[Movie] Carrie (2013)

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

"marahnya orang sabar itu ngeri !" , haha itu dia kalimat pertama yang gue ucapin sehabis nonton film Carrie :D ini film supernatural yang keren banget . sebenernya Carrie ini udah ada filmnya di tahun 1976 .. tapi Carrie (2013) yang dibintangin Chloe Grace Moretz ini remake dari yang tahun 1976 .. dan gue blom pernah nonton yang Carrie tahun 1976 itu sih , jadi gak tau bedanya kedua film ini . disini sedikit gue review Carrie (2013) yaa ..


Carrie (Chloe Grace Moretz) itu cewe yang pemalu , gak punya temen di sekolah , dan bisa dibilang kuper gitu . sampe akhirnya pada suatu hari sehabis kegiatan voli air di sekolahnya , Carrie ngalamin menstruasi pertamanya (pas di ruang ganti) .. tapi ternyata Carrie ini gak tau kalo sebenernya anak cewe ya pasti bakal ngalamin mens , jadi karna gak tau itu ya dia panik .. dia berulang kali teriak ,"tolong aku .. aku pendarahan .. ada yang tidak beres .. aku akan mati .." .. alhasil , ya jadi bahan tertawaan sama temen" sekelasnya yang lagi di ruang ganti itu ..


yang parahnya temen sekelasnya , Chris Hargensen (Portia Doubleday) ngerekam kejadian itu & di upload ke youtube .. seluruh sekolah tau ama kejadian itu , Carrie bener" tertekan .. tiap mau kemana-mana dia selalu diketawain , banyak omongan gak enak , makin gak punya temen , dll .. tapi Carrie tetep sabar , dia gak ngebalas perlakuan temen"-nya itu .. dia kadang cuma nangis aja dibelakang .


gak anaknya gak ibunya sama" unik .. ibu-nya Carrie taat banget soal Agama , bisa dibilang super fanatik abis .. tiap orang sekiranya ngelakuin hal" yang berdosa , dia nyayat dirinya pake benda tajam -__________- Carrie juga gak dibolehin bergaul , gak boleh kemana-mana (keluar rumah cuma untuk sekolah habis itu pulang) , dia takut Carrie jatuh ke lembah dosa ..
sampai akhirnya , Carrie sadar kalo dia punya 1 kekuatan yang gak semua orang punya .. ya , Telekinesis , kekuatan menggerakkan apapun pake pikiran .. dia sampe belajar lebih dalam lagi soal kemampuan ini lewat youtube , baca" buku , dll ..



sampai ke suatu hari , sekolahnya Carrie ngadain acara Prom Night .. Carrie diajakin ama pacar temennya , Sue .. awalnya Carrie gak mau , dia sampe nangis .. dia takut kalo ternyata ajakan itu cuma bohong , ada rencana mau ngerjain dia lagi .. padahal enggak , ajakan itu serius . akhirnya setelah diyakinkan kalau itu beneran , baru deh Carrie mau . untuk kesana gak gampang , Carrie sampai adu mulut dulu sama ibu-nya .. saking keselnya ibu-nya banyak ngomong , Carrie nutup mulut ibunya pake kemampuan Telekinesis trus dikunciin gitu di suatu tempat . akhirnya Carrie pergi deh ke acara Prom Night itu , digandeng ama cowo ter-cool di sekolah .

nah tanpa diduga-duga , ternyata Carrie ama cowo gandengannya itu terpilih jadi King & Queen Prom .. tanpa diduga-duga juga , ternyata disana sudah ada kejutan luar biasa buat Carrie ... dan tanpa diduga-duga lagi , ternyata ada kejutan balik buat orang" yang udah ngasih kejutan itu untuk Carrie .. ya , balas dendamnya orang sabar itu mengerikan :(


 ini untuk traillernya ya :


asli , ini film dari awal ampe akhir bikin melek banget , dan seremnya gak tanggung" . ohya , endingnya agak sedih .. walau suka beda pendapat sama ibu-nya , tapi sebenernya Carrie itu sayang banget sama ibu-nya .. dan di ending itu bener" ada kejutan lain dari ibu-nya .. sampai akhirnya ..... ah , nonton aja sendiri deh haha . tapi emang gak bisa dipungkiri , ekspresi seremnya Chloe Grace Moretz sebagai carrie itu masih kalah ama unyu & imutnya chloe itu sendiri .. tapi pas chloe berperan jadi Carrie yang pendiem & pemalu , itu cocok banget . tapi untuk peran ibu-nya Carrie (Juliana Moore) , itu bener" serem no tangkis , ngebayangin aja suka merinding hahaha . yaudah jangan lupa tonton yaa , nyesel kalo enggak :p


"gak ada marah yang paling luar biasa ,
selain marahnya orang sabar .."

Share this:

2 komentar:

  1. Udah pernah nonton trailernya sih dulu,, kyak.y emang keren itu filmnya..

    Klo dari review lu emang beneran keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli , keren banget.
      gak ada kata terlambat untuk nonton , never give up ya ..

      Hapus