Heal The World ..

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

bener" , betapa kecilnyaaaaa manusia ini dimata Tuhan ..
mungkin sebagian dari kalian udah pada tau , kalo di alam semesta ini ada lebih dari 500 MILIAR GALAKSI selain galaksi kita (Bima Sakti) .. bayangin , 500 milyar galaksi .. dan 1 galaksi (galaksi kita contohnya,Bima Sakti) , didalemnya lagi ada JUTAAN bahkan RATUSAN JUTA planet & bintang (BUMI salah satunya) .. dan bumi ini kecilnya bukan main dibandingkan planet" lain di galaksi ini , bumi ini cuma dianggep debu ama planet lain yang besarnya masya Allah .. bisa bayangin kan betapa besarnya alam semesta ini ? dan betapa kecilnya kita ini ?


tapi disayangkan ya ....
masih banyak manusia yang sombong ....
manusia yang serakah ....
manusia yang maunya menang sendiri ....
manusia yang memakan apa yang bukan hak-nya ....


manusia yang gak mencintai alam ....
dan masih banyak lagi .


alam semesta ini luas banget , bahkan amat sangat terlalu luas untuk makhluk yang bernama manusia .. kalau kalian yakin di alam semesta seluas ini Tuhan cuma ciptakan kita , manusia , harusnya banyak" bersyukur .. kita makhluk Tuhan terpintar yang diciptakan , di alam semesta seluas ini .. ya , bisa dibilang kita ras superior .. kita dikasih anggota badan yang sempurna , otak yang bisa berfikir , dan masih banyak lagi ..

tapi lagi" disayangkan , otak untuk berfikir kadang gak dipake .. gak sedikit manusia sekarang yang sukanya perang demi merebutkan sumber daya alam negara yang diperangin atau katanya untuk memberantas teroris , dan anggota badan yang lengkap digunakan untuk perang angkat senjata .. so pathetic .. mereka perang satu sama lain , menganggap musuh dimana-mana , orang" gak berdosa dibantai ..




pada hakikatnya musuh terbesar kita bukan Islam ..
musuh terbesar kita bukan Kristen ..
musuh terbesar kita bukan dia yang berkulit putih atau hitam ..
tapi , musuh terbesar kita ya diri kita sendiri ...
kita bersedia membunuh sesama manusia karna perbedaan keyakinan ..
kita bersedia membunuh sesama manusia karna perbedaan warna kulit ..
kita perang angkat senjata ..
kita habiskan sumber daya alam ..
kita rusuh karna konflik agama ..


hampir setiap hari , manusia selalu melakukan pengrusakan & penghancuran entah ke alam atau sesama manusia .. mungkin kita (manusia) bisa musnah karna tangan kita sendiri .. kelaparan karna perang , banjir karna buang sampah sembarangan , dll .. dan liat , setiap manusia ngerusak alam .. perang sesama manusia .. lupa diri betapa kecilnya manusia ini .. tengok keatas , Tuhan sedang menyaksikan tingkah laku ciptaannya ..

temen" semua ..
di alam semesta seluas ini , buang jauh" sifat buruk kita .. kita ini gak ada apa"-nya di mata Tuhan .. mau kamu artis dengan sejuta fans , tetep di alam kubur cuma sendirian .. mana mau fans nemenin didalem kubur . buang jauh" sifat sombong , kita cuma terlahir dari sperma & meninggal nanti cuma sisa tulang belulang .. buang jauh" sifat mengeluh , bersyukur masih bisa dikasih nafas sama Tuhan , itu aja udah anugerah terindah banget .
dan terakhir .. apapun agama kita , warna kulit kita , dan apapun perbedaan itu , intinya jangan jadikan perbedaan itu perpecahan ... kita semua saudara .. walau kita berbeda , kita sebenernya diciptakan dari 1 pencipta .. ingat , what u get is what u give .. apa yang kamu lakuin ke alam , bakal berdampak besar untuk kita semua .. dan alam semesta akan tetap ada dan mereka gak peduli walau kita ada atau gak ada .. selalu ingat sama yang diatas (Tuhan) , dan selalu ingat juga sama yang dibawah (kematian) ..


"you only live once .
but if u do it right ,
once is enough .."

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar