Mbloooo ??? Sehaaaaat .....

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

terkadang gue suka denger curhatan dari temen jomblo (kebanyakan cewe) ..
"pengen punya cowo yang nerima gue apa adanya .. tapi yang blablabla .."
"pengen punya pacar .. tapi susah nyari yang sesuai kriteria .."
dll .

intinya pada pengen ngelepas masa jomblo , tapi cerewet banget milih pasangan .. absurd deh mblo . semua orang sih ya emang punya harapan kayak gitu . pengen diterima pasangan apa adanya , pengen yang sesuai kriteria , dll .. tapi sebelum ngomong gitu sih ya baiknya berkaca dulu .. ngomong sama orang yang didepan kaca itu ,"lo egois gak ? apa lo udah pantas dapetin pasangan yang baik ? apa lo gak bakal nyia2-kan orang itu ? apa lo bisa nerima kekurangan dari pasangan lo itu ?"

ubah semua dari diri sendiri aja dulu .. sampai kamu udah ngerasa sebagai pribadi yang baik , kamu pasti bakal di anugerahkan pasangan yang baik , hadiah dari yang Maha Baik ..
jangan jadi pribadi yang egois , menuntut ini itu begitu begini tapi tanpa kamu sadarin kamu udah nelanjangin diri sendiri .. ibaratnya kamu gak suka ama cowo yang suka ngupil didepan umum , eh tapi kamunya juga suka ngupil sembarangan , gitu .

dan jangan jadi pribadi yang pemalas , diam diri berharap jodoh datang sendiri . cinta itu butuh usaha & perjuangan tau .. yah intinya mau dapet pasangan yang baik ya seimbangkan semua dengan pribadi yang baik & pendekatan kepada Tuhan .

satu lagi , jadilah jomblo yang bermartabat .. jangan menyebarkan berita & bangga kalo kamu itu ngenes banget & haus akan cinta .. biar cinta yang datang ngehampirin kamu . gunakan kesempatan nge-jomblo untuk menata diri jadi lebih baik , perbaiki diri sendiri untuk mendapatkan yang baik .. nikmatin masa" jomblo ama temen" & keluarga , pas punya pacar blum tentu bisa habiskan banyak waktu buat mereka loh .

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar