3 Hal Dalam Hidup ..

3 hal dalam hidup yang PALING BERHARGA :1. Keluarga (kekayaan bukan soal berapa banyak uang yang kamu punya . kekayaan adalah apa yang masih kamu punya saat kamu kehilangan semua uang kamu . kalo kamu kehilangan semua uang itu , ingat ya kalo kamu masih ada keluarga)
2. Sahabat (naah , kalo udah kehilangan semua keluarga , ingat ya kalo kamu masih ada sahabat . what is the difference between blood and friend ? ya , blood enters the heart and flows out , but friend enters the heart and stay inside)
3. Cinta (kalo kamu kehilangan semua keluarga & gak ada satu pun sahabat , inget aja kamu masih punya cinta untuk dapatkan mereka kembali , untuk mengenang masa'' indah bersama mereka & untuk menciptakan persahabatan yang baru dengan kehangatan kasih yang mampu kamu berikan)

3 hal dalam hidup yang GAK BAKAL PERNAH KEMBALI :
1. Waktu (kita gak bisa mutar kembali waktu , tapi kita bisa nyiptain kenangan dengan waktu yang masih kita punya & memanfaatkan waktu yang ada , walau sebentar , untuk menciptakan kenangan yang berarti time is free but it's priceless , u can't own it but u can use it . u can't keep it but u can spend it)
2. Perkataan (kita gak bisa narik ucapan kasar yang keluar dari mulut kita / statement yang udah buat harga diri kita lebih penting dari pada menariknya kembali dan mengucapkan maaf)
3. Kesempatan (kita gak bisa dapetin kembali kesempatan yang udah kita lewatkan . tapi kita bisa nyiptain peluang untuk membuat kesempatan'' lain datang dalam hidup kita dengan lebih memperhatikannya)

3 hal dalam hidup yang GAK BOLEH HILANG :
1. Kehormatan (kalo kita gak punya uang tapi masih punya kehormatan , bersyukur deh karena kehormatan merupakan kekayaan yang paling berharga di mata orang lain)
2. Kejujuran (jujur adalah orang'' yg terhormat . kalo kita udah kehilangan kehormatan karena ketidakjujuran kita , milikilah harapan bahwa suatu saat mereka bakal ngerti alasan dibalik semuanya)
3. Harapan (milikilah harapan bahwa meski banyak orang yang gak akan lagi percaya karena kita pernah melakukan hal'' yang gak jujur , pada waktunya nanti , mereka bakal ngeliat sendiri upaya kita)


Share this:

0 komentar:

Poskan Komentar