Idiots Shouldn't be Religious

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

sedih , tadi baru aja baca artikel di internet tentang banyaknya rakyat Amerika & Eropa yang Anti-Islam :(  kebanyakan dari mereka pada trauma ama kejadian 9/11 , yang "katanya" perbuatan Islam ..

harusnya yang mereka benci ya para pelaku teroris itu , bukan ke Agama & penganutnya .. gak semua umat Islam sejahat itu .. gue yakin , gak cuma Islam , semua keyakinan tu mengajarkan kebaikan & kasih cinta sesama umat manusia kok .. agama-nya gak salah , yang salah ya kebanyakan dari pemeluknya ..

kenapa gue bisa bilang gitu , ya kita analogikan gini ..
wortel .. udah dari zaman dulu kan kita tau wortel bagus banget buat mata ? tapi gak semuanya bener . wortel bisa ngerusak mata ? bisa , kalo wortel-nya dicolokin ke mata , ya rusak tuh mata ..
*jangan dilakuin ya,contoh ( ._.)/|*
caranya bener gak ? ya enggak dong , wortel bagus buat mata dengan cara dimakan , bukan dicolok ke mata ..

nah , trus islam & agama lainnya bisa ngerusak dunia ? tentu bisa , dengan kesesatan & kekerasan .. caranya bener gak ? ya enggak , Agama seharusnya digunakan untuk kebaikan & kebenaran ..

jadi , pahami Islam sebenar-benarrnya ya , jangan suka judge yang macem" ..

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar