Pembagian Kondom Gratis ?!

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*

hell-ooooo .. btw ini sebenernya tulisan lama .. dah pernah gue publish di kaskus , 2 hari setelah hari HIV/AIDS sedunia haha .. ok langsung aja ya .. tiap tanggal 1 desember itu diperingatin hari HIV/AIDS ya ? nah jadi dijalan banyak bgt tuh mblo ada anak'' mahasiswa/i & instansi / aktifis lain yg orasi'' penyuluhan tentang HIV/AIDS gitu ... ampe jalan macet banget :D it's fine , biar ampe macet juga gue apresiasi-in banget orang'' itu .. biar panas'' gak dibayar tapi tetep cemungudh . nah tapi yg bener'' mengalihkan dunia gue , pembagian kondom gratis !!! ini tiap tahun emang pasti ada nih pembagian kondom gratis gini :| jadi pas hari orasi itu gue kebetulan lagi dijalan .. ada mahasiswi cakep yg berpotensi bikin mimisan 3 liter itu ketok'' jendela mobil gue mau kasih kondom . buset . kebetulan banget , gue pengen kasih 1 pertanyaan ama yang orasi itu (tahun'' lalu gak kesampaian,karna pas gue gak dijalan) ..........

gue ,''apa ini ?''
*dengan pede nya dia jawab*
Cewe ,''kondom mas ! diambil ya ...''
gue ,''buat apa?!''
Cewe ,''ya supaya gak kena HIV mas ...''
gue ,''iya , penyebaran HIV berkurang , tapi free sex jadi meningkat dong .. hayo gimana tu ?''
Cewe ,''kok gitu ?''
gue ,''yaiyalah , dipikir anak2 abg yg dapet kondom gratis ini pasti gpp free sex asalkan pake kondom , supaya gak kena HIV .. ya gak ?''
Cewe ,*speechless*

dia jadi kediem trus pergi untuk ngasih kondom lagi ke pengendara lainnya :'( karna kesian yaudin gue tetep hargain perjuangan dia , gue ambil kondom itu dan bbp meter kedepan gue buka bungkusnya trus gue tiup jadi balon ..... lumayan , jadi aksesoris mobil :') <~ oke ini hoax.

jadi inti smua ini bukan balon kondom , bukan mba pembagi kondom atau apalah ... intinya gue nulis ini cuma bingung aja , kenapa pemerintah nyuruh kita (terutama yg blom nikah) harus slalu pake kondom pas lagi berhubungan uhuk uhuk ? bukannya ngasih sex education aja untuk ngejauhin seks bebas ya ?

apalagi di TV , iklan untuk pake kondom tu pasti yg ngiklan-in artis / aktor berwibawa banget , bukannya malah ngasih sex education aja gitu .... yah gue bingung , sampe'' waktu itu pas nyampe rumah gue nge-tweet ,''kadang mikir ... klo pada bagi kondom gratis , AIDS nya emang gak nyebar , tpi anak'' ABG jadi pada sex bebas dong ? pikir mreka pake kondom .. Duh!''

sampe'' pas mandi gue maaaaasih aja mikir :| saking gak fokus nya , gue pake shampo di badan trus sabun cair di rambut *demi Tuhan,ciyus deh* ...... makin keras gue mikir , malah dapet kesimpulan juga kalo pemerintah ini ngejamin keselamatan warga nya di dunia , tapi keselamatan di akhirat itu nomer 2 :D jadi klo di jabarkan lagi ya pemerintah ini bilang ,''kalo mau sex bebas silahkan tapi pakai kondom supaya tidak tertular HIV & merugikan orang lain ..''

makin lama gue malah dapet pencerahan lagi .. gue sadar , kalo pemerintah nyuruh warga nya jangan sex bebas (walau dah ada sex education) itu sama aja kayak kita dipaksa untuk ngeliat kuping kita sendiri tanpa pake cermin .. bisa gak ? gak lah .. bill gates aja gak bisa . ibaratnya gitu , kita punya kuping tapi kita gak bisa ngliat langsung tanpa bantuan cermin .. sama , rakyat ibaratnya dimiliki pemerintah , tapi gak smua bisa diatur .... gak semua moral warga bisa diatur , tapi masih bisa ngatur & usahakan pencegahan atas akibat dari seks bebas tanpa kondom ......
*ngerti kan maksudnya?*

gitu juga ama realife nya .... walau ni ababil mau diceramahin ama 1000 ustadz + 1 mamah dedeh pegang celurit tapi klo emang dia nya mesum juga tetep aja tu nafsu birahay bakal ngalahin ceramah nya para ustadz ... jadi intinya pengendalian itu dari diri sendiri , bukan dari pemerintah kan .. nah jadi maksud pemerintah , klo nafsu birahay itu udah nguasain banget & gak bisa dibendung ya pake kondom , jadi gak kena HIV .. Gitu~ tapi disayangkan banget knapa ya pemerintah malah antisipasi-innya pake kondom ? knapa gak sabun berlubang aja gitu :') *plis,lupakan* . lanjut ya.
trus anu , ehm ... itu , kena virus HIV ini kan cuma salah satu resiko .. resiko sampingannya ya paling jadi tekanan psikis , jadi anti sosial (maybe) , bisa juga pernikahan dini , dan yg paling utama itu ya DOSA ... apalagi klo si cewe hamil trus punya bayi & bayi nya dibunuh / janin di gugurkan , duh itu asli stupid couple banget ya .... yah tapi dengan adanya kondom , anak'' muda makin lihai nge free sex .. toh dipikir mreka dah pake pengaman , jadi gak bakal tertular HIV ... makin jauh sih ya bukan resiko lagi , tapi jadi sbuah konsekuensi .. apakah konsekuensi itu ? ya hilangnya virginitas buat para wanita nya~

yah jadi dari pemikiran keras gue kmaren itu , gue punya kesimpulan ya sebenernya pemerintah masih baik mau ingetin kita untuk pake & apa manfaat kondom .. tapi baiknya sih gak perlu kondom kalo dah punya PENGAMAN (Pengetahuan Agama Dan Keimanan) .. okelah kondom bisa cegah kita dari HIV , tapi apa bisa cegah kelamin kita bakal digunting,ditusuk,dan dihujam pas di neraka ? gak kan .. jadi pilih aja , mau kondom product pemerintah atau PENGAMAN product gue ? :p PENGAMAN itu gratis kok , modal nya ya cuma bisa kendaliin diri masing'' aja haha .... trus dulu inget banget !! sahabat gue .. dia dulu pernah nyimpen kondom di dompet nya .. pas gue tanya buat apa , dia jawab ..

'' ini gue pake kalo suatu saat sabun gue habis , dan iman gue runtuh .... ''

njir bgitu besarnya kontribusi sabun untuk masa depannya si sahabat gue ini (dan gue) -_- pola fikir yg salah , jangan kalian ikutin .. klo dah ada kondom di dompet , pasti mind set kalian malah jadi bumerang & nge suggest kayak gini :

'' gue bawa kondom juga kok , jadi gpp kali ya nyoba uhuk uhuk ... ''


bener kan ? :D jadi statement sohib gue itu salah banget ..
hemm yah pada akhirnya hidup ditengah zaman edan ini kayak ngebaca slogannya Tottenham Hotspur : ''Audere est Facere'' , yg artinya ''BERANI ADALAH MELAKUKAN'' ... jadi nih bro , apa yg kalian lakuin , itu udah bentuk dari keberanian .... ngejaga perawan / perjaka brarti berani ngelawan hawa nafsu .. dan berani ngelakuin seks bebas , brarti berani tanggung semua resiko & konsekuensi nya :D that's it ! itu point penting dari iklan'' penyuluhan pemerintah & pembagian kondom gratis , yaitu ~> silahkan seks bebas , tapi jangan ngerugiin warga lain . (u know kan HIV ini nular) ... mkanya gue yg awalnya bingung jadi dukung bgt gerakan pemerintah bagiin kondom gratis .. toh dosa di akhirat ditanggung masing" pelaku , pemerintah gak bisa ikut campur untuk keimanan seseorang ... dan juga gue gak saranin siapin kondom di dompet loh ya .. kenapa ? ya gak ada sejarahnya seks bebas itu aman selain ama pasangan nikah :p

yah mungkin ampe sini aja bahasannya .... nothing pointless bgt ya , gak ada nyinggung siapa'' . jangan anggep ini tulisan mesum , klo dibacanya pake nalar jatuhnya jadi sex education kok .. gue pesen dikit , buat yg blom pernah ngelakuin uhuk uhuk , tetep dijaga ya ! itu harta berharga banget (trutama buat ladies nih) .... buat yg udah ngelakuin , yowes It's not the end kok .... disaat jatuh terpuruk jangan tunduk , tapi tatap masa depan lebih tajam supaya gak masuk ke lobang yang sama :D whatever orang mau ngmong apa , hakim kita itu Tuhan .. kurangi menilai kekurangan orang lain karna umur kita terus berkurang~

buat yg laki , trima pasangannya apa adanya ya .... klo dapet kenyataan cewe nya dah gak V ya jadi masalahnya apa ? yg namanya cinta sejati itu pasti bakal pertahanin kok walau kenyataannya pahit ... ''jangan mencari pasangan yang sempurna , tapi cari yang blum sempurna untuk disempurnakan (karna kita pun gak sempurna di mata sang Maha Sempurna)'' , jadi klo ada yg bilang ,''sisakan perawan untuk generasi kami ..'' wah klo bicara dalam konteks itu juga si cewe bisa juga ngebalikin ,''sisakan perjaka untuk generasi kami ..'' behahaha :p jadi hukum timbal balik gitu pasti ada , malah mungkin dah ditetapkan dalam undang undang nya para iblis penggoda nafsu birahay~

terimakasih buat para aktifis seks & orasi para mahasiswa yang tiap tahun udah panas'' an dijalan untuk ngingetin abege muda / abege tua untuk pacaran sehat & bermoral .... trimakasih untuk smua ustadz'' yg udah ceramah dimana mana ngebahas problematika gaya pacaran para pemuda/i sekarang .. mereka gak dibayar , pure peduli ama masa depan bangsa .. point of view nya sih ya kepedulian sebagai sesama makhluk Tuhan ................

''keimanan kita runtuh andai kita mau meruntuhkannya ..
kalau kita tetap mau jaga , Dia bakal balik jaga kita ..''

Share this:

1 komentar:

  1. Gw setuju bgt ma lo...
    Sangat menyayangkan kondisi skr ..freesex makin marak..tmpt hiburan plus2 jg makin banyk...mereka yg sk jajan mikirny cm kesenangan sesaat cm bwt muasin syahwat aja tp in the end org lain lah ug pasti dirugiin...
    Mereka mikirny mw uhuk uhuk tgl pake kondom..beres...that is totally wrong...

    BalasHapus