Ini Anak Gadis Apa Kambing ?

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

hehe masih inget banget . dulu gue punya tetangga yang baru pindahan , dan kebetulan ada anak gadisnya gitu yang udah mau lulus SMA .. cakep , dan gue lumayan deket (soalnya dia sering kerumah gue , disuruh nyicip kue buatan dia ama nyokapnya) .. anaknya baek , tapi entah kenapa nyokapnya kadang suka ngeliat sinis kalo anaknya itu namu kerumah gue .. mungkin dia takut kali ya anaknya pacaran ma gue ? waktu itu kan gue masih SMA , sedangkan anaknya udah mau lulus .. mungkin nyokapnya mau anaknya pacaran ama cowo yang mapan selepas kelulusannya . yayayaya~

sampe akhirnya , pas gue lagi nyuci mobil bokap , si nyokap temen gue ini jemur pakaian (halaman kita cuma dipisahin tembok pendek) . terjadilah beberapa percakapan antara gue ama beliau .. yang kira" percakapan itu ya , dengan bangga-nya beliau cerita ke gue , kalo anaknya udah punya CALON SUAMI YANG MAPAN , DEWASA , dan sering dibawa ke rumahnya si calon itu ...

setelah beliau ngomong gitu gue bingung , ''kok bisa ? gak takut di apa2-in ? yakin itu jodohnya ?'' , beliau juga bangga anaknya dibawa ama CALON tsb jalan jauh pake kendaraan mewah dengan diliat tetangga & temen'' si gadis (walau gue sendiri gak pernah liat) . gue tambah bingung, ''kok boleh ? gak takut di apa2-in ? yakin itu jodohnya ?''

beliau cerita panjang lebar , membanggakan CALON dari anaknya itu , dan gue cuma bales dengan senyuman plus ucapan ,"selamat ya bu , semoga emang jodohnya .." .. gak tau semua itu bener apa enggak , walaupun bohong itu mungkin cara supaya gue gak deketin anaknya lagi kali yee .
hmm dari situ gue merenung .. ada yg salah nih dari cara berpikir beliau , cara pandang juga . kita analogikan gini .. kalo gue beli kambing di pasar , sebelum dibayar gue minta kambing itu dibawa pulang duluan , pasti si penjual gak ngijinin , ''lha wong belum bayar , masa dibawa pulang mas ?'' , gitu .

tapi kalo anak gadis aja boleh dibawa laki'' kemana mana SEBELUM nikah , diizinkan ama yang punya (orang tua) pergi kemana aja , dipegang-pegang , dibawa kerumah yang entah dirumah ada orang lain / enggak , masa kambing gak boleh ? disitu gue mikir , apa iya harga anak gadis yang bisa dibawa ke sana dan ke mari , diajak nginep , dipegang-pegang , berarti lebih murah dari kambing kah ?

jangan tersinggung , kalo tersinggung berarti kamu kambing :p save ur virgin till married ya ladies , cari pacar yang bertata krama & sopan , stupid kuadrat kalo kamu ngasih ke-virginan atas nama cinta .

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar