Orang Gila Itu .. SENSASIONAL .

*copas = cantumkan sumber .
if u don't want someone to copy your content ,
so don't copy others and make it yours .
show your respect*


tadi pagi pas beli sarapan , gue gak sengaja papasan ama (maaf) orang gila dijalan :| sebenernya agak trauma kalo papasan ama orgil , soalnya dulu pas SD pernah nangis kejer gara'' kepala dipukul ama orgil deket sekolah hahaha ... nah ngomongin soal orang gila nih ya , gak tau kenapa gue jadi sedikit dapet pelajaran nih dari orang gila .. aneh kan ? pelajaran apa coba yang didapet dari orang gila ? hahaha ....

jadi menurut pandangan gue ya , orang gila itu PANDAI BERSYUKUR :p mereka selalu nerima apa aja yang udah dikasih ama Tuhan ..... gak kayak yang waras .. gigi bagus dipagerin #emaap , dikasih motor minta mobil , rumah bagus tapi masih ngerasa ada yang kurang , dll ... akhirnya beli ini itu , renovasi itu ini , ujung'' nya ngutang , duit abis , akhirnya jatuh sakit hahaha ..

orang gila ? pake pakaian / enggak mereka nyantai aja tuh .. nginjek tahay dijalan senyum'' aja .. kehujanan / kepanasan ? gak pernah ngeluh tuh apalagi langsung dibikin status .. makanya kalo dipikir , tingkat stress nya orang waras itu lebih tinggi daripada orang gila ..

everything is running well , mereka selalu senyum klo ada masalah , mereka cuma nganggap itu hiburan yg nyenengin .. liat aja tuh dijalan orang gila pasti ketawa'' sendiri , itu tanda kalo mereka selalu bahagia :p yang gila aja ngerasa waras , tapi yg waras kadang malah demen jadi gila .. makanya klo ngeliat orang gila jangan lari , tapi renungin , ambil pelajaran dari mereka .. belajar bersyukur dengan apa yang ada supaya gak stress ya !

*gue bukan front pembela orgil lho hahaha ...

Share this:

2 komentar:

  1. Aneh tp gak gila juga kaliiiiii (⌣̯̀⌣́)

    BalasHapus
  2. Intinya mereka bener2 nikmatin hidup yg diberikan oleh Yang Maha Kuasa, tanpa beban pikiran. Haha, ngmg2 soal nangis karna di pukulin kepala lo gue juga pny pengalaman menarik saat gue di kejar orgil waktu mau ke lapangan di blkg rmh buat maen layangan, alhasil, layangan gue buang aja dan lgsg tancap gas msk ke rmh haha :) ! Terus berkarya rov lewat tulisan2 'emas' mu :D

    BalasHapus