Hargai Perbedaan Ya ..

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*
 
"gimana menurut kamu hukumnya ngucapin selamat natal atau selamat perayaan hari besar ke umat lain ?"

"gak boleh , itu sudah ada di surat Al-Kafirun .."

"lah itu temen kita si blablabla kan Muslim , tapi kok kemaren dia ngucapin selamat natal ya ?"

"dia punya dalil tentang bolehnya ngucapin selamat perayaan ke umat lain gak ?"

"punya .."

"yaudah , hargain prinsipnya dia .. aku punya dalilnya , dia juga punya dalilnya .. jalanin prinsip masing2 aja , selesai .."

"jadi kamu setuju kalo Muslim ngucapin selamat hari perayaan besar ke umat lain ?"

 "gak , aku gak setuju .. tapi JAUH gak setuju kalo kaum Muslim selalu merendahkan dan berdebat satu sama lain cuma karna beda prinsip , sampe2 ada-nya kebencian dan perpecahan .. padahal dibalik itu semua setan2 lagi ketawa ngeliat kita sesama Muslim yang suka berantem & terpecah belah karna cuma perbedaan pendapat .. kamu mau setan bahagia emang ?"

"gak lah .."

"nah , makanya .. jauhin perdebatan & kebencian , hargai pendirian & persatuan .. karena persatuan gak akan terjadi kalo kita-nya aja gak bisa ngehargain perbedaan .."

-rovy- :)

Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar