewe-nya itu ya selingkuhannya . WAKAKAKAKAKAKAKAK :p

61. cowo itu suka banget kasih pujian ke cewe-nya . entah cewe-nya lagi jorok blom mandi , atau si cewe ngerasa fisik gak cantik banget , tapi kalo dipuji cowo fisik-nya ya jangan tersinggung atau mikir aneh" . trust ur boyfie .

62. cowo itu kesel kalo chat-nya dibales singkat .. "kamu udah makan ? udah pulang ? udah mandi ?" dijawab ,"DAH" . oke fine , singkat padat ngeselin .

63. cowo itu gak suka kalo ada cowo lain yang sok" perhatian ama cewe-nya .. tapi , kadang cowo itu milih diem aja soalnya gak mau merusak suasana hati cewe-nya . biasa awalnya cowo cuma nanya "itu siapa ?" , udah itu aja . kalo masih berlanjut , si cowo pasti nanya lagi "kamu deket ya ama dia .." , gitu . kalo cowo udah ngomong kayak gitu ati" deh , siap" dilabrak tu cowo .

64. disaat lagi ada masalah besar yang harus dilewatin berdua pacar , dan cewe sampe nangis , biasa cowo juga nangis tapi dalem hati .. kalo cowo-nya ikut"-an nangis , siapa yang "sok" menguatkan ?

65. cowo itu suka kebebasan . kadangkala cowo itu posesif ke pacarnya , tapi cowo gak suka kalo di posesif-in .. keliatan egois tapi ini ya sifat cowo pada dasarnya . cowo emang suka diperhatiin pacarnya , tapi jangan "terlalu" perhatian (posesif) . kalo terlalu posesif nanti si cowo mikir lagi pacaran ama sipir penjara ..

66. cowo itu gak begitu suka LDR .. pasangan mana juga sih yang mau LDR .. makanya kalo LDR jangan bebanin cowo ama kecurigaan apapun , selalu posthink . kalo selalu dicurigain biasa cowo cape dan akhirnya minta putus baik" ..

67. cowo itu suka jadi "obat merah" . kalo ada cewe yang lagi diputusin ama pacarnya , biasa cowo lain ngedeketin .. kasih saran .. masukan .. sandaran .. ya gitu deh , disaat pacar si cewe ngasih luka , cowo lain datang jadi obat merah hahahaha . tapi biasa cowo yang kayak gini bukan berarti selalu niat mau ngedeketin si cewe .. biasa cuma mau jadi penenang buat cewe yang yang baru putus itu aja . kalo si cewe tiba" suka ? ya itu sih bonus .

68. untuk masalah materi , cowo itu kebanyakan sih gak gengsi .. lebih baik nerima keadaan apa ada-nya aja daripada pamer barang tapi dibelikan orang tua .

69. cowo itu makhluk yang selalu nepatin janji . nah andaikan ingkar , berarti ada suatu hal yang bikin janji itu batal .. cowo sejati itu selalu megang kata"-nya soalnya .

70. cowo yang pinter ngegombal , ngerayu , dsb , walau dalam sehari dia udah ngegombal puluhan cewe , tapi tetep aja sebelum tidur dia selalu kirim "nitez and hv a nice dream ya!" cuma ke 1 cewe yang bener" dia suka .

71. kalo cowo berkorban demi cewe-nya tapi tanggapan cewe-nya biasa" aja , itu sakit .. seakan semua perjuangan gak ada artinya .

72. cowo itu lebih suka dipuji skill-nya , bukan materi yang dia punya .

73. cowo itu gak suka kalo rambutnya udah rapi , klimis , trus dipegang" .. sekalipun itu ama cewe-nya . dan cowo juga gak begitu suka dikritik soal rambut .

74. cowo penyabar , kalo udah marah banget sampai istilahnya itu MURKA , pasti milih diem dulu . sampai disentil dikit aja lagi , siap" terima amukannya . makanya kalo punya cowo penyabar tapi ada suatu hal yang bikin dia murka , baiknya diemin aja dulu ..

75. cowo itu gak suka ama cewe yang over akting dan lebay . apa" selalu dilebih-lebihkan .. lama kelamaan cowo bisa ilfeel .

dan ini 76 - 100 gue kasih space buat tanggepan temen" di twitter yang udah masuk mention & dari beberapa temen deket .


 76. "#CowoItu paling bisa nyembunyiin perasaannya .. gak kayak cewe yang dikit-dikit curhat .." -@pratiwiapriani-

77. "#CowoItu pas lagi bahagia ya bahagia secukupnya .. sedih seperlunya .. mencintai sewajarnya .. membenci sekedarnya .. tapi bersyukur sebanyak-banyaknya .." -@erick_haditya-

78. "#CowoItu nampaknya aja cuek . padahal dalam hatinya peduli banget .." -@windawindodek-

79. "#CowoItu lebih takut kehilangan Tuhan-nya daripada cewe-nya .." -@kiromikrom-

80. "#CowoItu bajingan . kalo lagi bahagia-nya dia , dibagi .. kalo lagi susah , ya usaha sendiri .." -@jujui_zolo-

81. "#CowoItu macem-macem. ada yg udah ditolak nembak lagi sampe bikin ilfeel, ada juga yg abis ditolak lgsg pindah ke lain hati. ngebetein." -@elistawan-

82. "#CowoItu kesannya ke cewe cuek , tapi kadang di hati-nya berharap .. sosok yg paling misterius + susah ditebak isi hati-nya .." -@ssivantastic-

83. "#CowoItu kalo perhatian pake perbuatan , gak cuma kata-kata doang .." -@PippaGulajawa-

84. "#CowoItu lebih penasaran & tertarik ama cewe yang misterius , pendiem , dan senyumannya yang mengandung makna .." -@steff0880-

85. "#CowoItu keren kalo nyelesein masalah pake otak , bukan pake otot .." -@Wahyualdi_-

86. "#CowoItu aneh. katanya "sisakan perawan untuk generasi kami" , tapi yang treak-treak itu blum tentu masih perjaka .." -@Feriska23-

87. "#CowoItu tingkat kepedeannya naik berkali-kali lipat kalo perut udah buncit dan berkumis trus foto narsis di pinggir jalan .." -@ridwanosz-
(speechless).

88. "#CowoItu kadang ngebetein. udah dikasih sinyal, dia-nya gak peka. blom dikasih sinyal, eh dia dah nembak aja. bikin ilfeel .." -@sekaaaar-

89. "#CowoItu kebanyakan mikir pake logika. kadang pura" gak peduli, padahal sebenernya duuh care banget !" -@noyanoyya-

90. "cowo itu kadang susah dingertiin .. soalnya kalo ada masalah apa-apa kebanyakan dipendam , gak pernah di curhat-kan .. mungkin karna dia gak mau cewe-nya ikut"-an mikirin masalah dia yang dia anggap sepele kali ya .. hm trus ada lagi , cowo PHP itu kayak maling . kalo modus-nya udah ketahuan , berubah jadi maling dia .. semakin dikejar semakin menjauh ..  lama kelamaan hilang bak ditelan bumi .." -Susy Susanti-

91. "kadang , cowo itu kadar kepede-annya tinggi banget .. salah satu-nya dalam hal ngelindungin cewe-nya , yang seolah olah gak takut sama apapun .. tapi gue pribadi sih yaa nyaman aja , jadi ngerasa bener" dilindungin .." -Farah Nabila-

92. "kalo lagi jalin hubungan ama cowo (pacar) saran aja sih buat cewe , jangan pernah jalin hubungan yang intens ama SAHABAT COWO .. mending sahabat cewe aja . ya gak semua cowo sih gak permasalahin hal kayak gitu , tapi kalo pengalaman gue sih itu jadi alasan buat gue ninggalin mantan gue yang dulu , yang deket banget ama sahabat cowo-nya .." -Gilang Chaniago-

93. "cowo itu bukan diliat dari seberapa ganteng atau kaya-nya dia , tapi cowo sejati itu diliat dari seberapa bisa dia menjaga dan menepati janji serta omongannya . tapi makhluk 'lidah tidak bertulang' itu kayaknya pas kalo diumpamakan ke cowo . ya kayak caleg gitu contohnya , awalnya aja banyak keluarin janji manis .. semua dilakuin , diturutin , semua permintaan dikabulin , apa" dijanjiin . tapi pas udah dapat (dalam arti kata jadian) , dia berubah 180 derajat . dia bakal nyari sesuatu yang baru yang menurut dia mungkin lebih baik lagi dari cewe-nya yang dah dia dapetin itu . akhirnya , terjadi deh krisis kepercayaan antara cewe dan cowo .. tapi gak semua sih cowo begitu , ada kok cowo yang bener" baik dan setia .. tapi ya gitu deh , udah langka cowo yang begini .." -Mervina Cania-

94. "cowo itu , paling gak suka kalo dibanding-bandingkan ama mantan cewe-nya .. kalo ada cewe yang suka ngebahas mantan , yaudah tendang aja tu cewe ke masa lalu-nya & suruh hidup ama mantan-nya . apalagi kalo pas berantem langsung bilang ,"kamu ini gak kayak mantan aku si A .. dia kalo aku lagi badmood gini pasti langsung blablabla" , rasanya bener" pengen gue tendang ke masa lalu-nya cewe yang kayak gitu .." -Gio Kemal-

95. "cowo itu kebanyakan punya cara-nya sendiri untuk nyayangin cewe-nya . tapi kadang ada aja cewe yang kurang smart untuk nangkep maksud dari perasaan cowo-nya .. jujur , kalo bahas masalah kotor"-an otak , cowo itu otak-nya lebih kotor daripada cewe .. pikiran cowo itu lebih banyak nafsu-nya . tapi , kalo cewe-nya udah bisa ngambil hati cowo-nya , nafsu itu ya bener" berubah jadi cinta & rasa sayang , dan cowo juga pasti bakal lakuin apapun demi cewe-nya .. soalnya cowo itu bakal ngerasa bersalah banget kalo jadi pacar yang gak guna & gak bisa diandalkan buat cewe-nya .." -Angga Ramdhani-

96. "usaha tuh gaya kali jarak . jadi kalo ada cowo dorong sesuatu dan gak bergerak , berarti usahanya nol , berarti itu cowo menang gaya doang . haha itu perumpamaan .. tapi nyatanya ya emang banyak loh cowo yang menang gaya aja terutama dalam hal materi , padahal yang dipamerin juga harta orang tua .. yah tapi tiap cowo ada kelebihan dan kekurangannya sih .. dan kalo gak punya materi apa" jangan jadi cowo matre .. apalagi kalo udah matre + nafsu pengen gerayangin cewe-nya .. dih , ke KFC aja gih banyak dada sama paha .." -Luckyta Larasati-

97. "cowo itu , pertama kali ngeliat cewe ya emang dari fisik .. tapi itu tahap awal , lama kelamaan cowo juga pasti ngeliat cewe dari hati lah .. makanya kan ada istilah dari mata turun kehati . buat apa punya cewe cakep trus seksi tapi matre misalnya , gak banget .. atau punya cewe cakep trus seksi tapi semua cowo ngejar dia dan dia juga ngasih sinyal ke cowo" itu walau katanya cuma main" , tetep aja buat kita sebagai cowo-nya itu makan ati .." -Fatur Hendra-

98. "cowo itu sebenernya makhluk yang baik , kadang juga ngeselin .. tapi ngeselin itu ya karna mereka gak ngerti aja mau cewe-nya apa .. cowo itu kan pada dasarnya cuek , ya gak heran kadang mereka pura" gak peka , pura" bego , atau pura" polos hahaha .. tapi menurut aku pribadi , cowo ya , kalo udah sayang banget ama cewe-nya , dia GAK AKAN pernah kecewa-in cewe-nya . pasti apapun yang dia lakuin , pasti cewe-nya selalu diinget .. tapi yang paling penting , cowo itu dinilai cewe-nya baik kalo dia juga baik ke lingkungan sekitarnya , keluarga , dan temen"-nya .. kalo cowo-nya udah begitu , cewe mana sih yang gak merasa nyaman .." -Sylvia Zakiyah-

99. "cowo yang bener" cowo itu , gak pernah plin plan dalam mengambil keputusan .. trus cowo itu kalo lagi sedih gak pernah ditunjukkan , soalnya gengsian .." -Adelia Adrian-

100. "cowo kalo baru jadian ama cewe , trus first kiss ama cewe baru-nya itu , pasti terbesit pertanyaan dalam hati "dia udah pernah kissing juga blom ya ama cowo-nya yang kemaren-kemaren ?" , gitu .. tapi ada juga yang frontal , gak pake basa basi langsung nanya .. bahkan kalo tingkat frontal-nya epic banget , langsung deh nanya "kamu masih perawan gak ?" , HAHAHAHAHAHAHA .." -Chandra Nathaniel-


yah sebenernya masih baaaanyak banget fakta lain cowo/lelaki/pria yang ada di dunia ini .. karna tiap orang punya sifat beda" . 1 - 75 itu sebagian besar gue ambil dari sifat gue sendiri , jadi untuk cowo lain yang sifatnya lain juga dari gue , punya 75 sifat sendiri lagi . bayangin kalo digabungin semua , bisa ampe ribuan kali hahahaha .. yah tapi tetep ya , intinya gak semua cowo kayak yang gue tulis dari 1 - 100 itu , cuma pandangan dari gue pribadi sendiri aja & beberapa temen di twitter dll kok . ambil yang positif dan buang jauh" yang negatif ya .
oke see u , keep calm and stay humble guys~

"cowo yang keren itu ,
bukan cowo yang banyak disukain cewe .
tapi cowo keren itu cowo yg nolak banyak cewe ,
demi 1 cewe yang dia cinta-in .." 

Share this:

2 komentar:

  1. Wuih gila gan, ane merasa juga gitu sih, coba nyebarin link ni ke cewek ahh, peace out |o|

    BalasHapus
  2. jd cowo, gw jg ngrasain nih semua hahaha
    wajib share
    Thanks bro,

    BalasHapus